Nona Ini Pikat Klien Hanya Lewat Suara

NONA INI PIKAT KLIEN HANYA LEWAT SUARA

Setelah menggunakan susuk emas online, nona ini pikat klien hanya lewat suara, cukup bicara melalui sambungan telephone, mampu membuat banyak orang terpikat.

 Kontak WA mbah mijan

 

Mencari nasabah via telephone bukan pekerjaan yang gampang, memilih profesi seperti ini adalah tantangan baru buat nona manis yang satu ini. Masa sulitpun pernah ia alami, hingga benar-benar membuatnya frustasi.

Umumnya para tele marketing di kantor perbankan, mereka hanya mencari nasabah melalui telewicara. Meyakinkan orang untuk mengambil salah satu produk tanpa bertatap muka, tergolong pekerjaan yang sulit.

Seperti yang dialami oleh nona manis ini, beliau bekerja disalah satu bank swasta sebagai tele marketing. Kesibukan setiap harinya, menawarkan credit card untuk para nasabah bank tersebut.

Berbekal ijazah sarjana ekonomi, ia mencoba cari pekerjaan kesana-kemari, namun nasib belum beruntung. Semua surat lamaran pekerjaan yang dikirimkan, tak ada satupun perusahaan yang memanggilnya.

Beliau tahu saya melalui tayangan televisi, kemudian mencari info melalui internet dan menemukan website ini. Tanpa berfikir lama, ia langsung menghubungi admin saya dan membuat janji bertemu.

Menurut pengakuannya, sudah lebih dari 30 surat lamaran pekerjaan yang dikirimkan, tapi semuanya nihil. Dari beberapa penjelasan saya, beliau menyetujui untuk mengambil produk ruwatan buang sial.

Dengan penuh semangat, nona manis ini kembali membuat 9 lamaran pekerjaan sekaligus, salah satunya ditujukan ke sebuah bank. Dalam waktu kurang lebih 17 hari, beliau mendapatkan panggilan.

Kemudian mengirimkan kabar, bahwa ia diterima bekerja disalah satu bank menjadi tele marketing. Saya menyarankan apa salahnya dicoba dulu, dari pada menganggur tanpa kesibukan.

Nona manis ini berkali-kali tanya, apakah dirinya bisa menjadi tele marketing. Sedangkan beberapa teman yang profesinya seperti itu, tidak ada yang bertahan lama karena tak sanggup menjalaninya.

Saya menegaskan bahwa rejeki setiap orang berbeda, walaupun banyak teman yang gagal tapi banyak juga orang yang sukses dari marketing. Langkah yang paling bijak adalah mencoba terlebih dahulu, setelah itu baru mencari solusi.

Akhirnya beliau menerima pekerjaan itu dengan masa training 3 bulan, jika dalam waktu yang ditentukan tidak berhasil, maka otomatis akan dikeluarkan. Baru mencoba jadi tele marketing selama 1 bulan, nona manis ini melambaikan tangan.

Jika dihitung selama sebulan, hampir ada 200 nasabah yang dihubungi, tapi tidak ada satupun yang mengambil produknya. Beliau memutuskan untuk datang kembali menemui saya, ingin coba menggunakan susuk emas online.

Alasan ingin mencoba piranti ini, karena membaca salah satu testimoni dari seorang marketing yang sudah menggunakan susuk saya. Rasa penasaran akan dunia tele marketing, membuatnya datang kembali ketempat praktek saya.

Seperti apa cerita nona ini pikat klien hanya lewat suara, setelah menggunakan piranti susuk yang saya racik? mari kita baca bersama…

Setiap orang yang menggunakan susuk emas online, diharuskan untuk free charge energi setelah 41 hari, minimal 3x datang. Free charge adalah layanan gratis yang saya berikan untuk menambah power susuk.

Tujuannya agar susuk yang sudah melekat dalam tubuh, bisa bekerja lebih agresif dan lebih maksimal. Sebenarnya tanpa di free charge juga tidak masalah, asal manfaatnya benar-benar sudah anda rasakan.

Menurut nona manis ini setelah menggunakannya, mulai banyak perubahan walaupun belum signifikan. “Mbah Ganteng, aku mau nge-charge susuk nih, sudah lama tidak dipoles sama Mbah” katanya.

Saya sengaja memberikan sensor, khususnya untuk testimoni para pengguna susuk, agar privasi mereka lebih terjaga. Tidak semua orang mau dijadikan testimoni, apalagi blak-blakan tanpa sensor.

Nona ini pikat klien hanya lewat suara

Kemudian pada tanggal 09 November 2015, beliau mengirimkan pesan kembali “Mbah ganteng, besok aku nge-charge jam berapa nih di Apartemen Modern Land, cus Mbah biar makin kinclong” tegasnya.

Susuk Pemikat 2

Hari Selasa minggu lalu, pukul 16:41 wib,  saya menyapanya “gimana non, kerjaan lancar?” beliau memberikan balasan yang sangat menyenangkan, anda bisa membaca capture testimoninya dibawah ini.

“Alhamdulillah, lancar Mbah, trimakasih Mbah, kerjaan makin oke, pacarpun makin lengket. Emang Mbah paling best lah, terbukti banget-banget perubahan yang aku rasain, baik dari karier ataupun percintaan” pungkasnya.

Susuk Pemikat 3

Kini ketakutan menjadi seorang tele marketing sudah tak dirasakannya lagi, bahkan beliau tertarik untuk mendapatkan reward jika berhasil melebihi target. Untuk melihat keterangan detail tentang produk yang diambil nona manis ini, klik saja linknya dibawah ini.

Susuk Emas Online

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan