Cara Mediumisasi

CARA MEDIUMISASI VERSI MBAH MIJAN

PENGERTIAN CARA MEDIUMISASI 

 Kontak WA mbah mijan

 

Mediumisasi adalah proses memasukan mahluk astral kedalam tubuh manusia, dengan tujuan untuk berinteraksi dengan penghuni tempat – tempat tertentu. Misalnya untuk menguak mitos, untuk menguak sejarah dan masih banyak lagi, tergantung dari niat para pelaku mediumisasi.

Mediumisasi kini diperkenalkan kepada masyarakat sebagai tontonan, atau hiburan di televisi – televisi dalam acara yang berhubungan dengan mistis dan misteri.

cara mediumisasicara mediumisasi

Mari kita bahas lebih lanjut lagi tentang cara mediumisasi yang melibatkan roh halus, sedikit saya akan meluruskan tentang pengertian cara mediumisasi ini. Sebenarnya istilah kerasukan menurut saya lebih tepat “ketempelan”, kenapa demikian? di dalam tubuh manusia sudah ada roh sejak dalam kandungan.

Artinya tidaklah mungkin kita bisa di masuki roh – roh lain, seperti jin, syetan, hantu atau apapun istilahnya.

Kesimpulan saya berdasarkan penelitian, setiap kali saya melihat orang yang katanya kerasukan jin, mahluk tersebut hanya terlihat menempel dengan tubuh orang itu. Mengapa bisa menggerakan tubuh kita, bisa mengubah suara kita dan tingkah laku kita? sebab jarak tempel dengan tubuh kita hanya berjarak kurang lebih 1 cm (satu senti meter).

Dengan jarak yang sedekat itu, maka mereka lebih mudah saat mengendalikan anggota badan yang di tempelinya, bahasa lazim yang selama ini di gunakan membuat kata “ketempelan” tidak terlalu populer di kalangan masyarakat.

Ketika anda melihat tayangan televisi, betapa mudahnya seorang praktisi supranatural mempraktekan cara mediumisasi benarkah semudah itu? tentu tidak segampang yang anda lihat. Fenomena kerasukan seperti kebanyakan orang menyebutnya, bisa kita gambarkan pada kesenian tradisional yaitu kuda lumping.

Saya yakin anda tahu kesenian ini, kuda lumping adalah kesenian yang memadukan musik klasik dan kemistisan. Sisi yang paling menarik dari kesenian ini adalah, saat menghadirkan adegan kesurupan.

BACA JUGA : Produk Unggulan yang paling laris dipesan oleh banyak orang dari dalam dan luar negeri

Coba anda amati, tidak semua anggota wayang kuda kepang tersebut bisa kesurupan bukan? hal ini menandakan tidak semua orang terbuka titik mughinya (ubun – ubun). Layaknya seperti hypnosis, tidak semua orang bisa di hipnotis tetapi ada orang yang mudah di hipnotis atau terhipnotis, ciri-ciri yang mudah di kenali atau ciri orang yang gampang kesurupan adalah tatapan matanya kosong.

Tatapan mata kosong sama dengan titik mughinya terbuka, maka tidak heran apabila penonton pertunjukan kuda lumping bisa kesurupan secara tiba – tiba, padahal hanya mendengarkan lantunan musiknya.

Cara mediumisasi akan terlihat mudah, ketika kita bisa mengenali ciri-ciri orang tersebut. Pada prinsipnya,cara mediumisasi itu hanya menempelkan roh halus kedalam tubuh mediator, bukan memasukan roh kedalam jasadnya.

Ketika vibrasi energi mahluk astral sudah mampu kita kendalikan, maka proses menempelkan kepada orang yang mudah kesurupan akan terlihat lebih mudah. Berarti, kunci mediumisasi ada dua hal yaitu mengendalikan vortex (mahluk halus) dan mencari orang yang titik mughinya terbuka.

Mediumisasi bukan sebuah permainan jadi tidak semua orang bisa melakukannya, kalau anda ingin bisa praktek cara mediumisasi saya sarankan untuk belajar ilmunya terlebih dahulu. Anda tidak perlu menjadi orang yang mampu melihat mahluk halus, cukup bisa merasakan getarannya saja dan bisa mengendalikan energinya itu sudah bisa mempraktekan mediumisasi.

Untuk saat ini, saya belum membuka program pelatihan keilmuan apapun, yang kami sajikan adalah produk – produk instan. Apabila anda ingin belajar, bisa mencari guru yang anda nilai mumpuni dalam bidang ilmu – ilmu karomah atau ilmu laduni.

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan