Susuk Energi Yang Unik Paling Menarik

Hidup Makin Berkelas Karena Susuk Emas

Susuk Energi Yang Unik Paling Menarik

Usiaku belum genap dua puluh tahun dan aku sudah membuktikan bahwa bisa cantik dengan Susuk Energi yang unik paling menarik

Kontak WA mbah mijan

Cantik itu relatif

Panggil saya Windy, tahun 2020 kemarin usiaku masih 19 tahun. Saat ini aku meniti karir sebagai model beberapa event khususnya otomotif. Aku pun masih tercatat sebagai salah satu mahasiswi, yaa meskipun jarang ke kampus karena belajar online.

Aku secara pribadi ingin mandiri dan bisa bertanggung jawab pada diriku sendiri. Tidak ingn bergantung kepada orang tua yang memang sudah pada pensiun. Maklumlah aku bungsu dari delapan bersaudara. Aku memilih dunia model karena ketertarikan sejak kecil. Minat ini makin kuat ketika aku sering melihat beberapa model yang di foto lalu mendapatkan uang.

Kegemaranku didepan kamera mendorongku untuk bisa menjadi seorang model kelak. Saat ini usiaku masih belum cukup matang memang tapi keinginanku itu makin tajam. Memang cantik itu relatif tapi cantik dari dalam itulah yang auranya harus bersinar aktif.

Siap bersaing

Di kota besar ini mau tidak mau harus siap bersaing dengan situasi dan kondisi apapun. Menyadari bahwa persaingan itu berat dan ketat maka aku juga benar-benar menjaga diri sebaik-baiknya. Khususnya mempertahankan kebugaran dan penampilanku semampuku.

Menjadi model otomotif sejak masih duduk di kelas dua SMU, mengikuti ajakan temanku yang memang sudah menjadi model setahun sebelumnya. Menjadi pusat perhatian itu sangatlah penting bagi perempuan seperti aku. Nah, padahal sudah pasti dipastikan kalau model itu harus cantik, bersih, proporsional dan tentunya menarik.

Aku yang memang penggemar hal-hal nyerempet mistis pun sebenarnya paham jika para artis tentu jelas menggunakan sarana seperti susuk untuk menunjang karir mereka. Bisa dibilang 9 dari 10 diantara mereka pasti menggunakan susuk. Keyakinan itulah yang membuatku makin kepo dengan susuk. Mulai dari baca-baca artikel sampai mencari tahu tempat pasang susuk terdekat.

Susuk Energi Yang Unik Paling Menarik

Pilih gunakan susuk

Awalnya keraguanku muncul ketika beberapa artikel menyebutkan bahwa susuk menurut pandangan agama adalah dilarang. Belum lagi beberapa pernyataan bahwa yang menggunakan susuk itu akan sulit meninggal. Lalu penggunanya akan menemui kejanggalan dalam kehidupan sehari-harinya. Serta banyak hal lagi yang membuatku mundur dari keinginan menggunakan susuk.

Kemudian selang beberapa hari aku bertemu dengan seniorku saat pameran otomotif dulu. Obrolan kami di tempat ngopi pun tak sengaja menjurus kearah susuk. Nah disitulah aku mendapat penjelasan dari seorang pengguna susuk. Kak Kiky telah gunakan susuk lebih dari 2 tahun dan semuanya baik-baik saja malah karirnya terbantu.

Dari situlah keinginanku menggunakan susuk tumbuh subur, apalagi saat dapat rekomendasi tempat susuk yang paling tepat gak jauh dari rumah. Sepulangnya aku langsung menyusun rencana kapan dan susuk apa yang bakal aku puluh nantinya. Jadi tidak sabar untuk berangkat ke tempat praktek Mbah Mijan. Kan sudah dapat alamatnya dari Kak Kiky. 

Khasiat yang nyata

Lewat asisten Mbah Mijan akhirnya aku bisa mendapat informasi lengkap tentang sarana susuk yang disajikan Mbah Mijan. Jujur sih mahal bingit, tapi okelah aku mau ambil satu susuk yang namanya Susuk Energi. Konon susuk ini dipercaya akan memancarkan energi aura dari dalam tubuh kita untuk menarik perhatian banyak orang. Susuk ini tidak menggunakan jarum suntik tapi dengan sarana khusus yang aku minum.

Hal paling unik yang aku rasakan adalah rasa percaya diriku. Beda bener setelah menggunakan susuk energi ini rasanya makin cerah ceria sehingga aku bisa lebih percaya diri dari sebelumnya. Banyak temanku yang bilang aku jauh lebih menarik terus makin cantik.

Khasiat susuk ini bener-bener nyata lho, aku sendiri seakan tidak percaya tapi memang begitulah adanya. Dalam lingkunganku sendiri, di kampus, di tempat event dan dijalan pun semua mata tertuju padaku. Belum lagi cowok-cowok dan om-om yang mulai betah jika ngajak ngobrol aku. Wah pokoknya terima kasih sudah membuat saya bisa seperti ini. Selain susuk ini aman, susuk ini juga bisa di isi kembali dayanya dalam setahun atau jika sudah mulai menyusut energinya.

Kontak WA mbah mijan