Air Menjadi Obat

sumber

CARA MEMBUAT AIR MENJADI OBAT VERSI MBAH MIJAN 

 Kontak WA mbah mijan

 

Air adalah sumber kehidupan para penghuni alam semesta, manusia, binatang,tumbuhan semua memerlukannya. Inilah kajian penting kita hari ini, tentang bagaimana caranya membuat air menjadi obat untuk segala macam penyakit. 

Mengobati klien kena santetBicara air menjadi obat, secara nyata air bisa di jadikan obat dahaga. Tetapi konteks obat di sini adalah penyakit, barangkali anda, keluarga anda atau bahkan anda sendiri sedang mengalami keluhan penyakit yang tak kunjung sembuh. Semoga tips di bawah ini bisa membantu meringankan atau bahkan menyembuhkan penyakit anda, Amiin.

Air yang bisa digunakan untuk obat, bukan sembarang air. Ada beberapa kriterianya, kelebihan dari pengobatan ini adalah sifat air yang alamiah, anda tidak perlu memiliki kekuatan ghoib atau menguasai ilmu batin untuk membuat air menjadi obat.

Dalam sebuah sejarah, kita tidak asing dengan nama Pangeran Diponegoro (Pahlawan Indonesia). Beliau lahir 11 November 1785 di Yogyakarta, putra sulung dari Hamengku Buwono III dan R.A Mangkorowati, nama kecilnya Mustahar.

Pengeran Diponegoro selain dikenal sebagai pahlawan Indonesia dalam perang jawa/ perang sabil melawan penjajah Hindia-Belanda selama 5 tahun, dari tahun 1825 s/d 1830.

Perlawanan beliau disusun di goa selarong dan mencatatkan sejarah perang dengan korban terbanyak, korban paling besar sepanjang perlawanan Indonesia terhadap penjajah.

Beliau juga dikenal piawai dalam pengobatan, yang lebih mengagumkan adalah cara mengobati pasukannya yang terluka, hanya menggunakan media air putih.

Dari beberapa sejarah yang saya baca, bukan hanya Pangerang Diponegoro saja yang bisa melakukan pengobatan dengan media air. Sebut saja, Romo Kyai sepuh, mbah Mangli Magelang, Mbah Kyai Kediri, Mbah Kyai Madura, Mbah Kyai Cirebon dan masih banyak lagi.

Dari sini saya mulai melakukan penelitian dengan kesimpulan-kesimpulan logika, sempat saya berfikir apakah tidak takut dengan bakteri, sementara yang digunakan adalah air mentah dalam pengobatannya.

TDP dan kadar air pada saat itu, jauh berbanding terbalik dengan kadar air di masa sekarang, kemurnian air dengan polusi rendah, belum terkontaminasi zat kimia yang tinggi, mejadi kesimpulan saya bahwa “Walaupun air mentah, tapi tidak banyak mengandung bakteri”.

Kemudian apa yang terjadi jika sekarang kita gunakan air putih mentah untuk pengobatan, kemungkinan bukan kesembuhan melainkan sakit semakin parah!

Sesuai dengan tema kita, bagaimana cara membuat air menjadi obat dijaman yang serba kimiawi seperti sekarang?

Kita bisa membuat air menjadi obat dengan syarat air yang digunakan bersumber dari mata air pegunungan, siapkan daun sirih yang sudah di cuci bersih, masukan kedalam botol yang berisi air lalu kocok perlahan selama 10 menit.

Cara terapinya adalah dengan langsung dikonsumsi pada saat bangun tidur, saat perut masih kosong. Lakukan pengobatan ini rutin setiap hari minimal 3 gelas, untuk sakit yang berhubungan dengan lambung atau pencernaan didihkan terlebih dahulu dan minumlah di saat hangat-hangat kuku.

Jika anda merasa kesulitan mecarinya, ada alternatif yang lebih higienis yaitu air kelapa hijau. Air kelapa hijau menjadi pilihan terbaik, karena mengandung antioksidan alami,adapun cara nya adalalah : 

Carilah air kepala hijau yang masih muda, kupas kulitnya lalu minumlah di saat mau tidur dan di saat bangun tidur. Air kelapa bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, bahkan jika di minum pada saat perut kosong sangat bagus untuk meningkatkan nafsu makan.

Untuk mengobati penyakit-penyakit dalam, caranya dengan merebus air kelapa hijau menggunakan kendi, beri sedikit garam lalu minum di saat hangat-hangat kuku. Apapun penyakit anda, bisa mencoba resep ini… Lebih bagus lagi gunakan doa permohonan, kesembuhan terhadap Tuhan yang maha Esa.

Selamat mencoba, semoga sakitnya lekas sembuh 

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

banner mbah mijan jejak paranormal

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan