Tiga cara membuka pintu rejeki

TIGA CARA MEMBUKA PINTU REJEKI VERSI MBAH MIJAN 

TIGA CARA MEMBUKA PINTU REJEKI

 Kontak WA mbah mijan

 

Tiga cara membuka pintu rejeki bisa melalui doa khusus, mantra khusus atau ritual khusus, pengertian ritual adalah sebuah kebiasaan yang di lakukan secara rutin dengan maksud tertentu.

Saya akan memberikan tiga cara membuka rejeki dengan versi yang berbeda, anda bisa memilihnya salah satu untuk di jadikan ritual rutin setiap hari.

Ketiga cara ini di yakini mampu membuka pintu rejeki kita, asal di yakini dengan sepenuh hati dan sugesti yang tinggi akan berkah dan ijabah Tuhan tentunya.

Tiga cara membuka pintu rejeki boleh di gunakan oleh siapa saja dan apapun agamanya, seorang pegawai kantoran, pekerja pabrik, pedagang, pembisnis, pengusaha dan lain-lain.

Melakukan aktivitas yang di awali dengan doa, niscaya Tuhan akan selalu memberikan keberkahan dalam setiap langkahnya, baik dalam usaha maupun kegiatan apa saja.

Yang biasa dialami kita, terkadang sudah bekerja banting  tulang tapi hasilnya hanya pas-pasan, belum bisa mencukupi kebutuhan rumah tangganya. Saya akan membeberkan tiga cara membuka pintu rejeki secara to the point, tanpa harus melalui pengijazahan, karena langsung bisa di praktekan.

Orang jawa mengatakan “Bab rejeki dewe – dewe jatahe, ora pareng ndresulo opo maneh meri karo konco tanggane” artinya rejeki manusia sudah di jatah sendiri – sendiri, kita harus belajar untuk tidak iri hati terhadap sesama.

Apabila ada teman atau sanak family yang sukses, kita juga harus merasa senang kemudian menimba ilmu sukses mereka dalam mencapai kemapanan. Dilarang keras mengeluh setiap hari, sebab orang yang isinya hanya mengeluh saja justru tidak pernah merasakan keberkahan.

Tidak ada hal apapun yang terlahir tanpa proses, semua memerlukan proses yang tidak mudah. Saya selalu bertanya kepada orang yang saya anggap sukses, apa jawaban mereka? rata-rata sebelum sukses mereka juga mengalami jatuh bangun dalam usahanya, namun mereka selalu semangat dan pantang menyerah.

Kesungguhan mereka dalam usahanya, akhirnya di ijabah dan di berkahi Tuhan, meraih sukses harus punya bekal antara lahiriah dan batiniah. Orang yang terus menerus bekerja menggunakan lahiriahnya saja, biasanya lama suksesnya.

Kita perlu menyeimbangkan lahir dan batin agar lebih enteng dalam mengais rejeki, lahiriah digunakan untuk usaha yang logika dan batiniah digunakan untuk penguat semangat di daya sepiritualnya.

Walaupun rejeki kita sudah di jatah oleh Tuhan, tanpa kita mencari atau menjemputnya mustahil akan turun dari langit.

Kalau kata nenek moyang kita “Ngger, sinaoso rejekimu wus di jatah karo sing kuoso, ojo sumelang rejeki iku biso di usadani kanthi laku temen, sopo nandur bakal ngunduh“, nak jangan khawatir, walapun rejeki sudah ada yang mengaturnya, soal rejeki itu bisa di upayakan dengan cara sungguh – sungguh, sebab siapa menanam pasti akan memetik.

tiga cara membuka pintu rejekitiga cara membuka pintu rejeki

Mari kita langsung saja, inilah tiga cara membuka pintu rejeki versi Mbah Mijan untuk anda 

1.Membaca surat Al-Iklas sebanyak usia di setiap menjelang tidur dan bangun tidur dan mau berangkat beraktivitas, insyaallah bisa di jadikan wasilah untuk membuka pintu rejeki kita. Keterangan : Mohon maaf, amalan tersebut di khususkan bagi orang yang berkeyakinan muslim.

2.Membaca mantra berikut ini sebanyak 17x di setiap habis mandi pagi hari, di percaya bisa membawa hoki tersendiri “ Niat ingsun ngudi tuwuh karejeken, kakang kawah adi ari-ari kang momongi rino wengi, tak jaluk gawemu kanggo rewang ingsun nyambut gawe, berkah, berkah, berkah saking kersaning Gusti”. Keterangan : Mantra berbahasa jawa sifatnya netral, artinya boleh di amalkan oleh semua agama.

3.Ritual bagi rejeki kepada yang membutuhkan, misalnya kepada fakir miskin, orang jompo, anak yatim piatu dengan nominal seiklasnya, di lakukan setiap hari di waktu setelah ashar atau menjelang malam hari. Di percaya bisa membawa keberkahan dan melancarkan usaha maupun bisnis kita. Keterangan : Ritual yang satu ini juga sifatnya netral, boleh di praktekan oleh semua agama.

Kelihatannya cara di atas sederhana dan terlalu biasa, tapi jika di lakukan dengan rutin setiap hari serta di yakini sepenuh hati, silahkan anda lihat bedanya. Sebelum mengamalkan dengan sesudah merutinkannya.

Anda boleh mengambil salah satu atau langsung menggunakan tiga cara membuka pintu rejeki diatas secara sekaligus. Satu syarat mutlak, apabila anda tertarik untuk mempraktekanya buanglah keraguan di dalam hati anda, selamat mencoba semoga rizqi kita selalu dalam berkahNya, Amiin.

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan