Prilly Latuconcina Pernah Ingin Bunuh Diri

Prilly Latuconcina Pernah Ingin Bunuh Diri

Prilly Latuconcina merupakan aktris muda yang mempunyai banyak fans, ia juga dikenal begitu sukses, namun sayang Prilly Latuconcina Pernah Ingin Bunuh Diri

www.mbahmijan.com– Prilly Latuconcina, dengan kesuksesannya dalam dunia keartisan si cantik ini sekarang sudah mampu membeli rumah sendiri dan juga membeli properti seperti, lampu kristal dan juga kursi gantung, yang sudah pasti tidak murah harganya, namun sayang ia ingin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.


Kontak WA mbah mijan

 

Bunuh Diri

Namun kesuksesan wanita yang pernah memiliki kedekatan dengan aliando ini ternyata punya pengalaman pahit, seperti di sinyalir lewat akun Youtube channel Ussy Andhika Official Prilly ternyata masih sering dibully oleh haters bukan hanya itu saja dimana ia juga sering mendapatkan cobaan-cobaan yang menerpanya mulai dari pemberitaan dirinya yang negatif hingga dirinya mempunyai teman yang toxic.

Prilly Latuconcina Pernah Ingin Bunuh Diri

Usia 19 Tahun

“Karena disaat umur 19 kan aku dapat musibah kan waktu itu, disaat semua orang tuh ngeberitakan aku negatif terus aku ada dihubungan toxic friendship yang di mana aku berteman sama orang tapi ternyata temen-temen itu nggak tulus sama aku,” kata Prilly di akun Youtube Ussy Official.

Lebih lanjut, di waktu posisi Prilly saat mendapatkan musibah pada usia 19 tahun, dirinya mengakui bahwa ia masih belum siap menerima kenyataan dengan cobaan yang datang.

“Aku nggak siap hidup aku diomongin, aku nggak siap nerima kenyataan ternyata temen-temen aku nggak tulus sama aku, aku nggak siyap menerima kesalahan yang aku buat,” ucapnya.

Lebih Memilih Mati Saja

Musibah yang diterpanya membuat Prilly menjadi beban yang bikin dirinya tak kuat, ia juga menganggap bahwa kesalahan-kesalahannya dibuatnya membuat dirinya ingin mencoba bunuh diri disaat dirinya berusia 19 tahun.

“Jadi aku menganggap, gila gue udah buat satu kesalahan ini, jadi gua mati aja deh,” pungkasnya.

Tekanan Terberat

Selain itu, Prilly juga menganggap bahwa musibah tersebut merupakan tekanan terberat pada hidupnya. yang mengakibatkan dia mengurung diri dalam kamar untuk beberapa hari.

“Itu efek terberat terjadi saat aku berumur 19 tahun, aku nggak keluar kamar selama 4 hari,” ujarnya.

 


Kontak WA mbah mijan