Anggun Mempesona Setelah Musnah Guna Guna

Pejuang Hati Penakhluk Lelaki

Anggun Mempesona Setelah Musnah Guna Guna

Pekerjaanku sebagai Beauty Advisor makin terlihat cantik anggun mempesona setelah musnah guna guna

Kontak WA mbah mijan

Suka berdandan sejak remaja

Hai semuanya, aku Tika dan aku adalah seorang Beauty Advisor produk kosmetik ternama. Aku lahir dan besar disalah satu kota di Jawa Timur. Profesi yang aku jalani ini adalah impianku jadi aku sangat bersyukur dan tentunya aku berusaha untuk terus prosefional. Aku berkarir disini sejak baru banget lulus dari SMK dan aku ingin dibidang inilah sepanjang karirku satu-satunya.

Sejak masih duduk dibangku kelas 1 SMP aku sudah suka berdandan. Mamaku adalah seorang ahli make up dan penata rambut. Mama membuka usaha salon rumahan dan melayani berbagai macam acara mulai dari wisuda, lamaran hingga pernikahan berbagai adat. Bisa jadi kegemaran suka berdandan ini turun dari mamaku sendiri yaa.

Banyak dari temanku yang bilang katanya kalau sering berdandan itu bisa merusak kulit wajah. Begitupun kalau sering ngutak atik rambut nantinya rambut akan mudah rapuh. Ahhh, bagiku semua asyik-asyik saja toh selama ini tidak ada kendala sama sekali dengan kulit wajah dan rambutku.

Sisi lain yang unik

Uniknya meski aku itu suka berdandan tapi aku adalah penggemar berat film horor. Apapun tayangan dan informasi berbau horor pasti aku antusias memahaminya. Malahan sebaliknya, teman-temanku yang cowok itu pada penakut. Aku itu orangnya penasaran dengan hal gaib dan menyeramkan bagi sebagian orang.

Berbagai koleksi T-Shirt ku juga nyaris banyak yang berwarna hitam dengan gambar sosok tertentu yang seram. Ada poster di dinding kamarku yang kata mama juga unik. Kamar cewek dengan poster rumah berhantu dengan aura mencekam bagi siapapun yang melihatnya.

Yaa seperti itulah aku, dua hal tak terpisahkan dari keseharianku adalah berdandan dan melihat tayangan film horor. Beruntungnya aku adalah bekerja dengan berdandan wajib cantik terus dilihat menjadi pusat perhatian. Seneng aja dirasakan pekerjaan ini.

Anggun Mempesona Setelah Musnah Guna Guna

Menjadi suka di foto

Nah, diluar sibuknya pekerjaanku aku sering menyempatkan waktu untuk refreshing ke alam bebas. Biasanya aku suka pergi ke bukit, persawahan hijau, danau bahkan ke gunung. Aku jadi suka fotografi tapi untuk koleksi pribadi saja. Banyak mereka yang ingin terkenal dengan fotonya sebagai selebgram, buatku pribadi di foto-foto saja sudah senang.

Aku tuh gak nyangka ternyata koleksi foto-fotoku yang kadang aku unggah di sosial media dicuri orang. Beberapa fotopun disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Sedihlah pastinya, terus gara-gara fotoku yang beredar itu aku menjadi bahan perbincangan ditempat kerja.

Atasanku percaya bahwa aku tak seburuk foto-foto yang diumbar tanpa kejelasan itu. Perusahaan justru menilai semangat kerjaku yang luar biasa. Pasca foto-fotoku tersebar itu aku mendapat hoki, yaitu naik posisi sebagai Supervisor padahal baru 2,5 tahun bekerja.

Dendam dan iri mereka

Karir yang bagus dan dikenal banyak orang secara gak sengaja itu nyata membuat banyak orang yang iri. Ada banyak seniorku yang telah bekerja lebih dari 4-5 tahun dan posisinya masih sama. Sedang aku yang lebih muda malahan sudah menjadi atasan mereka.

Tanpa curiga sedikitpun dengan mereka, masalah demi masalah timbul dalam keseharianku. Mulai dari sial dirumah, dijalan sampai ditempat kerjaan. Atasanku yang dahulu akrab, lembut dan pengertian menjadi dingin dan kadang mengumpat. Ada apa ini?

Rupanya aku kena guna-guna. Aku yakin dari berbagai cerita horor yang pernah kulihat dan kubaca. Mereka pasti menutupi auraku agar gelap. Sadar aku sudah dikerjai, aku gak mau menunda lagi. Aku harus segera berbenah dan bila perlu aku akan ambil cuti bereskan ini semuanya.

Alhamdulillah dalam masa cutiku aku berhasil tuntaskan ruwatan sekaligus selamatan. Apa yang telah terjadi pada diriku ini semoga bisa menjadi perhatian semuanya. Bahwa kadang seseorang yang menjadi rekan sejawat bisa membuat hidup kita menjadi gawat. Ulah daripada guna-guna telah merusak aura dan pesona. Beruntung dan bersyukur semua sudah musnah dan kondisi buruk kini telah berubah. Alhamdulillah.

Kontak WA mbah mijan