Wanita Paling Berseri Diatas Panggung Seni Tari

Pesona Susuk Selebritis Para Bintang

Wanita Paling Berseri Diatas Panggung Seni Tari

Sekian lama menjadi penari dan saatnya kini aku berkisah dibalik wanita paling berseri diatas panggung seni tari

Kontak WA mbah mijan

Mengalir darah seni

Aku Puteri dan aku adalah seorang penari. Aku memulai belajar tari sejak dini dimana keluargaku adalah keluarga seniman seniwati. Ayahku seorang penabuh gamelan Jawa dan ibuku seorang penari. Sementara saudaraku adalah laki-laki kembar dan keduanya adalah penari.

Memiliki darah seni yang mengalir begitu derasnya membuat aku dan juga kakak kembarku yakin bahwa seni tari adalah hidup dan mati kami. Bila berkunjung kerumahku maka yang terlihat didalam rumah adalah gamelan Jawa dan foto-foto saat kami menari diberbagai acara.

Ruang tengah yang sengaja dibuat menyerupai pendopo adalah ruang yang sedari aku kecil dulu kami gunakan untuk belajar menari. Ayah dan ibu mengajariku sejak usia 5 tahun dan hingga kini usiaku hampir 30 tahun. Tarian demi tarian menjadi hal indah tak pernah membosankan dalam keseharianku.

Melanglang buana dengan menari

Seperti halnya ibu, aku merintis sebagai penari dari acara ke acara yang tak jauh dari rumah. Seiring berjalannya waktu ibu mulai mengenalkanku dengan pengelola acara baik di kantor-kantor, hotel hingga kepada Event dan Wedding Organizer. Pengalaman menari itu ketika jam terbang menari terus bertambah dan sajian yang disuguhkan benar-benar sesuai dengan pakem.

Didalam budaya menari, pakem memiliki kekuatan artistik dan daya magis untuk mempengaruhi penikmatnya. Misalnya dari busana yang dikenakan, gerakan demi gerakan, mimik serta ekspresi hingga alunan musiknya. Semua harus selaras untuk persembahan istimewa.

Berkat kesungguhanku dalam seni tari, aku berhasil menyuguhkan persembahan tari hingga keliling Asia dan beberapa negara di Eropa. Keliling dunia membawa seni budaya nusantara merupakan kebanggaan tersendiri. Terlebih saat bertemu dengan orang-orang penting seperti Duta Besar, Pejabat ataupun Pengusaha terkenal. Seni tari kita telah dikenal jauh hingga mancanegara, itulah yang membuatku bangga. Bukan bangga karena aku telah tour ke banyak negara.

Wanita Paling Berseri Diatas Panggung Seni Tari

Tuai pujian dan sanjungan

Usai menampilkan persembahan tarian adalah momen tak terlupakan. Sorak sorai tepuk tangan menggema membuat bahagia yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Seperti biasanya ketika turun panggung menuju ruangan khusus, aku menuai pujian dan sanjungan.

“Perfect Puteri”. “Great Puteri”, “Nice Puteri”, “Amazing Puteri”, adalah ucapan-ucapan yang begitu akrab ditelingaku. Uniknya terkadang aku menari tak seorang diri. Bisa berdua hingga bertujuh bersama penari lainnya. Tapi kenapa hanya namaku yang disebut oleh mereka? Bagaimana bisa terlihat istimewa didepan mereka? Bisa membius mereka sampai wajah dan hati mereka terhibur gembira?

Menjadi istimewa tentu tak mudah. Mengasah keterampilan menjadi keahlian itu butuh proses yang panjang. Menyelaraskan antara hati, pikiran, ungkapan dan ekspresi kemudian menjadi gerakan harmonis juga perlu totalitas. Lalu dibalik itu semua, tentu ada satu rahasia dibalik tuaian pujian dan sanjungan.

Susuk dari ahlinya susuk

Dalam perjalanan panjang sebagai seorang penari profesional tentu saja tak lepas dari mempertahankan pesona aura diri dan kecantikan luar dalam. Ibu selalu mengajariku untuk performa maksimal. Menari itu diantara dua gelombang yakni magis dan non magis. Penonton bisa terbawa dengan tarian tubuh kita. Atau sebaliknya, penonton sibuk ngobrol nyaris gak memperhatikan gerakan harmoni tubuh kita.

Ibu dan aku percaya bahwa kekuatan susuk emas yang asli dan sarana khusus pekerja seni, yang diracik dengan energi positif semesta dengan benar oleh ahlinya akan menjaga performa ini. Kami mempercayakan pesona aura kami kepada Mbah Mijan. Jujur sebelumnya kami menggunakan jasa pasang susuk lain. Namun dalam 7 tahun terakhir kami percayakan kepada ahlinya susuk yang satu ini.

Selain susuk ini aman dan berenergi positif, susuk ini nyata tidak mengganggu ketaatan kita dalam beribadah dan tidak mengganggu proses kematian. Susuk akan melebur seiring waktu jika tidak di recharge kembali oleh Mbah Mijan. Itulah rahasia kami sebagai penari profesional. Kami selalu tampilkan persembahan istimewa dengan totalitas kami yang didukung dengan sarana metafisika terpercaya.

Kontak WA mbah mijan
 

Konsultasi Dengan Mbah Mijan