Jimat Anti Tuyul

JIMAT ANTI TUYUL

 Kontak WA mbah mijan

 

Siapa yang tidak mengenal jin kerdil yang satu ini, kita akan membahas tentang jimat anti tuyul untuk mengatasi pencurian aneh di rumah anda

Simbah Mijan

Assalamu’alaikum wr wb

Artikel gratis bermanfaat versi Mbah Mijan kembali hadir untuk anda, kita akan membahas tentang jimat kuno warisan leluhur untuk menangkal tuyul, agar uang kita aman dari pencuriannya.

Eksistensi dari makhluk kerdil yang satu ini, masih ada dan akan ada sampai kapanpun, mereka di ciptakan untuk menghuni dimensi lain serta menggoda iman manusia agar bersekutu dengannya.

Tuyul dalam mitologi masyarakat pulau jawa, bisa bersuara seperti anak ayam, termasuk dalam golongan jin Ifrit. Sifatnya seperti anak kecil, karena Tuyul berasal dari jin yang menyerupai bayi.

Dahulu, Tuyul dipercaya sebagai sosok hantu jelmaan dari bayi yang di aborsi. Sebenarnya bukan itu, makhluk kerdil ini adalah jin yang berkamufalse menjadi sosok anak kecil.

Tingkahnya pun aneh, dia suka bermain layaknya anak-anak, mainan yang paling di sukai adalah kepiting. Masyarakat juga percaya, untuk menangkap tuyul bisa menggunakan media kepiting yang di masukan kedalam ember.

Di artikel ini, saya tidak akan membahas tentang cara menangkap Tuyul, tapi lebih ke cara menangkalnya. Pencurian ghaib yang di lakukan jin kecil ini bisa meresahkan warga, anda harus tahu cara menangkalnya.

Tuyul termasuk makhluk astral, jenis jin yang berwujud anak kecil, berkepala gundul, memiliki postur kerdil, bertelinga panjang dan bertaring. Tuyul – tuyul ini punya kulit yang berbeda, ada yang berkulit hijau, putih, kuning dan hitam.

Mengapa warna kulitnya berbeda, karena di pengaruhi daerah asal, untuk jin kerdil yang satu ini ada ciri khas di kulit sebagai tanda asal, lebih jelasnya tuyul jawa dan luar jawa beda bentuknya.

Si kerdil ini punya kepandaian yang terkenal, spesialis pencuri uang, kekuatan dari makhluk yang satu ini tidak terlalu kuat. Ini yang membuat banyak cenayang/ paranormal mampu menaklukan dan memperjual belikan. 

Di jaman modern sekarang ini, banyak orang berpendapat mustahil masih ada tuyul. Tapi jangan salah, kami masih mendapati info yang tidak sedikit tentang masyarakat yang kehilangan uang secara ghaib.

Tuyul mampu mengambil uang yang terbungkus, terikat atau terkunci sekalipun. Maka jangan heran apabila uang yang sudah anda ikat, tiba-tiba hilang tapi tidak semuanya, hanya terambil beberapa lembar saja.

Ada fakta unik tentang Tuyul saat mencuri, kita tentu akan bertanya “Kalau jin kerdil ini mampu masuk ke dalam lubang kecil, kenapa tidak mencuri di bank atau ATM saja?”.

Perlu di catat, pepatah “Manusia adalah makhluk yang paling sempurna di banding makhluk Tuhan yang lainnya, jin adalah makhluk yang diciptakan dengan kemampuan terbatas”, apakah kamu tahu, Tuyul ternyata sering salah mencuri.

Fakta lain, Tuyul tidak bisa membaca dan hanya patuh terhadap perintah sang pawang, Tuyul lebih suka mencuri di tempat yang sunyi dan gelap, itu salah satu alasan kenapa hanya mencuri di rumah saja.

Kalau begitu, apakah rumah atau kamar yang terang akan di takuti Tuyul? bisa saja, tapi tidak semua jenis Tuyul takut terhadap lampu, maka rauangan yang terang belum tentu anti Tuyul.

Mbah Mijan juga mengatakan, perlu mengenali ciri-ciri dari Tuyul saat mencuri. Uang hilang secara tiba-tiba, tidak bisa di karenakan tercuri Tuyul, bisa saja di curi oleh tuyul gondrong/ manusia. 

Ciri-ciri Tuyul saat mencuri

Tuyul tidak memahami nominal dan hanya paham dengan bentuk atau gambar, contoh : apabila pawang hanya menunjukan gambar uang Rp. 10,000 – (sepuluh ribu), maka uang yang akan di ambil yang yang berbentuk sama.

Begitu juga saat ada cetakan uang baru, jin kerdil ini tidak akan bisa mengenali. Kalau sudah seperti ini, Tuyul harus dibawa lagi kepada sang pawang untuk di ritualkan kembali.

Bisa mengambil uang walaupun dalam ikatan, maka tidak heran uang yang sudah terikat karet, bisa hilang 1 atau 2 lembar.Mengapa hanya beberapa lembar yang di ambil? inilah kelihaian sang pawang agar Tuyul memiliki daya tawar yang tidak murah.

Semakin banyak kemampuan mencurinya, mahar semakin mahal. Semua sudah di ritualkan sedemikian rupa, agar bisa menarik para calon majikan yang ingin membeli dan memeliharanya.

Selain ciri-ciri diatas, yang paling mudah di kenali, saat kehilangan itu dirasakan oleh banyak orang dalam satu kampung. Ciri ini bisa di pastikan bahwa, pencurian yang terjadi karena ulah Tuyul.

Ada yang bilang kalau memelihara Tuyul, sang pemilik harus menyusui, itu tidak benar. Ritualnya memang tidak terlalu ribet, tapi apapun bentuknya ini adalah perbuatan yang tidak baik, dan tidak di bolehkan dalam agama.

Hanya orang lemah iman yang akan terjerumus ke lembah hitam, apa dampak negatif yang akan di rasakan oleh sang majikan apabila memeliharanya? saat meninggal nanti, majikan akan menjadi budaknya.

Apa yang harus anda lakukan, jika ternyata mengalami pencurian dengan ciri-ciri yang saya sebutkan? Jimat Anti Tuyul akan menjadi pokok bahasan pada artikel kali ini, selamat membaca semoga bisa menjadi solusi.

Cara membuat Jimat Anti Tuyul

Kata Mbah Mijan “orang dulu kalo takut uangnya di curi tuyul, cukup membuat kantong dari kain hitam yang di isi bawang merah, bawang putih dan rambut, lalu kain di jahit rapat, letakan di tempat uang, di dalam tas atau di kantong”.

Kenapa Tuyul takut dengan bawang, karena air bawang merah atau bawang putih itu pedih jika di teteskan ke mata, ini adalah salah satu cara dari sang pawang saat menaklukan Tuyul.

Lantas apa yang membuat Tuyul takut dengan rambut? sebab makhluk kerdil yang satu ini berkepala pelontos, gundul tidak berambut. Menurutnya, rambut adalah benda asing yang tidak pernah dia miliki.

Percaya tidak percaya, tapi nenek moyang kita melakukan cara ini turun temurun. Apakah anda ingin mencobanya? apabila saat ini merasakan keanehan seperti yang saya ceritakan, anda akan merasakan manfaatnya.

Semua kekuatan yang tercipta pasti memiliki kelemahan, tanpa kecuali kemampuan Tuyul dalam mencuri, bisa di tangkal dengan jimat anti Tuyul yang sudah kami jelaskan ini, selamat mencoba semoga berhasil.

Wassalamu’alaikum wr wb

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan