Rahasia Kekuatan Batin

RAHASIA KEKUATAN BATIN VERSI MBAH MIJAN

 Kontak WA mbah mijan

 

Di akui atau tidak di akui, dalam hidup itu hanya ada 2  sisi yang di ciptakan Tuhan dengan cara dipasangkan. Kalau lepas dari pasangan tersebut, adalah sisi lain yang melenceng dari kodrat iradat.

Tuhan ciptakan Bumi dan Langit, Pria Wanita, Tua Muda, Kaya Miskin, Baik Jahat, Kebahagiaan Kesedihan, Lahir Batin dan sebagainya, atas dasar apa 2 sisi ini di ciptakan?

Agar saling melengkapi, agar saling menyeimbangkan, memaknai pembelajaran kehidupan, semakin mengerti sudut positif dan negatif, agar semakin indah dan harmonis dalam seiring sejalan.

Pada kalimat “Sedulur papat kalimo pancer – empat saudara yang ke lima sumber ” sebagai rahasia kekuatan batin, istilah ini sering juga di sebut saudara kembar.

Empat saudara pada awal kalimat tersebut bisa di maknai 4 pilar penting dalam tubuh manusia, yaitu Perasaan – Pikiran – Ucapan – Tindakan. Urutan yang baku, terjadinya tindakan pasti berawal dari perasaan yang terhubung kedalam pikiran lalu di ucapkan kemudian melakukan tindakan.

 Sedangkan urutan kelima adalah sumber (kalimo Pancer) , yang bisa berarti Tuhan sang penguasa alam semesta, raja ilmu diatas segala raja. Mungkin masih belum jelas, mari kita teruskan membacanya. 

Rahasia kekuatan batin memiliki filosofi yang sangat dalam, sebab batiniah (perasaan) itu berpasangan dengan lahiriah. Orang-orang hebat yang menciptakan banyak hal tidak lepas dari 4 pilar penting tersebut, contoh sederhana sebelum mereka membuat kapal terbang pasti langkah pertama adalah visualisasi (penggambaran melalui batin, pikiran).

Menggambarkan desain pesawat bermula dari pikirannya (imajinasi) yang di sambungkan ke ucapannya, baru langkah terakhir adalah tindakan (membuatnya). Pesawat terbuat tidak serta merta langsung jadi seperti itu, tetapi berawal dari proses batiniah ke lahiriah.

Contoh lain : Setiap kita menginginkan sesuatu, selalu berawal dari hati/ perasaan/ batin terlebih dahulu baru kemudian tindakan. Ingin membeli mobil, merasakan kenyamanannya (batin) – memilih merk dan jenisnya (pikiran) – mendatangi show room (tindakan) – negosiasi (ucapan).

Ingin membeli rumah, ingin membeli makan dan ingin apapun selalu melibatkan batin. Energi batin juga bisa di manfaatkan untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang kita hadapi, dengan cara mengolahnya.

Rahasia kekuatan batin adalah bekal terhebat yang di berikan Tuhan untuk kita, karena mampu menciptakan hal – hal yang rasional hingga irrasional. Dalam ilmu metafisika, rahasia kekuatan batin adalah hal terpenting pada setiap pembuatan azimat berenergi dan lain – lain.

Energi metafisika sama halnya dengan pembuatan pesawat, terjadinya sesuatu berawal dari prosesnya. Saya membenarkan, jika ada pepatah yang mengatakan “tidak ada sesuatu yang terlahir tanpa proses”, ini berarti tidak ada sesuatu yang bersifat instan ataupun spontan.

Beralih dari hal di atas, seandainya saya bertanya kepada anda “sudah berapa banyak keinginan yang anda pikirkan dan anda ucapakan lalu terkabulkan Tuhan?” pasti jawaban kita adalah banyak sekali, tak terhingga.

Kenapa keinginan kita terkabulkan?k arena anda telah menggunakan 4 pilar penting dalam tubuh (Batin – Pikiran – Ucapan – Tindakan) baik secara sadar maupun tidak sadar.

Kenapa ucapan anda menjadi nyata? karena ucapan – ucapan itu adalah sesuatu hal yang logika, bukan bersifat hayalan. Semakin logis doa kita, semakin cepat dikabulkannya.

Contohnya, seorang pak tua yang berusia 75 tahun tapi berkeinginan menjadi pemain sepak bola, menurut anda ini kategori hayalan atau bukan?

Keinginan yang logis di tambah dengan selalu di pikirkan, di ucapkan serta di barengi tindakan, maka kesempatan untuk di kabulkan Tuhan lebih mudah di banding hanya dengan berucap dan berfikir tanpa adanya usaha (tindakan).

Hal semacam ini sebenarnya sederhana, tapi di balik itu ada hal yang luar biasa, kata adalah doa, makanya hati-hati dengan apa yang kita ucapkan. Karena sudah banyak kata-kata kita yang terjadi.

Intinya adalah, kesuksesan bisa kita raih apabila kita bisa tenang dalam segala kondisi. Manusiawi, disaat sedang menghadapi masalah rumit ketenangan itu sangat sulit kita lakukan.

Yang tidak boleh di lakukan adalah, terus menerus berada pada titik “tidak tenang” namun tidak mencoba melepaskan diri dari lingkaran itu.

Akhirnya, terbelengu masalah hingga berlarut – larut tanpa sebuah solusi yang jelas. Mari kita akan merangkum kalimat – kalimat inti pada halaman ini, agar anda mudah mengingatnya.

4 Pilar dalam tubuh manusia [Batin – Ucapan – Pikiran – Tindakan].

Kita harus bisa memanfaatkan 2 kekuatan yang sudah di berikan Tuhan, yaitu kekuatan lahiriah dan kekuatan batiniah. Di setiap usaha jika hanya mengandalkan lahiriah saja maka, akan lebih berat di banding berusaha dengan menggunakan dua – duanya.

Untuk mencapai titik kesuksesan tidak bisa meninggalkan proses, sebab tidak ada sesuatu yang instan di dunia ini. Semakin tenang dalam menikmati prosesnya maka kesuksesan semakin dekat dengan diri kita.

Doa yang dikabulkan Tuhan adalah keinginan logis yang selalu di pikirkan, di ucapkan dan berusaha keras dengan melakukan tindakan, maka kita akan semakin terhantar untuk menuju keinginan.

Kebatinan biasanya di kait – kaitkan dengan paranormal, saya juga setuju dengan itu sebab praktisi supranatural memang melakukan olah batin dalam setiap ritualnya.

Ada juga yang mengatakan, datang ke seorang paranormal kadang cocok – cocokan, tetapi kenapa masih banyak orang yang selalu mencari jasa nya? Sebab kalau pas ketemu dengan yang cocok, kecepatan dalam perubahan kondisinya luar biasa.

Sering saya contohkan, usaha dagang bertahun – tahun tanpa kemajuan, setelah bertemu dengan perantara yang cocok dan jodoh dari Tuhan, hanya dalam beberapa waktu saja perubahan drastis terjadi.

rahasia kekuatan batin

Menggunakan jasa supranarutal adalah salah satu cara memaksimalkan Rahasia Kekuatan Batin anda (salah satu cara berarti bukan satu – satunya cara, karena bisa saja dengan cara-cara lain yang anda yakini).

Saya menyarankan sebelum kita mengunjungi seorang praktisi spiritual hendaknya meneliti, melihat dan mengamati reputasi, kualitas dan testimoninya, eksistensi serta rekomendasi dari sahabat (bila ada).

Testimoni memang tidak bisa di gunakan untuk dasar keberhasilan anda, tetapi sebagai tolak ukur kualitas dari pelayanannya. Jika anda bertanya, apakah Mbah Mijan pernah gagal dalam menangani kasus kliennya?

Jawaban saya adalah, iya… saya pernah mengalami kegagalan. Kesempurnaan hanya milik Allah SWT semata, tidak ada kekuatan lain tanpa IjinNya, menentukan kualitas bisa dengan cara perbandingan.

Alhamdulillah, sejauh ini pelayanan kami masih mendapatkan posisi, sebab perbandingan yang ada masih dalam batas normal [100 : 5], 95 berhasil dan 5 gagal adalah prosentase yang wajar.

Inilah bukti bahwa tidak ada manusia yang mampu melakukan apapun tanpa Ridha-Nya. Apa alasan saya bicara perbandingan dalam layanan kami masih dalam batas normal, saya memiliki ribuan testimoni yang nyata dan bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya.

Berlatih serta belajar tenang dalam segala kondisi akan memunculkan kekuatan batin secara maksimal, untuk meraih keinginan dan kesuksesan kita. Setiap hal membutuhkan proses, tinggal kesabaran kita sendiri yang menjadi tumpuan.

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan