Sembilan Rajah Pengasihan

SEMBILAN RAJAH PENGASIHAN ATAU RAJAH MAHABBAH

 Kontak WA mbah mijan

 

 

Rajah berbentuk tulisan huruf arab gundulan dipercaya bisa dijadikan azimat untuk keperluan tertentu. Rajah sendiri tidak bisa diartikan hanya dengan menghubungkan huruf-huruf hijayah yang tertulis, sebab makna yang terkandung sengaja di rahasiakan oleh penyusunnya.

Masing-masing penyusun memiliki keyakinan dan visualisasi berbeda sehingga rajah yang ada, tidak akan sama dari penyusun satu ke penyusun lainnya. Tema kita hari ini membahas tentang sembilan rajah pengasihan yang kami lengkapi dengan media yang di gunakan.

Sedangkan minyak yang digunakan, cara yang dianjurkan, sama saja seperti yang kami tuliskan pada artikel dibawah ini

Tirakat atau puasa adalah lelaku wajib, sebagai dasar terhubungnya jiwa dengan raga, lahir dengan batin saat proses pembuatan rajah, agar azimat yang dibuat menghasilkan energi lebih lembut/ positif.

Saya menganjurkan tirakatnya cukup puasa sunah saja, tidak perlu dengan tirakat yang aneh-aneh.Dengan keyakinan yang tinggi insyaallah akan memunculkan faedah dan menimbulkan manfaat.

Adapun manfaat dari sembilan rajah pengasihan dengan ijin Allah SWT antara lain, agar di sayang sama atasan ataupun bawahan, menimbulkan daya pikat terhadap lawan jenis, tampil percaya diri dengan aura positif.

Selain diatas, memiliki pancaran pesona secara alamiah, memberikan rasa nyaman terhadap orang yang dekat dengan kita dalam pergaulan, dikasihi banyak orang baik kawan ataupun lawan, bisa di gunakan sebagai sarana mempercepat datangnya jodoh, dan lain lain.

Membuat rajah sendiri adalah pengalaman unik, apalagi sampai berhasil terbukti bisa dimanfaatkan khasiatnya. Rasa kepuasaan tersendiri belajar sambil praktek, artikel-artikel gratis seperti ini sangat bermanfaat bagi para pencinta ilmu kebatinan karena tanpa mengeluarkan biaya, yang penting sumbernya jelas dari siapa.

Saya sering mendapatkan email atau sms yang berisi ucapan terimakasih, setelah mereka mempraktekan beberapa keilmuan gratis yang tersaji di dalam website ini.

Kami memiliki belasan artikel dan akan menjadi puluhan bahkan ratusan artikel dikemudian hari yang membahas tentang hal-hal metafisika secara gratis, harapan kami bisa menambah wawasan, informasi ataupun pengalaman para pembaca dimanapun berada, Amiin.

Berikut, kami sertakan sembilan rajah pengasihan dengan keterangan media yang di gunakan yang kami ketikan dibawah rajah tersebut. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

SEMBILAN RAJAH PENGASIHAN VERSI MBAH MIJAN

( ع ع ع ا ا ا ا ر ة ع للم )

Rajah  1 : Media kertas atau kain bebas warna simpan di dompet / saku

 ( لو ا لو لمحا ل )

Rajah 2 : Media Kain warna putih simpan di dompet / saku

 حم حم حم حم حم حم حم حم حم حم حم حم حم حم

يا ا بث ا نى ر ا يث ا حد عشر كو كلبا و ا لشمس و القمر ر ا يثهم لى سا خد ين

Rajah 3 : Media bunga cempaka dibuat mandi

و و ا و ع ع ع لالا د د م ا د اا د د د د اا

Rajah 4 : Media bunga kantil,ditelan

ا ا ا ا ط لا عه ا سله

Rajah 5 : Media bunga kantil,ditelan

مه ا ا ل و لا عم ت ا لله

Rajah 6 : Media bunga kantil,ditelan

ااااااااا لحلحلحا ااااا ع ع ع ع م م

Rajah 7 : Media piring putih polos di siram air dan diminum

ا ا ا ا ا رح م ن ا ا ا ا ار ح ي م ا ا ا ا ا

Rajah 8 : Media kain putih dan di simpan dalam botol rapat

ه ب ب ي لا لا لا ه ب ب و و و ه ب ب لا لا لا

Rajah 9 : Media kertas,dihancurkan dan dimasak dalam makanan

www.mbahmijan.com

 

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan