Mengendus Makhluk Halus Penghuni Kampus

Ruwatan Ampuh Penangkal Teluh

Mengendus Makhluk Halus Penghuni Kampus

Tempat menimba ilmu yang luas tak menjamin kenyamanan mahasiswa memaksa kami untuk mengendus makhluk halus penghuni kampus

Kontak WA mbah mijan

Kampus dibenak mahasiswa

Memasuki jenjang pendidikan di perguruan tinggi adalah impian setiap siswa yang telah menyelesaikan pendidikan tingkat atas. Mereka menyiapkan segala sesuatunya dari jauh hari agar bisa diterima di kampus idaman mereka. Beberapa diantaranya berjuang untuk bisa mendapatkan beasiswa di kampus yang mereka incar.

Merupakan sebuah kebanggaan ketika bisa diterima sebagai mahasiswa disebuah kampus apalagi berjuluk universitas bergengsi. Image cerdas pun tiba-tiba melekat ketika menyandang sebagai mahasiswa di kampus tersebut. Inilah sekelumit hal tentang kampus dibenak para mahasiswa.

Namun dibalik itu semua, Mbah Mijan pernah mendapatkan sebuah cerita mistis yang membuat bulu kuduk berdiri. Ketika sedang persiapan untuk melakukan penelusuran ada seorang mahasiswa yang bercerita singkat tentang kampus dimana ia belajar. Pengalaman mistis terjadi hampir setiap hari dan nyata terjadi bahkan terjadi pula dengan beberapa rekannya sesama mahasiswa.

Eksistensi makhluk halus di wilayah kampus

Kita semua mengerti bahwa kampus terdiri dari banyaknya ruangan dan termasuk disekitarnya adalah taman dan ruang kosong yang sengaja dipersiapkan untuk keperluan kampus. Luasnya wilayah dan minimnya penjagaan dimalam hari membuat pandangan kampus berbalik mencekam saat malam tiba. Mbah Mijan pun sempat mendengar beberapa pengalaman dari para penjaga kampus.

Indonesia memiliki beberapa kampus yang terkenal angker dari masa ke masa. Ini yang membuat makin penasaran karena cerita ini mulai di ekspose oleh beberapa media online. Tak tanggung-tanggung mereka menyebut langsung nama kampus dan eksistensi makhluk halus yang berada didalamnya. Wow, belajar ilmu sekaligus menantang nyali tentunya.

Dari sekian banyak mereka yang berbagi pengalaman memang benar adanya. Mata batin Mbah Mijan menyaksikan dengan sangat jelas bahwa mereka makhluk halus ini adalah penghuni lama area kampus. Malahan jauh-jauh waktu sebelum kampus tersebut didirikan. Lalu mengapa makhluk halus itu dibiarkan tetap ada? Apakah tidak berbahaya bagi para mahasiswa yang berada didalamnya?

Mengendus Makhluk Halus Penghuni Kampus

Mereka bicara keangkeran

Sebuah kesaksian bahwa banyak mahasiswa yang sudah tahu cerita horor di sekitar gedung rektorat. Konon, katanya terdapat arwah penasaran gadis yang gantung diri. Tidak jarang mahasiswa yang melintasi gedung rektorat di Depok melihat gadis berjalan tertatih-tatih dengan kepala terkulai.

Menurut cerita yang beredar, gadis itu memiliki wajah pucat, bibir biru dan lidah menjulur. Kampus Depok ini memang banyak menyimpan cerita horor. Cerita yang melegenda sekitar kampus Depok adalah beberapa mahasiswa mengatakan gong yang terdapat diruangan kerap berbunyi sendiri. Bahkan mahasiswa yang menginap diruangan tersebut pernah melihat seorang nenek menampakkan diri secara tiba-tiba.

Di Bandung, penampakan sosok perempuan berambut panjang yang berkeliaran di Kampus. Banyak mahasiswa yang melewati daerah tersebut kerap kali melihat penampakannya sambil menatap orang yang lewat. Belum lagi terawangan Mbah Mijan dengan kampus lain di Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bali dan Makassar.

Bagaimana menetralkan energi negatif?

Kawasan yang luas, ruangan yang banyak dan fenomena yang melegenda adalah tantangan bagi siapapun praktisi metafisika yang hendak membersihkan energinya. Beberapa tindakan kejahatan pernah terjadi dilingkungan kampus. Sebagian menjadi berita viral, sebagian besarnya lagi ditutupi untuk kredibilitas kampus.

Bagi sebagian orang tidak menyangka bahwa kondisi angker ternyata disebabkan oleh riwayat tanah dimana kampus tersebut berdiri. Sedang fisik bangunan yang akhirnya menjadi menyeramkan adalah akibat imbas daripada tanah tempat bangunan itu berada.

Mbah Mijan mengingatkan untuk para mahasiswa dan penghuni kampus agar tidak berbuat onar, mengotori dan sudah selayaknya menjaga kebersihan kampus dari hal-hal negatif. Bekali diri dengan ibadah dan doa serta memperbanyak berdzikir untuk ketenangan dan kenyamanan diri. Kampus adalah tempat menempa diri untuk menjadi insan berjiwa dan beradab mulia. Terlepas dari segala fenomena yang mungkin saja mengusik jiwa selama berada didalamnya.

Kontak WA mbah mijan