Mantra Pelet Paling Ampuh Paling Ganas

MANTRA PELET PALING AMPUH PALING GANAS

HALAMAN INI BERISI TENTANG AMALAN MANTRA PELET PALING AMPUH PALING GANAS YANG BISA ANDA DAPATKAN SECARA GRATIS

 

 Kontak WA mbah mijan

 

Sejarah Ilmu Pelet 

Ilmu Pelet adalah sejenis ajian pengasihan untuk menaklukan lawan jenis. Mitologi ilmu pelet sudah melegenda sejak jaman dahulu kala. Dari sejumlah literatur, Jaran Goyang dan Semar Mesem adalah jenis pelet paling ganas, paling ampuh. Sesepuh dulu menciptakan pengasih Jaran Goyang dan Semar Mesem ditujukan bagi mereka yang menolak cinta dengan kesombongan. 

Saya akan membahas tuntas tentang tata cara ritual yang benar untuk menguasai ilmu pelet tingkat dewa ini. Menurut Primbon, menguasai ilmu penakluk sukma tidak bisa sembarangan. Jika digunakan untuk main-main, konsekuensinya sangat berat. Di halaman ini, saya akan menyertakan mantra lengkapnya, agar anda bisa menghafalkan dan mempelajarinya dengan gratis.

Perlu diingat, masing-masing orang memiliki kepekaan batin yang berbeda. Jika anda sering membaca artikel tentang mantra pelet dan sudah mempraktekannya tapi tidak berhasil, maka kalian harus membacanya dengan teliti. Ritual ilmu tingkat tinggi, tidak bisa hanya di lafadzkan atau dihafalkan, tirakat atau puasa adalah jalur penebusan terbaik untuk menguasai ilmu laduni. 

Dibawah ini adalah japa mantra Ilmu Pelet Jaran Goyang dan Ilmu Pelet Semar Mesem

Mantra Pelet Paling Ampuh Paling Ganas

Mantra Pelet Jaran Goyang 

“Niat Ingsun Amatek Ajiku Si Jaran Goyang. Tak Goyang Ing Tengah Latar. Cemetiku Sodo Lanang Upet-Upetku Lawe Benang. Tak Sabetake Gunung Jugrug, Tak Sabetake Segoro Asat, Tak Sabetake Ombak Gedhe Sirep, Tak Sabetake Atine Si Jabang Bayi (Sebut nama target lengkap), Pet Sirep Sido Edan ora edan, Sido Gendeng Ora Gendeng, Tan Keno Mari Yen Dudu Ingsung Sing Nambani”

Mantra Pelet Semar Mesem

“Srikandi Abang Iya Lakiniro. Arjuno Adegku, Togok Lungguhku, Semar Siro Welas Asih Andulu Badan Sliraku Si Jabang Bayi (Sebut nama target lengkap) tunduk marang ingsun Salawase Urip”

ilmu pelet sekar kinasih damar wulan
ilmu pelet sekar kinasih damar wulan adalah produk terlaris Mbah Mijan

Pada dasarnya, tata cara tentang puasa berikut ini adalah penebusan wajib untuk ilmu ghaib. Anda bisa mempraktekannya untuk segala jenis ilmu pelet yang akan saya jelaskan. Berikut ini tata cara ritual ilmu pelet yang sebenarnya : 

  • Cari tanggal lahir, bulan lahir, tahun lahir target dan temukan wetonnya (hari kelahiran), perhitungan weton berdasarkan tanggal lahir bisa anda cari di google.
  • Jika sudah ketemu hari kelahirannya, mulailah berpuasa selama tiga hari berturut-turut dengan cara “ampit weton”. Contoh:  jika hari lahirnya Jum’at Kliwon, maka puasa dimulai di hari Kamis Wage, Jum’at Kliwon, dan Sabtu Manis.
  • Rapalkan mantra pada waktu sadekala “menjelang malam hari sebelum maghrib” di tempat terbuka, boleh di halaman rumah tapi jangan yang tertutup atap maupun pohon.
  • Jumlah tanggal lahir anda dan target menjadi faktor kali merapal mantra, misalnya : tanggal lahir anda 1 dan tanggal lahir target 15, maka mantra dilafal sebanyak 16x.
  • Ulangi ritual tersebut hinga tiga malam berturut-turut, jika keyakinan anda sangat kuat, maka mantra pelet ini akan berfungsi dengan baik.
  • Dihari terakhir, siapkan kain putih, arang dan tempat dupa, kemenyan, minyak serimpi, bunga tujuh rupa dan foto anda berdua. Bakar kemenyan di atas bara arang dalam tungku dupa, lanjutkan dengan membakar foto anda berdua, kemudian abu diambil dan dijadikan satu dengan kain yang sudah berisi minyak serimpi dan kembang tujuh rupa. 
  • Langkah terakhir, pada tengah malam hanyutkan bungkusan tersebut ke dalam sungai yang mengalir.

Selamat Mencoba, Semoga Berhasil

 


Kontak WA mbah mijan

 Mantra Pelet Paling Ampuh Paling Ganas