Antara Jokowi Dan Prabowo

ANTARA  JOKOWI DAN PRABOWO SIAPA YANG PALING KUAT UNTUK MENDUDUKI SINGGASANA KEPRESIDENAN…???

 Kontak WA mbah mijan

 

ANTARA JOKOWI DAN PRABOWO MENURUT MBAH MIJAN

 antara jokowi dan prabowoantara jokowi dan prabowo

Apakah anda kenal dengan kedua tokoh politik ini…? saya yakin semua pembaca pasti mengenalnya. Saat ini mereka adalah sosok yang sedang menjadi buah bibir masyarakat Indonesia dan luar negeri, sebab mereka adalah calon presiden terkuat republik tanah air kita.

Kedua tokoh tersebut memiliki keunggulan masing – masing, dalam pandangan saya Prabowo memiliki karakter yang tegas,sedangkan Jokowi memiliki karakter yang merakyat. Tat kala dua – duanya sama kuat, maka Tuhanlah yang akan bicara.

Pesta demokrasi rakyat untuk memilih pemimpin tertinggi negeri ini akan segera di gelar pada bulan Juli mendatang, kalau tidak ada halangan tepatnya pada tanggal 09 Juli 2014. Hari yang bersejarah, hari penentu siapakah yang paling kuat antara Jokowi dan Prabowo untuk merebut kursi RI-1.

Beragam isu, manuver politik,saling atur strategi tampaknya sedang dimulai oleh kedua kandidat terkuat saat ini. Di dukung dari perolehan suara dari berbagai lembaga survei di Indonesia, menambah perang politik semakin panas dan semakin santer memenuhi berbagai media, surat kabar dan dunia maya.

Secara peta politik, antara Jokowi dan Prabowo sama-sama unggul dan sama – sama berpotensi untuk memenangkan pemilu mendatang. Manuver yang menonjol dari kedua calon tersebut adalah, adanya berita miring tentang Jokowi yang di sinyalir sebagai boneka dari antek-antek asing.

Capres modal pencitraan dan kemaruk jabatan juga menjadi gosip yang tidak sedap untuk Jokowi. Sedangkan Prabowo di kait-kaitkan dengan pelanggaran HAM yang di lakukan oleh Tim Mawar yang di pimpinnya saat era Orde Baru.

Mari lupakan soal manuver politik itu dan kita bahas antara Jokowi dan Prabowo dalam pandangan supranatural, pada tanggal 25 Juli 2013 saya membuat sebuah ramalan dengan judul ramalan capres 2014 (silahkan klik saja jika anda ingin membacanya).

Saat saya mengisi waktu luang di larut malam, saya mencoba meditasi dan melakukan penerawangan tentang kabar ghoib di dunia politik. Saya mendapati Jokowi akan maju di kancah pilpres dan saat itu belum ada keputusan apapun tentang pencalonan beliau, terlebih ketua umum partai moncong putih juga belum mengatakan apapun soal Capres dari kubunya.

Saya juga menuliskan pilihan kedua tentang Prabowo, jikalau Jokowi tidak di ijinkan menjadi Capres oleh Megawati. Waktu terus berjalan, gegap gempita di ranah politik pun berkembang secepat kilat, pada tanggal 09 April 2014 pemilihan wakil rakyat di gelar.

Akhirnya partai Jokowi menang di pemilihan caleg 2014 dengan perolehan suara 20% lebih. Walaupun perolehan tertinggi di kantongi oleh moncong putih, tetapi tidak bisa melaju sendirian dan harus berkoalisi untuk mencapai 30% suara sebagai syarat mutlak mengajukan Capres – Cawapres.

Ok, kita stop sampai di situ saja pembahasan soal kabar perkembangan dunia politik negeri kita. Sekarang kita akan membahas warna aura dari kedua calon terkuat saat ini, mereka sama – sama memiliki aura berwarna biru laut tetapi lapisannya beda.

Jokowi berlapis hijau tua dan Prabowo berlapis merah marun, apa arti warna aura tersebut? Saya akan terjemahkan secara global saja, artinya mereka sama – sama berpeluang dan sama – sama mampu memimpin negeri ini, tetapi saya tegaskan warna pelapis merah di tubuh Prabowo adalah simbol ambisi, sedangkan lapisan hijau tua di tubuh Jokowi adalah simbol kekuatan kasap mata.

Terlepas dari berbagai issue yang terjadi, saya percaya ada ndaru (kalau orang jawa bilang) yang akan menaungi setiap calon presiden terpilih nanti. Ndaru selalu di simbolkan dengan bintang ekor berwarna kilau emas, siapapun yang nantinya memiliki simbol ini (masyarakat jawa khususnya) masih percaya bahwa dialah sang pemenang.

Pemilihan umum tahun 2014 bertepatan dengan jaman “Kolo Subo” yaitu jaman perubahan. Dikatakan pada jaman sebelumnya, yaitu jaman “Kolo Bendu” bencana alam yang terjadi di negeri ini salah satu faktornya adalah, karena hati dan mulut manusia sudah enggan menyebut Tuhan, sudah enggan melibatkan nama Tuhan dalam dirinya.

Penjabaran dari “Kolo Subo” adalah jaman perubahan, tentu berkonotasi negatif dan positif. Kebaikan dari jaman kolo subo adalah perubahan positif tentang kondisi alam, tatanan pemerintahan dan kemakmuran, sedangkan sisi negatif dari jaman ini adalah perubahan moral, perubahan ahlak, perubahan jati diri orang timur yang bergeser menjadi kebudayaan asing.

Di ceritakan dalam kitab musassar (penjabaran kitab jayabaya jilid terakhir), perubahan moral manusia di jaman kolo subo “wong mangan wong, manungso ilang dhadhunge, manungso prilaku kewan, wong jowo kari separo” dll (manusia makan manusia “saling membunuh, memperkosa anak sendiri dsb”, manusia hilang kendali “hilang keyakinan, lemah iman dsb”, manusia berperilaku hewan “seperti senggama di tempat umum, dijalanan dsb)”, orang jawa tinggal sebagian (seperti gaya hidup yang sudah kebarat-baratan, negeri kita di kuasai orang asing dsb).

Wahai manusia, janganlah engkau lupakan bahwa masih ada Tuhan di sini yang mampu merubah siang menjadi malam. Orang bisa saja berencana, orang bisa saja bermanuver politik, orang boleh saja menang uang tetapi jika Tuhan tidak berkehendak maka tak ada satu manusiapun yang bisa melewatinya.

Saya tidak mengatakan siapa yang akan jadi Presiden di pemilu nanti, tapi saya katakan siapapun yang akan menjadi pemimpin negeri ini adalah kehendak Tuhan bukan kehendak uang, bukan kehendak popularitas, bukan kehendak antek-antek asing, bukan juga karena issue – issue miring tentang pelanggaran HAM.

Anda tahu, siapa pahlawan sesungguhnya di Pilpres nanti? pahlawan yang sesungguhnya adalah kita rakyat jelata, kita rakyat kecil yang selalu di jadikan korban tokoh – tokoh politik negeri ini, sudah saatnya kita ikut berperan menjadi pahlawan negeri kita.

Negara yang maju karena pemimpin dan rakyatnya saling mencintai, negara yang makmur karena pemimpin yang peduli bangsa bukan yang peduli diri sendiri ataupun kepentingan golongan serta bangsa yang maju karena pemimpin yang tulus membangun Indonesia bukan yang membangun pundi kekayaannya.

Pilihlah pengemban amanah Tuhan yang anda yakini bisa membawa perubahan negeri kita, Amiin amiin ya robal’alamiin.

Klik link dibawah ini untuk melihat produk unggulan kami, yang paling laris dipesan ribuan orang

Produk Unggulan Mbah Mijan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan