Rama Aiphama Meninggal Dunia

Fakta Dibalik Penelusuran Gaib Mbah Mijan

Rama Aiphama Meninggal Dunia Karena Sakit Lambung

Penyanyi Senior Rama Aiphama Meninggal Dunia Pada Rabu (11/3/2020), dikenal dengan lagu hitsnya ”Dinda Bestari” menghembuskan nafas terakhirnya diusia 63.

Kontak WA mbah mijan

 

Putra kedua almarhum, Kemal Aiphama menceritakan kronologis kepergian ayahanda tercintanya. Sebelum sang ayah menghembuskan nafas terakhirnya, beliau mengeluhkan sakit pada lambung pukul 3 dini hari tadi.

Tidak Kunjung Sembuh

Keinginan sembuh dari apa yang dideritanya, sang ayah meminum obat untuk meredam penyakit pada lambungnya tersebut. Namun, rasa sakit pada perut Rama pun tak hilang.

Ke khawatiran dari keluarga mengenai kondisi kesehatan yang semakin menurun, sehingga sanak keluarga terdekat di arahkan untuk ke kediamannya. “Sampai jam 3 perutnya masih sakit terus. Setelah minum obat, katanya masih sakit banget. Akhirnya, semua keluarga disuruh ke rumah,” kata Kemal di rumah duka, Condet, Jakarta Timur, Rabu (11/3/2020).

Usia 61 Tahun

Kemal berujar, saat menjelang Subuh sang ayah meminta Kemal untuk ditemani ke kamar kecil. Rama pun dibopong oleh putranya tersebut ke arah kamar mandi, namun sebelum sampai Rama pun terlanjur terjatuh.

” saat saya angkat mau jalan ke kamar kecil, jalan dikit doang, sudah jatuh dan enggak bisa bangun lagi. Enggak sempat ada penanganan dari medis, saya pun tidak mengira akan secepat itu”, ujar Kemal.

Penyanyi legenda itu menghembuskan nafas terakhirnya di usia 61 tahun, Rama dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu yang kerap berpenampilan nyentrik saat bernyanyi. 

Dengan busana panjang khasnya warna-warni serta dipadu dengan topi uniknya yang mencolok, aliran musiknya yang dikenal dengan aliran melayu, dangdut dan keroncong.

Baru Liris lagu

Rama sendiri saat ini sebenarnya sedang dalam masa istirahat dalam bermusik setelah sempat sibuk dan ternyata mendiang juga baru saja rilis lagu barunya.

” Kemarin-kemarin memang sempat sibuk, tapi dua hari belakangan  lagi santai enggak kerja yang sampai capek gitu. kemarin itu baru liris, dua bulan lalu lagu sholawat, lagu itu ada yang bahasa mandarin juga. jadi sebenarnya tahun ini tuh ada niatan album project tapi ternyata tuhan berkehendak lain,” imbuh Kemal.

Kontak WA mbah mijan