Mengenal Ilmu Pelet Ratu Kidul

Mengenal Ilmu Pelet Ratu Kidul

MENGENAL ILMU PELET RATU KIDUL

MENGENAL ILMU PELET RATU KIDUL VERSI MBAH MIJAN

 

 Kontak WA mbah mijan

 

Pengertian Ilmu Pelet

Ilmu pelet adalah jenis ilmu ghaib yang berfungsi untuk mempengaruhi hati dan pikiran lawan jenis. Daya pikat ilmu pelet bisa menembus alam bawah sadar hingga sukma manusia. Efeknya mampu membuat target jatuh cinta sampai tergila-gila kepada si pengirimnya.

Mantra Cinta bukan hanya terkenal di masyarakat Jawa, tapi di seluruh belahan dunia. Sebenarnya secara konsep sama, yang membedakan hanya metode dan bahasa. Khususnya di Indonesia, masing-masing daerah memiliki tradisi klenik dan mistik yang berbeda.

Filosofi Penguasa Pantai Selatan

Menurut pendapat saya, filosofi kecantikan ratu kidul adalah simbolis dari pesona Pantai Selatan. Kecantikan laut dan pantai Indonesia memang diakui dunia. Oleh sebab itu, ratu Pantai Selatan selalu digambarkan sebagai wanita cantik jelita.

Sebagai contoh, daya pikat pantai Bali tersohor hingga ke mancanegara. Inilah salah satu bukti bahwa kecantikan Pantai Selatan sangat menggoda. Bukan hanya di Bali, banyak pantai di negeri kita yang indah dan mempesona bak Ratu Pantai Selatan.

Mengenal Ilmu Pelet Ratu Kidul
gambar Ilustrasi Kanjeng Ratu Kidul dan Nyi Roro Kidul

Mitologi Kanjeng Ratu Kidul Dan Nyai Roro Kidul

Menurut Mitologi Kejawen, Kanjeng Ratu Kidul dan Nyai Roro Kidul adalah dua sosok yang berbeda. Kanjeng Ratu Kidul adalah tokoh legenda yang terkenal sebagai penguasa laut selatan. Ada pula yang menyebutkan bahwa Kanjeng Ratu Kidul adalah ciptaan dari Dewa Kaping Telu. Ia menguasai daratan dan lautan, Dewi Sri atau Dewi Padi adalah nama lain dari Kanjeng Ratu.

Sedangkan Nyai atau Nyi Roro Kidul adalah pembantu setia Kanjeng Ratu Kidul. Kedua sosok ini dikenal sebagai wanita cantik yang menyukai pakain warna hijau. Mitos tentang dilarang berenang di pantai mengenakan baju hijau, karena warna itu kesukaanya.

Mitos lain menjelaskan, pasangan atau calon pengantin yang mengenakan baju hijau saat berada di pantai selatan, maka hubungannya tidak akan bertahan lama. Walaupun secara teori ilmiah tidak masuk akal, tapi mitos ini masih dipercaya sampai sekarang.

Mengenal Ilmu Pelet Ratu Kidul 

Mari kita kembali ke topik, mengenal asal usul terciptanya ilmu pelet Ratu Kidul. Kanjeng Ratu Kidul adalah tokoh legenda dalam dunia supranatural. Selain terkenal dengan paras yang super cantik, sosok ini juga dikenal sebagai wanita sakti.

Dengan ilmu kesaktian yang dimilikinya, para Sultan dari kerajaan Mataram dan Yogyakarta dibuat jatuh cinta. Para raja menjadikan Kanjeng Ratu Kidul sebagai permaisuri ghaib atau pasangan batin. Sejak abad 16, Kanjeng Ratu Kidul sudah menjadi pasangan spiritual Panembahan Senapati kerajaan Mataram.

Metafisika mengenal tentang rumus empat sumber energi alam semesta. Unsur tanah, udara, api, dan air adalah sumber energi semesta yang bisa ditarik ke dalam batin manusia. Kanjeng Ratu Kidul dan Nyai Roro Kidul adalah simbol energi spiritual yang bersumber dari unsur air.

Dari rumus inilah tercipta Ilmu pelet ratu kidul atau ilmu pelet penakluk sukma. Sedangkan konsep energi ilmu pelet ini, dari unsur air atau energi laut. Jika ritual pelet ini dilakukan dengan benar sesuai rumus aslinya, maka siapapun yang menguasai ilmu ini akan menjadi ratu pemikat.

Buat anda yang penasaran dengan Ilmu Pelet Ratu Kidul, bisa langsung konsultasi dengan kami. Insyaallah anda akan terkagum-kagum dengan keampuhannya. Ilmu pelet Ratu Kidul adalah ilmunya para wanita penakluk boss atau raja-raja masa kini.

 


Kontak WA mbah mijan

 

 

Mengenal Ilmu Pelet Ratu Kidul