Setan Hobi Ganggu Anak Kecil

0

Setan Hobi Ganggu Anak Kecil

mbahmijan.com Jakarta, Siapa sih orang tua yang mau anaknya diganggu, saat si anak tertidur nyenyak?, bahkan saat anak sedang asik bermain lalu tiba-tiba si anak menangis kencang. itulah dimana kita kadang bingung apa penyebabnya, ya itulah moment dimana jin atau makhluk halus lainnya sedang mengganggu anak kita tercinta.

Jin merupakan makhluk ciptaan Allah yang ghoib atau tidak tampak atau orang sering menyebutnya dengan makhluk halus. Sebagai makhluk halus tentu saja, kita sebagai manusia tidak dapat melihat mereka meskipun mereka berkeliaran di sekitar kita dan dapat melihat kita. 

Sebagaimana manusia, jin ada yang baik dan beriman kepada Allah dan ada pula yang jahat (kita sering menyebutnya dengan iblis atau setan).

Setan Hobi Ganggu Anak Kecil

Iblis memusuhi manusia sejak zaman nabi Adam, dan iblis berjanji akan mengganggu dan menyesatkan anak cucu Adam. Usaha iblis menyakiti manusia dimulai sejak anak adam dilahirkan di dunia. Anak bayi yang baru lahir masih dalam keadaan yang lemah dan tak berdaya, sehingga anak bayi menjadi sasaran empuk bagi jin untuk diganggu.

Banyak orangtua tidak tahu ciri-ciri bayi yang sedang diganggu oleh jin, karena anak bayi tidak menunjukkan tanda yang spesifik. Sering kali orangtua kebingungan jika anak bayi rewel dan menangis tidak henti-henti, padahal tidak lapar, tidak haus, dan tidak sakit. Disitulah anak kita ternyata sedang diganggu oleh makhluk gaib.

Sehingga kita sebagai orang tua kadang tidak peka terhadap hal itu, bahkan kurang tepat dalam menangani anak bayi yang seperti itu. Oleh karena itu sebagai orangtua, kita hendaknya mengetahui ciri-ciri bayi yang sedang diganggu makhluk halus supaya mereka tahu apa yang seharusnya dilakukan terhadap bayi mereka. Namun sebelum mencurigai bahwa bayi diganggu jin, maka kita harus memastikan bahwa bayi kita menangis bukan karena lapar, haus, sakit, BAB, mengompol, atau mengantuk. 

Berikut ini beberapa ciri-ciri bayi diganggu makhluk halus :

1. Anak bayi menangis terus-menerus sambil menghentak-hentakkan kaki dan badannya seperti ada yang membuatnya takut atau tidak nyaman. Biasanya ini terjadi secara tiba-tiba padahal sebelumnya tidak apa-apa.

2. Anak bayi menangis dan ketakutan jika melihat ke suatu tempat misalnya sudut rumah atau yang lainnya. Kadang-kadang jin menampakkan dirinya sehingga bayi akan ketakutan.

3. Kadang-kadang jin mengganggu bayi dengan suara yang juga bisa membuatnya menangis.

4. Tangisan bayi sulit untuk dihentikan meskipun diberi ASI dan digendong.

5. Yang paling ekstrim dan jahat adalah menyakiti bayi dengan sihir. Ini biasanya dilakukan oleh dukun-dukun jahat yang dibantu oleh setan dengan tujuan tertentu. Sehingga kita melihat hal-hal aneh terjadi pada bayi misalnya adanya benda-benda asing pada tubuh bayi yang sebelumnya tidak ada. Cara ini sangat sering dilakukan oleh dukun atau tukang sihir.

Jadi seperti itu sahabat mistis, ciri-ciri anak kita diganggu makhluk gaib. Jika sahabat bingung,kalian bisa datang menemui Mbah Mijan untuk konsultasikan hal tersebut. Insyallah Mbah Mijan akan membantu mengatasi hal tersebut. Jika ingin lebih aman sahabat bisa membeli TASBIH KAROMAH.

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 

 Kontak WA mbah mijan

FOLLOW AKUN RESMI KAMI


 

Malam ini jam 22.00 wib di @talkwithtimothy KOMPAS TV

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

Share.