Pekerjaan menurut hari lahir

PEKERJAAN MENURUT HARI LAHIR VERSI PRIMBON

 Kontak WA mbah mijan

 

Pekerjaan menurut hari lahir maksudnya adalah pekerjaan yang cocok, atau yang seharusnya di tekuni oleh orang berdasarkan hari lahirnya. Banyak sekali orang yang terkadang bekerja tidak sesuai dengan pendidikannya, misal sarjana ekonomi bekerjanya di pabrik otomotif.

Banyak sekali contoh pekerjaan mereka yang tidak sesuai dengan hatinya, bekerja karena tuntutan semata, dari pada menganggur. Sebenarnya sah-sah saja, tapi untuk berkarier ke titik sukses, biasanya sulit.

Ulasan berikut hanya sekedar saduran dari primbon, bukan sebuah pedoman yang harus kita ikuti. Walaupun pekerjaan nya tidak sesuai dengan pendidikannya, asal mampu dan tekun pasti bisa sukses dan berhasil.

Dalam primbon pun hanya mengatakan sebaiknya mencoba, artinya tidak harus seperti yang tertulis dalam primbon tersebut. Tidak menutup kemungkinan, ketika anda sudah mencoba berbagai pekerjaan namun belum juga sukses, bisa mencoba pekerjaan menurut hari lahir.

Saya sendiri tidak terlalu meyakini dengan perhituangan pekerjaan menurut hari lahir, sebab pendidikan sarjana komputer tetapi fokusnya di dunia supranatural. Walau demikian mencoba itu bukan sesuatu yang salah, justru mencoba peruntungan di pekerjaan lain termasuk dalam bentuk ikhtiar.

Kalau Tuhan ternyata menggariskan kita untuk mencoba bekerja seperti pekerjaan menurut hari lahir, hal ini bisa menjadi jalan menuju pintu rejeki. Banyak jalan menuju roma, ketekunan adalah salah satu kuncinya.

pekerjaan menurut hari lahirPekerjaan menurut hari lahir

Membahas topik ini, bukan di khususkan kepada orang yang sudah mapan dalam pekerjaannya, tetapi untuk anda yang merasa selalu gagal dalam menekuni sebuah bidang pekerjaan.

Sekali lagi saya tekankan, dalam kajian primbon hanya menganjurkan untuk “sebaiknya mencoba”, dalam arti lain bukan dasar yang harus di ikuti. Dibawah ini perhitungan primbon mengenai pekerjaan menurut hari lahir : 

  • Jika seseorang yang lahir pada hari Ahad/ Minggu, bisa mencoba pekerjaan bercocok tanam atau bertukang, maksudnya sebagai seorang petani atau bekerja dalam pertukangan seperti tukang kayu dan tukang bangunan.
  • Jika seseorang yang lahir pada hari Senin, bisa mencoba pekerjaan di instansi pemerintahan, maksudnya seperti mencoba peruntungan di PNS dan sejenisnya.
  • Jika seseorang yang lahir di hari Selasa, bisa mencoba pekerjaan sebagai tentara atau pelaut, maksudnya tetap di instansi pemerintahan tapi dalam bidang pertahanan & keamanan atau bisa menjadi seorang pelayaran.
  • Jika seseorang yang lahir di hari Rabu, bisa mencoba pekerjaan di pengadilan atau seni suara, maksudnya tetap di instansi pemerintahan tapi dalam bidang hukum, seperti hakim atau pengacara dan bisa juga mencoba berkarier sebagai penyanyi.
  • Jika seseorang yang lahir di hari Kamis, bisa mencoba pekerjaan menjadi pujangga atau bertani, maksudnya menjadi pengarang lagu, pembuat cerita dan juga bisa mencoba di dunia pertanian.
  • Jika seseorang yang lahir di hari Jumat, bisa mencoba pekerjaan di bidang perdagangan atau berkebun, maksudnya menjadi seorang pedagang dan bisa juga mencoba peruntungan di perkebunan.
  • Jika seseorang yang lahir di hari Sabtu, bisa mencoba pekerjaan di bidang spiritual atau motivator, maksudnya bisa fokus menjadi ustad, pendeta, biksu dan bisa juga mencoba peruntungan dalam bidang motivator.

Pekerjaan menurut hari lahir tidak menekankan sebuah keharusan, tapi barang kali di antara anda ada yang merasa begitu sulitnya menemukan pekerjaan yang cocok, bisa mencoba peruntungan seperti dalam perhitungan di atas. Apakah anda ingin mencobanya? Silahkan … semoga berjodoh sesuai dengan keinginan anda.

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan