Misteri Mimpi

0

MISTERI MIMPI

Assalamu’alaikum wr wb

Terkadang ghoib di dunia supranatural memang aneh dan mempunyai segudang cerita unik, di halaman ini pembaca akan melihat bagaimana keanehan-keanehan yang terjadi tentang banyak orang yang memimpikan Mbah Mijan.

Fenomena ini terjadi pada banyak orang, bahkan puluhan orang, saat kami (tim admin) mencoba bertanya kepada Mbah Mijan, beliau hanya menjawab “Saya tidak tahu menahu soal mereka bisa memimpikan saya”.

Beliau menambahkan semua terjadi atas kehendak Allah SWT, Wallohu’alam bisawab saya hanya manusia biasa tidak lebih seperti anda, hanya sekedar perantara.

Kami sengaja lampirkan Testimoni capture ini sebagai salah satu bukti nyata bahwa mereka memimpikan sosok Mbah Mijan terlebih dahulu sebelum bertemu langsung, Subahanallah,,, berikut bukti-buktinya :

VIA PHOTO HANDPHONE TO HANDPHONE

Foto berikut ini di alami oleh seorang wanita, warga negara Indonesia tetapi berada di Australia, Beliau bercerita mimpi berjumpa Mbah Mijan, berpakaian serba putih, naik kuda putih dan membawa pedang panjang. Dalam mimpi nya beliau bercerita sangat sedih, karena tidak diajak ikut menaiki kuda putih yang di tunggangi Mbah Mijan dengan riangnya, beliau bermimpi 1 minggu sebelum memutuskan untuk mengambil program jarak jauh Mbah Mijan.

VIA SOFTWARE CAPTURE MUNCHED BLACKBERRY

Kisah berikut ini di alami oleh salah satu wanita lokasi di Jakarta, beliau menceritakan kejadian anehnya, saat pacar sedang mempunyai masalah tentang pekerjaan, mau pindah kerja tetapi sulit sekali. Lalu pada malam harinya, sebelum mengambil keputusan untuk mendatangi kediaman Mbah Mijan beliau bermipi terlebih dahulu, berpakaian batik dan mengajaknya untuk berdoa bersama.

VIA SOFTWARE CAPTURE MUNCHED BLACKBERRY

Mimpi berikut ini juga di alami oleh seorang ibu rumah tangga asal Lampung, saat itu beliau sedang di rundung masalah rumah tangga yang menggoncangkan. Beliau menemukan website mbahmijan.com, lalu meng-invite pin BB Mbah Mijan, setelah curhat beliau merasakan hal aneh dan hati rasanya lebih tenang dan lebih sabar. Kejadian aneh dialaminya, 2 jam setelah curhat beliau tidur, disaat tidur bermimpi ketemu dengan Mbah Mijan dalam mimpinya disuruhnya mengambil salah satu program puter giling.

VIA SOFTWARE CAPTURE PC INBOX FACEBOOK

Kisah mimpi berikut ini di alami oleh seorang pemuda asal Kebumen, Jateng. Beliau bercerita sangat resah dan gelisah dengan masalah yang sedang dialaminya. Belum sempat untuk konsultasi karena kesibukan, kejadian aneh ini terjadi saat beliau tidur pagi (karena tidak bisa tidur) sekitar pukul 04,00 pagi sampai pukul 12 siang. Selama tidur, bermimpi ketemu Mbah Mijan dan diajak ritual bersama, lalu saat ritual banyak sekali batu azimat yang berjatuhan, beliau disuruhnya mengambil 2 batu dan Mbah Mijan berpesan dalam mimpinya, Ambilah… karena suatu saat nanti akan berguna bagimu kelak.

 VIA SOFTWARE CAPTURE MUNCHED BLACKBERRY

Kejadian aneh telah dialami oleh seorang wanita asal jakarta, PNS. Mulanya beliau bercerita akan masalahnya, setelah menemukan website Mbah Mijan di Internet, kemudian menemukan facebooknya dan meng-invite pin BBnya. Bermula dari kegundahannya, malam hari sekitar pukul 02,00 dini hari tiba-tiba beliau di kejutkan oleh mimpi aneh, yaitu berjumpa Mbah Mijan dan berpesan “hidup itu harus di jalani dengan sabar dan iklas, setelah mengucap demikian Mbah Mijan memberikan ilmu atau amalan yang bernama cakra puspa, karena heran akhirnya beliau beranikan diri untuk bertanya langsung kepada Mbah Mijan

VIA SOFTWARE CAPTURE GRABBER BLACKBERRY (SMS)

Mimpi yang aneh, seorang wanita asal Sumedang, Jabar mengaku telah mimpi bertemu sosok Mbah Mijan, saat beliau ingin sekali menjumpai Mbah Mijan karena masalah beratnya. Tiba – tiba saja dalam tidurnya bermimpi ketemu dengan pakaian jaket hitam, terlihat tampan sekali dan memeluknya, serentak setalah bangun tidur beliau gemetaran sambil tak henti-hentinya mengucapkan Istighfar.

VIA SOFTWARE CAPTURE GRABBER BLACKBERRY

Maha siswi dari Makassar ini bercerita mimpi ketemu Mbah Mijan 1 minggu setelah mengunjungi website mbahmijan.com. “Malam itu hati saya sangat galau, susah banget di pejamkan… entah kenapa setelah tertidur, saya bermimpi ketemu Mbah Mijan dan di ajak jalan – jalan kesuatu tempat, hati saya sangat senaaang sekali, saking senangnya saya loncat-loncat kegirangan, aneh yaa… padahal bertemu aja belum” kata mahasiswi yang akrab di panggil tika ini

VIA SOFTWARE CAPTURE GRABBER BLACKBERRY

Mimpi yang dialami oleh salah satu mahasiswa asal Jambi ini lucu sekali, “Saat berteman di Facebook Mbah Mijan, alangkah senangnya hati saya karena, pertemanan di konfirmasi sama Mbah. Saya sangat mengagumi beliau, walaupun sudah terkenal tapi tetap dekat dengan semua klien – kliennya tanpa membeda-bedakan. Entah karena saya tersugesti atau apa, malamnya saya tiba-tiba bermimpi Mbah Mijan main gitar, jagoooo banget .Waahh, pikir saya kok paranormal bisa main gitar, pokoknya jago deh kaya dewanya gitar,s ampai-sampai setelah bangun tidur saya ketawa sendiri”.

VIA SOFTWARE CAPTURE GRABBER BLACKBERRY

Mimpi yang satu inipun dialami oleh salah satu ibu rumah tangga di Bali, setelah bermimpi bertemu Mbah Mijan. Keesokannya lalu bercerita demikian “Mbah, kayaknya saya harus mengambil program dari Mbah deh. Usahaku sekarang sedang failed dan mengalami penurunan tajam, oiya ada yang aneh Mbah, Sumpah demi Allah semalam saya mimpi ketemu sama Mbah, terus kita berbincang-bincang ngomongin solusi masalah usaha saya, keliatan tampak akrab sekali Mbah semalam di mimpi”.

VIA SOFTWARE CAPTURE GRABBER WHATSAPP

Kisah memilukan dari seorang ibu rumah tangga Asal Cirebon, Jabar. Beliau bercerita “Mbah, bolehkah saya curhat sama Mbah, apakah di terima? Mbah rumah tanggaku sedikit lagi hancur lebur, karena suamiku sudah tidak menginginkanku lagi, tiap hari masalah ini selalu mengganggu pikiranku Mbah… di depan majikan tempat aku bekerja, aku selalu menahan air mata dan harus tetap tersenyum walaupun sebenarnya sulit. Aku harus menghadapi kenyataan ini sendirian, tanpa siapa-siapa, hanya Allah lah harapanku satu-satu nya melalui perantara Mbah Mijan. Kemaren malam aku mimpi ketemu simbah duduk berdua sambil memberikan nasehat yang membuatku sangat tenang, Makasih ya mbah… bantulah aku mbah, aku tahu mbah hanya seorang perantara tapi mudah-mudah-mudahan Allah mengijinkan lewat doa Mbah Mijan, Amiin”.

VIA SOFTWARE CAPTURE PC YAHOO MESSANGER

Kisah ini di alami oleh salah satu wanita asal Batam, setelah satu minggu menemukan website mbahmijan.com, lalu dengan keraguan akhirnya pun mencoba menghubungi via YM untuk berkonsultasi. “Makasih waktunya untuk chat ma aku, mbah vinie lupa cerita… kemarin malam aku kok mimpiin mbah, Aneh. Mimpi salaman dengan mbah, tapi waktu salaman… tangan mbah menekan tangan aku, aneh… artinya apa sih?”kata beliau sambil becanda “wah, gawat nih… mbah pasti udah komat-kamitin vinie, jadinya aku mimpi”imbuhnya.

VIA SOFWARE CAPTURE PC INBOX FACEBOOK

Bermimpi aneh setalah bertemu Mbah Mijan, mimpi ini di alami oleh seorang remaja asal Jawa Timur. “Setelah ketemu mbah ganteng… rasanya hati jauh lebih tenang, yang sebelumnya di hati sangat berat dengan semua beban di hati, Sampai mimpi ketemu mbah ganteng he he. “Aku mimpi diajakin kepantai dan Mbah Mijan bilang, ayo lepaskan beban dan buanglah beban masalahmu yang sedang di hadapi, jangan ragu untuk meminta kebahagiaan, kesuksesan dan solusi kepada Allah SWT”tambahnya.

VIA PHOTO PHONE TO PHONE

Misteri Mimpi 2

Cerita mimpi yang satu ini berasal dari Malaysia,,, kata beliau “Mbah… kenapa saya semalam mimpi bersama mbah yaa, aneh sangat, sebab saya belom pernah jumpa. Beberapa malam terus saja mimpiin Mbah Mijan, mimpi ketemu, diajak jalan-jalan dan berbincang banyak hal. Arti mimpinya apa ya Mbah?Ya Allah… semoga Mbah Mijan bisa menjadi perantara untuk mencarikan solusi permasalahan besar saya di sini” Imbuh beliau dalam perkataan by phone, kisah mimpi ini setelah beliau ingin mengambil program tapi sedang mengumpulkan uang.

VIA SCREEN GRABBER BLACKBERRY MESSANGER

Mimpi Ketemu Mbah Mijan

“Malam jum’at malah mimpi ketemu Mbah Mijan,,, dalam mimpi saya mbah mijan mengajak saya sharing soal ilmu-ilmu dan manfaatnya, saya merasa sangat heran… padahal saya tidak pernah merasa memikirkan seorang simbah. InsyaAllah ya mbah, kalau saya ada rejeki saya mau datang langsung ke Tangerang, Soalnya tempat saya jauh mbah, di Kalimantan”. Mimpi ini terjadi sebelum akhirnya beliau terbang keTangerang dan menemui Mbah Mijan.

VIA CAPTURE PC INBOX FB

Mimpi Ketemu Mbah Mijan 3

Kisah Seorang Maha siswa asal kalimantan ini menceritakan bahwa “Subhanallah… setelah sholat subuh, tadi saya tidur lagi eh mimpi ke Jakarta mbah, terus naik ke lantai 06LB sesuai praktek mbah (kata beliau, tampak mimpinya seperti nyata). Di situ saya masuk ruangannya, ternyata ada Mbah Mijan. Di situ saya di perlihatkan aneka macam batu permata, tasbeh, juga susuk emas online itu mbah. Udah 3 hari berturut-turut mimpiin Mbahku, maaf mbah ini memang beneran, bukannya mengarang. Subahanallah, Allah mempertemukan ku dengan paranormal muda, yang benar-benar membantuku dalam menghadapi masalah dan ujian dariNya. Kamu memang orang yang sangat bermakna dalam kehidupanku Mbah. Kata-katamu itu lo membuat hidupku untuk lebih bersabar dan selalu iklas. Aku bisa belajar arti kehidupan ini dari nasihatmu Mbah Mijan. Wassalam dari M.Rizqi Firdaus.

