Penghuni Dimensi Lain

Penghuni Dimensi Lain

PENGHUNI DIMENSI LAIN

 Kontak WA mbah mijan

 

Apakah Penghuni Dimensi Lain itu?

Penghuni Dimensi Lain

Penghuni Dimensi Lain 

Ini sebuah dokumentasi pribadi saya tentang penelusuran tempat angker, alam ghaib, mitos, edukasi makhluk astral dan sebagainya. Saya berencana mempublish video ini sebulan sekali, anda bisa menontonnya di youtube channel resmi.

Saya tidak hanya sekedar memberikan sebuah tayangan, tapi akan memberikan konsep yang lebih kelogika tentang dimensi lain. Di episode mendatang, saya akan menjelaskan bagaimana cara orang awam mendeteksi keberadaan makhluk astral.

Kita bisa mengetahui keberadaan makhluk ghaib hanya dengan alat sederhana, salah satunya membuat pendulum dari batu akik. Batu memiliki energi negatif, begitu juga dengan makhluk tak kasat mata, ketika bertemu akan membuat pendulum bergerak sendiri.

Contoh : Siapkan batu akik dan benang, kemudian gantung cincin itu di lokasi yang angker. Benda berat seperti batu, tidak mudah bergerak hanya karena kena angin, jika pendulum bergerak kencang, itu salah satu pertanda kehadiran makhluk ghaib.

Benda lain yang bisa digunakan untuk pendeteksian, seperti alat pengukur suhu ruangan. Saat alat ini diletakan pada ruangan dan terjadi perubahan suhu yang signifikan, baik menurun atau pun naik, itu salah satu indikator yang harus kita sadari.

Dengan benda-benda semacam ini, orang awam akan lebih mudah mengenal dan memahami bahwa penghuni dimensi lain itu ada, mereka hidup berdampingan dengan kita.

Tayangan mendatang “Penghuni Dimensi Lain” akan mengedepankan media-media sederhana, saya juga sedang merancang sebuah alat pendeteksi elektronik, yang berfungsi menangkap gelombang suara.

Memadukan energi batin dengan alat modern, akan membuat penelusuran lebih lengkap. Kita bisa mengekplorasi dimensi lain dari berbagai sisi, tanpa meninggalkan prinsip supranatural.

Di bawah ini adalah video pertama saya, danau yang memang terkenal angker serta sudah tidak berpenghuni lagi. Rasa penasaran mulai muncul, ketika saya mendengar misteri danau tersebut.

Awalnya ingin menelusuri jalan yang sering terjadi kecelakaan, tapi akhirnya saya dan tim menyambangi lokasi ini. Memang benar, baru pertama kali menginjakan kaki, suasana mistis langsung terasa.

Kami sampai lokasi pukul 23.00, bertemu security yang sedang berjaga. Beliau mengatakan selama 3 tahun bekerja, banyak sekali menemukan kejanggalan, termasuk pernah melihat sosok wanita bermuka rata.

Tanpa menunggu lama, kami pun bergegas melakukan penelusuran. Singkat cerita, sosok wanita berambut panjang dengan tinggi hampir 5 meter, berhasil tertangkap camera infra red kami.

Di bawah ini, saya sertakan video pertama penelusuran kami yang bisa anda lihat sendiri penampakannya. Nantikan terus penelusuran tim “Penghuni Dimensi Lain” berikutnya.

Jangan lupa klik subscribe akun official youtube channel saya, untuk update video terbaru

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan