Cara Memaksimalkan Pelet Ampuh

0

 

Selamat sore pembaca yang budiman, hari ini kita habis ngobrol dengan beliau Mbah Mijan tentang cara memaksimalkan pelet yang ampuh

Seberapa besar prosentase keberhasilan meraih cinta menggunakan ilmu pelet? Benarkah pelet di jaman sekarang masih berfungsi dengan baik? Berikut jawaban beliau Mbah Mijan untuk seluruh penggemar artikel bermanfaat kami

Sejak dulu pelet selalu menjadi hal yang menarik pusat perhatian, daya magis-nya yang melegenda, keampuhannya yang dahsyat membuat banyak orang ingin memiliki atau menguasai pelet yang ampuh agar cinta nya selalu mujur.

Sebagian orang percaya jika memiliki pelet yang ampuh cinta nya tidak akan di tolak oleh siapapun, sungguh manusia memang unik dan aneh adanya Beberapa pelet langka yang melegenda.

1.Pelet Ampuh Jaran Goyang berkarakter garang/ agresif dan bisa membuat target tergila – gila.

2.Pelet Ampuh Semar Mesem Berkarakter lembut tetapi menusuk dan bisa membuat terget mabuk kepayang.

3.Pelet Ampuh Kembang Pulutan Berkarakter agresif dan bisa membuat target lupa diri.

4.Pelet Ampuh Gendam Asmaradhana Salah satu pelet sejenis semar mesem lembut, menusuk dan menggetarkan hati lawan jenis.

5.Pelet Ampuh Tali Roma berupa tali yang terbuat dari usus binatang mirip monyet kecil, atau pukang dan dikemas di dalam minyak nyong – nyong atau minyak buli – buli.

Dan masih banyak lagi jenis atau nama ilmu pelet ampuh, tapi yang paling terkenal adalah jaran goyang dan semar mesem. Lelaku atau mantranya berbeda – beda tetapi khusus mantra sedikit ada kemiripan dalam makna.

Sampai sejauh ini tidak ada yang mampu mewedar mantra asli dari ilmu pelet ampuh diatas, rata – rata sudah rombakan dari mpu-mpu masa kerajaan terakhir dan masih di ragukan kebenaran lelaku ataupun mantranya

Baiklah pembaca budiman, kita langsung saja ke topik bahasan seperti apa cara memaximalkan ilmu pelet agar Ampuh?

 

Bersambung . . . . .

PRODUK ILMU PELET KAMI,KLIK DI SINI

ILMU PELET AMPUH WARISAN NENEK MOYANG

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 

 Kontak WA mbah mijan

Share.