VIA CAPTURE PC INBOX EMAIL

Mimpi Ketemu Mbah Mijan 4

Salam mbah, semalam saya mimpi ketemu mbah, aneh tapi mungkin juga petanda baik. Kalau saya baca testimoni mbah, ramai yang bilang ketemu mbah dalam mimpi saya kira becanda eh rupanya benar. Saya udah banyak berobat sama paranormal tapi tak pernah sampai termimpi-mimpi. Mbah saya ini mau berobat dengan mbah, sejak 13 tahun suami saya meninggal dunia hidup saya 2 beranak sungguh malang dan sengsara saya di sihir, difitnah ditipu dan dimalukan saya ini di benci orang banyak gara-gara ada yang sakit hati dan cemburu pada saya.

VIA CAPTURE PC INBOX FB

Mimpi Ketemu Mbah Mijan 5

Mimpi ini di alami tanpa sengaja, setelah berniat ingin mengambil salah satu program Mbah Mijan, namun masih terbentur waktu.

“MIMPI KETEMU MBAH MIJAN” assalamualaikum mbah, mbah saya utovino. dari Jakarta,Saya udah sering perhatiin mbah, baik dari web maupun facebook. Saya mau ngasih tahu kalo semalam saya mimpiin mbah. saya mimpi kalo mbah ngasih  saya sorban putih, kopiah putih, sama baju muslim warna putih.. itu pertanda apa ya mbah… sebelum nya saya memang udah niat pengen ke tempat mbah. Pengen ikut program susuk emas, bahkan dari tahun kemaren, namun saya masih belum siap, baik dari segi financial maupun waktu.. terimakasih mbah atas wktunya, mohon kasih tahu arti dari mimpi saya tadi malam,,, wassalam.

VIA CAPTURE PC INBOX FB

Mimpi ini di alami oleh seorang anak muda, setelah mengenal Beliau Mbah Mijan di facebook nya…beliau bercerita bahwa

Mimpi ketemu Mbah Mijan.. Subhanallah mbah… Malam kemarin saya mimpi ketemu mbah mijan.. Di dalam mimpi saya, mbah mijan mengajak saya ke suatu tempat (seperti di hutan), di sana mbah mijan menggembleng saya ilmu kebal.Jadi setelah itu, saya di test dengan dililitkan tali dileher saya lalu ditarik, sedikitpun saya tidak merasakan sakit mbah.. Namun yang membuat saya sangat-sangat kagum, di dalam mimpi itu seolah-olah saya adalah anaknya mbah mijan yang dulu tertukar. Jadi ceritanya mbah punya anak yaitu saya, dan anak mbah itu tertukar dengan anak orang tua saya ketika waktu kecil.. Padahal saya belum pernah bertemu mbah mijan sama sekali, tapi kok bisa ya saya memimpikan mbah mijan dengan jelas. Apakah hanya saya? Atau banyak juga yang seperti saya alami mbah?

VIA SCREENSHOT WHATSAPP

Screen_20130227_144343

Kisah mimpi ini di alami oleh seorang wanita yang bekerja di Taiwan

Beliau mengaku sangat heran, padahal belum pernah bertemu tapi mimpinya sampai 3 malam berturut-turut seperti yang di tuturkan lewat whatsapp nya. “Waktu itu aku mimpi ketemu Mbah 3 malam berturut-turut. Pokoknya mimpi diajak jalan-jalan ketempat keramat”

VIA CAPTURE INBOX FB

MIMPI KETEMU MBAH MIJAN...

Pengakuan berikut ini, juga di alami oleh seorang wanita yang bekerja di luar negeri… kata beliau mimpi aneh, dan belum mau menceritakannya. Ini dia penuturannya 

Asallamuallaikum Wr,Wb!
Mbah gimana kabarnya!… Ah mbah saya bermimpi ketemu mbah aduh senang deh rasanya, tapi mbah… saya walaupun ketemu cuma dalam mimpi. tapi … mbah saya ga ceritakan di inbox ah, masalah nya mau cerita tar aja mau berhadapan langsung ama mbah. hehehe salam sukses aja mbah. Insyaallah kalau ada umur panjang saya bulan April ketemu mbah .

VIA CAPTURE INBOX FACEBOOK

mimpi bertemu simbah mijan

Mimpi bertemu Mbah Mijan selama 3 malam berturut-turut, berikut penuturannya 

Nggih suwun,,, tax telephone mengxo… (bahasa jawa “iya, trimakasih mau telephone nanti) Mbah,,, masa seminggu kemarin mimpi ketemu simbah terus,,,,, pertama ketemu di mimpi,, selang 2 malam terus mimpi lagi berturut2 selama 3 malam,,, tapi di mimpi cuma senyum aja, kita ga ngobrol,,, pertanda apa ya mbah?

VIA SCREENSHOT EMAIL

Mimpi jumpa mbah mijan

Berikut ini adalah salah satu orang yang bermimpi ketemu Mbah Mijan dan mengirimkan emailnya 

Mbah saya mimpi mbah mijan memasang susuk kemuka saya artinya apa

VIA SCREENSHOT EMAIL

MIMPI IN SIMBAH MIJAN

Ini juga pengakuan salah satu wanita yang bermimpi ketemu sosok Mbah Mijan lalu mengirimkan email

malam itu saya mimpi jumpa mbah untuk minta ruwatan untuk calon suami saya.. dalam mimpi itu mbah mijan bilang sabar & saya pun terus minta no.telephone mbah karena dalam mimp saya mbah ada di malaysia.. belum sempat pulang ke rumah, saya bertemu dengan calon suami saya & kebetulan pula mbah ada di situ, tapi mbah tak bisa ruwat calon suami saya karena mbah mau shollat jum’at… maksud dari mimpi saya apa ya mbah padahal kita belum pernah bertemu.

VIA SCREENSHOT INBOX FACEBOOK

MIMPI KETEMU SOSOK GHOIB MBAH MIJAN

Mimpi yang dialami tidak sengaja setelah mengirim inbox kepada Mbah Mijan

Iya mbah semalem aneh banget mbah abis inbok mbah saya tidur saya mimpi mbah saya pasang susuk terus abis pasang susuk, saya lihat orang mancing ikan dapet gede banget tandanya apa mbah.

VIA SCREENSHOT INBOX FACEBOOK

KHODAM GHOIB MBAH MIJAN HADIR DALAM MIMPI

Beliau mengaku bermimpi ketemu dengan sosok ghoib Mbah Mijan

Mbah ku yang paling cakep.. semalam aku kok mimpi ketemu mbah nich.. aku ngelus-ngelus rambut si mbah lagi… mmm kenapa yah.. apa kita mau ultah bareng ya mbah?hihihihihi.. met aktifitas.

VIA CAPTURE BBM

Screen_20130301_143352

Ini juga salah satu cerita mimpi sosok ghoib Mbah Mijan yang di ceritakan sebelum datang ke tempat prakteknya

Mbah masa tadi saya tidur sekarang kebangun mimpi ketemu mbah, ada bacaan illa hadirotin gitu sama pangeran rajawali, apa ada artinya tuh mimpi?

VIA CAPTURE BBM

Screen_20130301_143437

BBM singkat yang menerangkan bahwa dirinya bermimpi Mbah Mijan

Mbah Aa, semalam aku mimpi di pasang susuk sama mbah itu pertanda apa yah

Apapun yang terjadi, jika Allah sudah berkehendak maka terjadilah

Salam hormat

Wassalamu’alaikum wr wb

KAMI JUGA MELAYANI TAFSIR MIMPI GRATIS SILAHKAN DI KLIK SAJA

TAFSIR MIMPI GRATIS

Share.