Cara buat jimat penglarisan

perhitungan hari naas

CARA BUAT JIMAT PENGLARISAN VERSI MBAH MIJAN

Cara buat jimat penglarisan bukan sebuah rahasia, dimana – mana anda begitu mudah menemukan artikel supranatural yang membahas tentang ilmu-ilmu penglarisan. Untuk apa ilmu ini, dan apa fungsinya?

 Kontak WA mbah mijan

 

Ilmu penglarisan, jimat penglarisan atau rajah penglarisan sudah melegenda di masyarakat kita karena di yakini bisa membawa keberuntungan dalam membantu omset penjualan usaha / bisnis.

Kita percaya bahwa rejeki sudah di atur oleh Tuhan, justru karena sudah di atur dan di tentukan itulah, maka kita harus pandai menjemput rejeki Tuhan tersebut. Istilah kata “uang itu bukan datang dari langit – tapi dari kerja keras kita”, dari istilah ini tanpa kita bergerak sama sekali hanya pasrah karena sudah yakin bahwa rejeki ada yang ngatur, selamat… anda akan jadi pengangguran yang terbaik.

Namanya juga klenik, kalau bahasannya tidak berbau metafisika ya bukan klenik supranatural, makanya sering di hubungkan warung makan (misalnya) yang laris manis kemungkinan karena jimatnya yang ampuh, soal kebenarannya bisa iya / bisa tidak, ditambah lagi… kadang kita mampir di rumah makan yang laris manis, menurut lidah kita masakan biasa saja tapi bagi mereka yang suka ngantri berjam-jam bilangnya sedap luar biasa.

Selepas dari sudut pandang metafisika, Tuhan memberkahi umatnya dengan berbagai cara melalui doa, usaha dan ikhtiar hambaNya. Sebagai kelengkapan ikhtiar kita, mari langsung saja kita simak belajar cara buat jimat penglarisan versi mbah mijan yang di peruntukan bagi anda seorang pedagang, silahkan anda ikuti dengan benar tahapan – tahapannya. Soal keberhasilannya, pasrahkan 100% kepada Tuhan yang maha segala – galaNya

Mahalnya produk jimat penglarisan membuat banyak pedagang kecil merasa tidak sanggup memiliki keilmuan ini, hingga artikel tentang penglarisan ini dibuat karena banyaknya permintaan tentang belajar cara buat jimat penglarisan sendiri, bahasan ini akan cukup membantu seorang pedagang yang merasa tidak mampu memahari ilmu atau jimat penglarisan yang di sediakan oleh ahli supranatural.

Disetiap hal, ada kelebihan ada juga kekurangan… program yang berbayar khususnya yang di sediakan oleh mbahmijan.com tentu sudah di ukur sedemikian rupa dari mulai kualitas bahan, kajian pengalaman pengguna, survey kesaksian, sudah di ritualkan siap saji, tidak perlu repot meritualkan sendiri adalah nilai dari kelebihannya, sedangkan kekurangan dari program berbayar adalah mahal.

Kelebihan dari artikel berikut adalah gratis tanpa dikenakan biaya sepeserpun, tetapi kekuranganya ada pada prosentase keberhasilan, ritual harus di jalankan sendiri, kemanjurannya harus di coba berkali-kali.

Jika anda bertanya lebih baik yang mana?sebagai penyedia jasa,saya pasti akan pilihkan anda untuk mengambil program yang berbayar agar sama-sama mendapat keuntungan (hhhmmm…jujur banget deh, hehehe).

Tetapi jika anda merasa tidak mampu, kami sediakan cara buat jimat penglarisan yang bisa anda praktekan sendiri, seperti apa caranya? Silahkan simak di bawah ini.

Buat Jimat Penglarisan versi Mbah Mijan kali ini menggunakan metode rajah / tulisan arab gundulan

1. Lakukan Puasa sunah selama 7 hari,shalat hajat 2 reka’at di mulai dari hari selasa selama 7 malam berturut-turut dilanjutkan berdzikir “Bismillahirohmanirahiim… 1001x”.

2. Siapkan uang kertas dengan nominal bebas, usahakan yang terbesar “misalnya lembaran seratus ribuan”.

3. Siapkan alat tulis berupa spidol warna hitam.

4. Salin rajah berikut ini kedalam uang kertas yang sudah anda sediakan,tulislah rajah tersebut kecil-kecil saja, karena setiap malam selama ritual dilakukan, anda harus membuat 1 salinan rajah tersebut setelah dzikir diselesaikan.

Maksudnya, 1 lembar uang kertas tadi berisi 7 salinan rajah yang anda buat setiap malam 1 x selama tujuh malam berturut-turut. Selama proses pembuatan, setelah selesai merajah dimalam harinya uang bisa di taruh di laci almari.

Tetapi taruhlah dibawah bantal selama 3 malam berturut – turut baru uang rajah tadi bisa anda lipat dan gantungkan di pintu toko anda / kalau berupa lapak atau gerobak bisa anda simpan di tempat uang.

Dibawah ini adalah rajah yang harus anda salin selama meritualkan jimat penglarisan. Digambar tersebut terdapat dua gambar rajah, dibagian bawah dan atas… salinlah keduanya sesuai dengan gambar, bisa di buat 2 kotak sama persis seperti gambar, bisa juga dengan cukup di tulis tanpa kotak.

Cara buat jimat penglarisan
Rajah Penglarisan Dagang

Ingat, uang rajah yang anda buat tidak boleh untuk membeli, kesungguhan anda adalah kunci keberhasilan doa – ikhtiar anda sendiri. Demikian tema kali ini tentang belajar cara buat jimat penglarisan sendiri, selamat mencoba dan semoga berhasil

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan