Rajah Penolak Hama

RAJAH PENOLAK HAMA VERSI MBAH MIJAN

Anda seorang petani sawah, perkebunan sawit, karet, buah-buahan, sayur-sayuran? bisa mencoba rajah penolak hama agar terhindar dari serangan wereng, babi hutan, tikus, walang sangit atau hama yang lainnya.

 Kontak WA mbah mijan

 

Kesedihan pak tani tak terbendung di saat masa panen padinya harus rela di bagi dengan serangan tikus dan keong emas, belum lagi banyak sekali perkebunan sawit yang di rusak oleh babi hutan.

Ketidak relaan ini karena tidak mudah para petani memelihara tanamannya, memerlukan tenaga serta biaya yang mahal,dari mulai menanam sampai memanen semua memerlukan biaya.

Pak tani jaman dahulu, sebelum mengenal pestisida, granul dan sebagainya mereka memiliki cara yang unik untuk mengamankan perkebunan. Banyak cerita juga yang berkembang di masyarakat, ajian kolo tunggeng bisa membuat sang pencuri terpatuh di lokasi perkebunan.

Sang pencuri tidak bisa pergi sebelum yang punya kebun menyembuhkannya. Saya perkenalkan ritual ala kuno untuk mengamankan perkebunan dari berbagai hama, silahkan anda praktekan mudah-mudahan bisa membantu masalah yang ada.

Dibawah ini, saya sengaja membahas tentang rajah penolak hama yang cukup banyak di request oleh para pembaca melalui kiriman emailnya dan hari ini saya berikan gratis untuk pak tani dimana pun berada.

Untuk cara penulisan rajah bisa anda lihat di cara membuat rajah gambar di bawah ini adalah rajah penolak hama nya :

rajah penolak hama

 

Apa saja yang harus anda siapkan untuk membuat rajah penolak hama tersebut, silahkan ikuti panduannya berikut ini 

  • Siapkan 7 lembar daun sirih di cuci bersih kemudian di jemur selama 7 hari, usahakan daunnya jangan yang terlalu muda.
  • Siapkan Spidol warna hitam, boleh menggunakan snowman yang permanent yang tidak mudah luntur.
  • Siapkan 3 buah pinang, usahakan yang masih segar boleh yang muda ataupun yang sudah tua.
  • Siapkan 9 macam jenis bunga, setiap jenis cukup 1 bunga saja.

Yang perlu di perhatikan adalah spidol warna hitam dan daun sirih yang sudah di keringkan, tuliskan rajah di atas dengan menggunakan spidol di setiap daun. 

Kemudian tuliskan juga rajah tersebut, di 3 buah pinang yang sudah di siapkan. Campurkan bunga, daun sirih,buah pinang jadi satu dan di bungkus kain hitam, kemudian setelah di ritualkan sesuai dengan cara pembuatan rajah yang sudah kami terangkan bungkusan kain hitam di tanam di pusar perkembunan/ persawahan.

Maksudnya pusar adalah titik tengah dari luas tanah, bisa menggunakan kira-kira saja. Lebih bagus jika di tanam pada waktu pagi hari/ subuh, makna dari 7 – 3 – 9 (pitu, telu, sanga bahasa jawa) pitu-lu-ngan/ pertolongan.

Selamat mencoba, semoga hasil perkebunan anda berkah dengan hasil panen berlimpah amiin.

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan