Ritual Lunas Hutang

tiga cara membuka pintu rejeki

RITUAL LUNAS HUTANG VERSI MBAH MIJAN

Sebagai jalmo lumrah tinitahing Gusti “manusia biasa yang hanya sekedar mengikuti takdir Tuhan” kita tentu tidak akan terlepas dari banyaknya cobaan dan ujian.

Cobaan yang kita alami, adalah proses untuk menuju taraf hidup yang lebih baik lagi. Permasalahan kita begitu kompleks, dari berbagai sisi, masalah yang ringan atau berat semua orang pernah atau sering mengalaminya.

Masing-masing orang memiliki kisah pilu yang berbeda, ini adalah tantangan terbesar dalam hidup apakah kita, mampu melepaskan diri dari jeratnya atau akan terus sengsara.

WAZIRA OIL MBAH MIJAN

Ujian terberat manusia adalah saat sedang mengalami gangguan kesehatan yang tidak kunjung sembuh, saat di tinggalkan oleh orang-orang yang tersayang dan saat terpuruknya finansial.

Berfokus pada ujian urutan ketiga pada kalimat tadi adalah soal finansial/ ekonomi/ keuangan, betapa beratnya ketika hutang menumpuk, usaha bangkrut, bisnis carut marut dan pekerjaan kandas di tengah jalan.

Seolah-olah apa yang anda lakukan menuai kebuntuan, bahkan kalau anda tidak siap menghadapi kasus ini, bisa nyawa taruhannya. Naudzubillah… semoga kita selalu di beri kejernihan pikiran dan kesehatan akal, agar terhindar dari bisikan syetan yang menyesatkan.

Sangat manusiawi, sangat wajar sekali kalau anda saat ini buntu, sedikit saja bergerak serbuan penagih hutang menghadang. Setiap hari hanya menangis meratapi nasib, bingung, gundah, gelisah, tanpa arah dan tujuan.

Yang lebih telak lagi, tanggal jatuh tempo sudah dekat tetapi belum ada peluang apapun yang bisa dimanfaatkan, haruskah anda mengubur hidup dalam hutang dengan gali lubang tutup lubang?

Itu bukan solusi sahabatku, justru akan menambah tumpukan hutang lebih besar lagi. Apakah semua solusi sudah anda coba? tetapi belum menghasilkan apa-apa? mari kita bahas bersama tentang Ritual Lunas Hutang pada tema kali ini, semoga bermanfaat.

Sebelum kita membahas lebih dalam tentang ritual lunas hutang, pertama-tama adalah akui saja bahwa hutang yang sedang melilit anda saat ini adalah sebuah kesalahan anda, apapun alasannya.

Kedua, kita harus siap dengan konsekuensi secara totalitas atas kesalahan tersebut, apapun yang terjadi harus kita hadapi.

Ketiga, bukan waktu yang tepat jika anda hanya bediam diri dan merenungi saja, karena rasa penyesalan tidak akan menyelsaikan masalah.

Berapa hutang anda sekarang, 1 Milliar atau 2 Milliar atau berapa? Anda masih yakin dengan kuasa Tuhan? Anda saat ini merasa masih sehat dan kuat? jika jawabannya adalah iya, maka ini modal yang cukup untuk membayar semua hutang-hutang anda.

Kenapa harus takut, yang penting anda punya komitmen untuk membayarnya. Kalau tidak bisa di bayar 1 minggu, ya 1 bulan, tidak bisa dibayar 1 bulan ya 1 tahun dan kalau tidak bisa dibayar 1 tahun ya 10 tahun.

Hidup itu bukan mundur sahabatku tetapi maju, yaa…maju, teruslah maju dan maju terus pantang putus asa. Siapa yang bilang mudah melakukan hal seperti itu, saya tidak bilang ini hal mudah.

Saya hanya menyuruh anda mencoba, selagi sehat, selagi kuat, selagi mampu untuk menghadirkan semangat di dalam pikiran, ucapan, perasaan dan tindakan nyata, bangun dari tidur anda dan semangatlah.

Inilah cara ritual lunas hutang yang paling sederhana, anda berani coba? Silahkan simak bahasan di bawah ini 

“Siapkan uang, nominalnya terserah anda saya sarankan dengan nominal terbesar, misalnya lembar seratus ribuan. Siapkan bolpoint warna merah, tulis hutang anda disana total nya ada berapa kemudian dibawah tulisan tadi anda tulis lunas”.

“Tulisannya yang kecil saja, malam harinya berdoalah kepada Tuhan dengan tulus, iklas dan pasrah sesuai dengan keyakinan masing-masing, meminta agar diberi solusi cepat lunas hutang”.

“Hafalkan mantra berikut ini (saya suka uang dan uang suka saya, saya suka banyak uang dan banyak uang suka sama saya) baca mantra tersebut ratusan kali semampu anda”.

“Di esok paginya, bisa anda belanjakan uang tadi atau bisa anda sedekahkan kepada yang membutuhkan, lakukan ritual lunas hutang ini sejumlah usia anda. Misalnya usia saat ini 40 tahun, berarti anda lakukan ritual ini selama 40 hari”

Kedengarannya tidak masuk akal ya? tapi penasaran kan? jika masih kurang yakin dengan ritual lunas hutang ini, saya menyarankan cobalah selama 9 hari saja dulu.

Kita lihat, apa yang akan Tuhan lakukan dengan ritual anda. Jika nampak hasil, teruskanlah… Syarat wajib tulus, iklas, pasrah!

Bonus buat anda, silahkan masukan nama lengkap dan tanggal lahir di kolom berikut ini, sertakan no telephone anda. Saya akan mencoba ikut bantu mendoakan anda. Semoga Tuhan mengabulkan permintaan kita, Amiin

[contact-form-7 id=”1732″ title=”Contact form 1_copy”]

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini