Ramalan Ekonomi Indonesia

RAMALAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2014

 Kontak WA mbah mijan

 

Ramalan Ekonomi Indonesia tahun 2014 hingga 3 tahun kedepan

Mbah Mijan 1Dollar mengamuk di penghujung Agustus 2013  dan akan membombardir perekonomian Indonesia. Posisi dollar terhadap rupiah saat ini, pertanggal 26 September 2013 adalah  Rp.11.468,00 – Rp.11.632,00.

Mungkin bagi para pejabat, penguasa, pembisnis dan kaum makro (besar) tidak akan terlalu merasakan dampak kenaikan ini, tetapi bagi kaum mikro (kecil) ini adalah masalah baru yang sudah di depan mata.

Dalam ramalan kami khususnya soal ekonomi Indonesia saat ini, Negeri kita masih tangguh menahan gempuran dollar, tetapi di akhir tahun 2013 hingga 3 tahun kedepan, rakyat kecil menderita.

Apa sebenarnya yang menyebabkan rupiah semakin melemah saat ini? sangat mudah di pahami bahwa, kondisi kombinasi dari perekonomian global/ dunia dan permasalahan intern.

Kita melihat prekonomian secara intern menuntut APBN-P menyelsaikan rundingan tentang besarnya korporasi (Perusahaan) yang terlilit hutang.

Di tambah lagi perusahaan swasta harus membayar hutangnya dalam bentuk dollar AS, disinilah star awal terjadinya kelemahan nilai tukar uang kita.

Ramalan ekonomi Indonesia yang kami buat berdasarkan analisa nyata dan kasap mata, saya menangkap pelemahan ini akan terus terjadi sampai 1 semeter di tahun ini dan melemah hingga 3 tahun kedepan.

Kemudian akan normal kembali di akhir tahun 2014, walaupun hanya 6 bulan tapi selebihnya akan terus terpuruk. Saya berharap pemerintah kita, harus sigap dan bertindak cepat untuk mengatasi hal ini.

Kasus yang bergulir di negeri kita memang sangat pelik, sudah masuk kategori komplikasi dan di ambang krisis. Jaman “Kolo Bendu (bencana alam dan bencana moral), inilah yang saat ini kita hadapi.
 
Kita lihat saja di tahun – tahun kedepan, Indonesia akan krisis akhlak dan moral. Banyak tragedi yang berhubungan dengan adab, moral, akhlak yang tidak sesusai dengan adat ketimuran.
 
Jika gempuran dollar tidak bisa di tanggulangi secepatnya, maka Indonesia akan menghadapi ujian berat untuk menuju “Ratu Adil – Satrio Piningit” yang akan di gelar pada pemilihan umum tahun depan.
 

Semakin nyata gambaran Joyoboyo, tentang carut marutnya negara dalam kitab ramalannya, akurat dan tak terbantahkan. Sudah waktunya, Indonesia harus melakukan ruwatan akbar, ruwatan nasional agar alam nyata dan alam ghoib seimbang-sejajar, supaya terhindar dari bencana alam dan bencana moral.

Pesan saya kepada seluruh pembaca, disaat gempuran dollar belum menggrogoti parah, sebaiknya di waktu yang tersisa ini harus lebih giat, lebih tekun, lebih kuat dalam menjemput bola.

Kita harus menyimpan bekal untuk menghadapi terpuruknya ekonomi untuk 3 tahun kedepan, setidaknya kalau bekal kita lumayan di tahun 2013 ini maka tahun depan cukup aman.

Bagi anda yang saat ini bermalas-malasan, siap-siap saja akan tumbang ditengah jalan. Rejeki, jodoh, mati semua di atur oleh Tuhan, tetapi rejeki tidak akan turun dari langit, kecuali kita sendiri yang mengupayakannya.

Semoga negeri kita tercinta ini tidak mengalami paceklik (krisis) sandang pangan dan keuangan. Mari sama-sama kita berdoa, agar tahun 2014 terhindar dari kesulitan.

Ramalan Ekonomi Indonesia yang kami buat hanyalah analisa batin, harapan besar saya dan seluruh rakyat Indonesia adalah, kemakmuran dan kesejahteraan yang gemah ripah loh jinawi.

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan