Astral Jahat Penghuni Rumah Kami Telah Minggat

Menyingkap Tabir Pemuda Tajir

Astral Jahat Penghuni Rumah Kami Telah Minggat

Risiko membeli rumah murah meriah menjadi teror menakutkan dan perang ghoib ini berbuah astral jahat penghuni rumah kami telah minggat

Kontak WA mbah mijan

Tergiur rumah murah

Saya perantau asal Blitar, Jawa Timur. Hidup dikota besar sejak hampir dua puluh tahun silam. Menikah dan memiliki keturunan semuanya disini. Sangat jarang kami pulang kampung karena satu dan beberapa hal. Usaha saya disini adalah berdagang bersama istri dibantu anak-anak.

Kami menempati rumah petak yang kami kontrak secara tahunan. Dahulu rumah kontrakan ini cukup untuk saya dan istri. Namun seiring waktu kan anak-anak juga tumbuh besar. Jadi rasanya sempit saja rumah petakan ini. Maka itu saya dan istri berupaya menabung untuk bisa membeli rumah yang cukup untuk kami tinggali.

Beberapa kali kami mengajukan KPR sering ditolak. Lalu kami mencoba membeli dengan cara cicilan pribadi pun juga ditolak. Kondisi inilah yang memaksa kami berjuang lebih keras untuk bisa membeli rumah dengan cara tunai. Yaa piye meneh (bagaimana lagi), sebagai pedagang kami tidak memiliki cukup data dan dana sesuai yang diatur dalam perjanjian jual beli property secara kredit.

Getol mencari informasi

Keinginan untuk bisa memiliki rumah sendiri adalah keinginan bersama. Bukan hanya saya dan istri, tapi yang jelas yaa anak-anak itu yang pengen punya kamar pribadi. Mereka sudah tumbuh remaja, cowok dan cewek masa mau tidurnya satu kamar terus kan ndak mungkin.

Berbagai iklan rumah dijual kami lihat bersama-sama. Mulai dari iklan koran, internet sampai lihat-lihat kalo ada pameran rumah. Kendalanya yaa kembali lagi ke soal dana. Harganya itu lho diatas kemampuan kami. Meski begitu saya sekeluarga tetap terus getol mencari informasi. Pasti ada hanya saja belum nemu saja.

Sampai-sampai kalo pas libur itu saya ajak anak untuk melihat-lihat barangkali pas jalan-jalan ada rumah yang dijual. Syukur-syukur penjualnya lagi butuh uang jadi dijualnya murah. Paling tidak terjangkaulah sesuai kemampuan kami.

Astral Jahat Penghuni Rumah Kami Telah Minggat

Akhirnya ketemu juga

Hampir setengah tahun berburu rumah murah dijual akhirnya kami menemukan juga yang dicari. Selama itu pula kami semuanya sudah gak lagi melihat iklan-iklan dari manapun. Kami berjalan sendiri-sendiri sembari mencari informasi yang kita dapati dilapangan.

Rumahnya lumayan luas dengan kamar-kamar yang lega. Jumlah kamar juga cukup dengan halaman dibelakang dan depan. Harga rumah ini terjangkau sekali malahan ada sisa sedikit untuk perbaikan kecil dan renovasi yang dirasa perlu. Saking semangatnya dapat rumah murah ini, kami sekeluarga bahu membahu membersihkan setiap sudut bangunan yang lama dikosongkan ini.

Tak ada rasa takut apalagi ngeri walau ada seliweran tetangga ngomong kalo rumah ini berhantu. Rumah seram, rumah angker, rumah setan bla bla bla mereka semua saling bersahutan. Namun bagi kami, kami percaya jika rumah ini dibersihkan dan ditinggali dengan baik maka akan menjadi nyaman

Terbukti terjadi teror

Rumah sudah layak dihuni, kami mengisi sudut demi sudut ruangan dengan benda yang kami miliki. Kamar dan dapur tak luput dari barang-barang lama dan baru yang kami beli. Jujur sejak awal dihuni, satu persatu anggota keluarga ini mendapati hal janggal. Gak masuk akal, tapi yaa kami saking masih senengnya jadi ya cuek saja.

Sampai pada akhirnya diwaktu yang bersamaan, malam hari mencekam kami diruang tamu dikejutkan dengan suara eraman mirip binatang buas. Suara itu berlanjut hingga bagian atap rumah kami seperti di gebrak-gebrak. Seketika hawa seram kami rasakan bersama. Anak perempuan kami menjerit-jerit dan matanya melotot. Kami panik.

Mengingat kejadian ini terus berlanjut jadi kami putuskan untuk meminta doa dan pembersihan khusus. Istri kebetulan sering menyaksikan tayangan pembersihan bangunan angker di Youtube Mbah Mijan. Jadi gak perlu nunggu lama kami hubungi nomor yang ada di tayangan itu. Meski dilayani jarak jauh oleh Mbah Mijan, reaksi Pagar Ghoib dirumah kami terbukti melenyapkan makhluk astral jahat itu minggat semuanya. Kami akhiri dengan tasyakuran dan kini rumah lebih nyaman.

Kontak WA mbah mijan