Sakit Hati Berakhir Bahagia

Sakit Hati Berakhir Bahagia

Sakit Hati Berakhir Bahagia Memang Jarang Ditemui Oleh Banyak Orang

Kecewa, hancur bahkan sampai memiliki niat ingin mengakhiri hidup karena masalah percintaan adalah sebuah hal yang sangat BODOH. Malu beraktifitas didepan banyak orang apalagi dihadapkan dengan takutnya akan nyinyiran para kerabat serta tetangga dekat, adalah mimpi terburuk dalam hidup.


Kontak WA mbah mijan

 

Kisah Usang

Menjalin sebuah hubungan yang sudah lama, hingga lebih dari 5 tahun dan sudah memiliki sebuah mimpi untuk membangun keluarga dengan kekasih hati adalah hal yang sangat baik, namun bagaimana jika semua itu tinggal isapan jempol belaka.

Sakit Hati Berakhir Bahagia

Sang pujaan hati pergi dengan yang lain, kisah ini datang dari Indah, wanita cantik yang sangat polos. Dimana dia sudah memberikan semua yang ada pada hidupnya, seperti materi, kasih sayang bahkan tubuhnya.

Keberanian Dikumpulkan

Galau tidak berkesudahan sampai pada dititik ingin mengakhiri hidup, namun saat dia mengutak-atik Hp, tiba-tiba wanita kelahiran 20 Januari 1980 itu menemukan nomor Mbah Mijan. Dengan mencoba mengumpulkan keberanian, ia pun akhirnya telepon dan bikin janji untuk konsultasi.

Hanya menangis tidak banyak cakap, mbah sangat merasakan jeritan hatinya. 

”Silahkan kamu pulang, biarkan mbah yang bekerja sekarang”, ucap mbah ke Indah. 

Satu Bulan 

Siang waktu itu ada yang datang ke tempat praktek mbah di Apartemen Modernland sekitar Tangerang, ada sosok wanita berdiri dihadapan mbah, sambil mengingat-ingat ternyata dia adalah klien yang mana sekitar satu bulan lalu menangis serta remuk hatinya, namun sekarang sudah sangat berbeda raut wajahnya, keceriaan dan senyuman yang manis diberikan ke mbah.

Mbah masih ingat Indah kan? ”tanya  dia”

Aku kesini mau antar undangan pernikahan, alhamdulillah akhirnya dia akan jadi milik aku lagi mbah, terimakasih ya mbah sudah mau tolongin aku, sakit hati aku berakhir bahagia ”ucap indah”.

Selamat ya Indah, Mbah Hanya bisa mendoakan yang terbaik buat kamu, semoga langgeng sampai akhir hayat.

 


Kontak WA mbah mijan