Cara Membuat Rajah

CARA MEMBUAT RAJAH

CARA MEMBUAT RAJAH VERSI MBAH MIJAN

Apakah Rajah itu dan apa manfaatnya, silahkan lanjutkan membaca artikel kami dibawah ini

cara membuat rajah

ASSALAMU’ALAIKUM WR WB

Selamat datang kembali diartikel-artikel terbaru kami, bacalah hingga selesai agar anda bisa memahami dan mengerti isi dari halaman khusus, tentang cara membuat rajah.

Dengan memahami rajah secara keseluruhan, maka anda bisa menangkal gangguan yang bersifat ghaib, serangan ghaib tidak sanggup ditangkal dengan cara rasional.

Kita tentu paham, bahwa Tuhan memang menciptakan makhluk ghaib yang tidak bisa terlihat oleh mata biasa, cara-cara seperti ini sangat lazim dinegara kita.

Kali ini kita akan mengupas dapur rahasia, milik praktisi supranatural muda yang satu ini, tentang bagaimana cara membuat rajah dari penggabungan huruf hijaiyah dengan energi batin, agar bisa digunakan sebagai azimat atau wasilah.

Saya sengaja membuat artikel ini secara gratis, agar orang awam lebih paham tentang cara membuat rajah, azimat ini sudah tersohor sejak jaman leluhur kita.

Sebelum lebih dalam mengenal tentang cara membuat rajah, kita akan membahas apa sebenarnya azimat/ jimat itu?

Azimat/ Jimat/ Tangkal adalah, sebuah media yang dipercaya bisa memproteksi pemilik atau mengandung tuah sesuai dengan apa yang dikehendakinya.

Benda-benda yang dapat dibuat azimat sangat beragam, batu cincin, patung kayu, besi, baja, permata, syiling, emas, tumbuhan, hewan maupun media kertas dan kain.

Cara menggunakan azimat / tangkal juga bermacam-macam, ada yang harus melekat pada badan, ada yang hanya sekedar ditaruh, ada yang ditanam serta ada juga yang diminum.

Khusus yang diminum, biasanya bentuk azimat berupa rajah kertas, sedangkan yang ditanam bisa dari berbagai macam (Paku bumi, telor angsa, tulang hewan, dan lain-lain).

Rajah yang diminum bisa memiliki khasiat yang multi fungsi, seperti penyembuhan, pengasihan, kharisma, penglarisan, keberuntungan hingga pengobatan penyakit non medis.

Azimat yang ditanam biasanya untuk pagar rumah, pagar tempat usaha, pagar perkebunan dan lain-lain, tujuannya agar terhindar dari pengaruh negatif, baik dari orang maupun makhluk halus.

Sementara rajah yang hanya ditaruh, baik ditempat uang, didompet, dikendaraan, didinding rumah dan sebagainya, lebih bersifat sebagai proteksi atau penglarisan bagi pemakainya.

Azimat tidak hanya terkenal di Indonesia tapi mendunia, sebut saja benda-benda yang diyakini mampu menetralkan energi negatif dari berbagai agama di dunia.

Patung Budha dipercaya oleh penganut agama Budha membawa keberuntungan tersendiri, Salib dipercaya oleh penganut kristiani dapat membawa keberuntungan (memproteksi) dan lain-lain.

Indonesia memiliki beragam suku serta kental dengan adat dan tradisi, salah satunya “Kejawen” atau yang berarti penganut ilmu-ilmu Jawa, sebagian masyarakat kita masih percaya dengan benda bertuah.

Azimat  dijadikan sarana untuk menstabilkan usaha, dagang, dan keperluan lainnya. “Saya akan memberikan sebuah pemaparan tentang cara membuat rajah, untuk orang awam saya berikan cara yang paling mudah dipahami” kata Mbah Mijan.

Menurut Mbah Mijan, perlu ada persiapan khusus dalam membuat rajah semisal menyiapkan spidol berwarna hitam, kertas/ kain dsb, minyak mawar, minyak misik kental, misak kasturi dan minyak hajar aswad.

Jika tidak ada, tak perlu dengan minyak tersebut, cukup dengan spidol hitam dan minyak misik kental yang mudah kita jumpai dipasaran.

Sebenarnya tidak wajib menggunakan minyak, tapi kami sangat menganjurkannya, karena minyak-minyak khusus memiliki peranan, agar rajah yang kita buat bermanfaat.

Kenapa harus menggunakan minyak, aroma minyak yang khas akan mengundang reaksi energi dari berbagai arah, termasuk dari alam ghoib.

Makhluk ghaib terdiri dari 2 golongan, ada jin yang baik dan ada jin yang jahat, apabila ada aroma minyak yang khas maka jin yang baik kadang ikut mendoakan.

Apa jaminannya kalau jin yang membantu mendoakan kita adalah yang baik? Jin jahat biasanya takut dengan ayat-ayat dan takut dengan bacaan kitab.

Terdengan cukup seram ya, jangan khawatir, yakinkan dan fokuslah membuat rajah dengan berharap kepada Tuhan jangan kepada yang lain, secara sungguh-sungguh.

Baca Artikel Menarik Ini : Sembilan Rajah Pengasihan
  1. Sebelum membuat rajah/ azimat sebaiknya sholat hajat 2 reka’at terlebih dahulu (khusus bagi muslim) 
  2. Setelah selesai sholat hajat, berdzikir Basmallah 1001x, lakukan dzikir dengan santai dan konsenterasi agar tidak lupa saat berhitung.
  3. Baru dilanjutkan membuat rajah dengan menghadap ke kiblat, masih dalam kondisi suci dari hadast, pada saat menulis rajah, dibarengi dengan menahan nafas, bisa perayat atau perhuruf (dianjurkan).
  4. Jika rajah sudah jadi, biarkan dahulu selama semalaman, baru esok harinya “Bismillahirohmanirohiim” rajah siap digunakan.

Tambahan : Rajah yang paling mudah dibuat dan diaplikasikan dalam bentuk manfaat/ khasiat, diantaranya : rajah dagang (penglarisan), pagar rumah, pagar tanaman, azimat kendaraan dan azimat anak rewel.

Apabila  ingin azimat rajah yang kita buat lebih ampuh, anda bisa nenambahkan berpuasa sunah 3 hari berturut-turut, dengan niat agar hajat/ keinginan anda terkabulkan oleh Allah SWT.

Sangat dianjurkan saat membuat rajah jangan langsung selesai dalam semalam, buatlah rajah mulai dari bait ke bait atau satu kalimat hingga maksimal tiga kalimat.

Hitungan ganjil ketika membuat rajah, lebih istimewa dari pada genap, misalnya 3 malam, 5 malam, 7 malam, 9 malam, 17 malam atau 41 malam, semakin lama semakin bagus.

Keterangan diatas lebih merujuk ke orang yang berkeyakinan muslim, lalu bagaimana jika orang non muslim, apakah bisa membuat rajah seperti itu?

Masing-masing agama atau keyakinan, memiliki tata cara bagaimana cara menangkal gangguan makhluk ghaib atau gangguan dari ilmu ghaib yang negatif.

Demikian isi lengkap dari artikel kami kali ini, dengan tema cara membuat rajah untuk berbagai keperluan dan berbagai manfaat, kami akan terus memberikan artikel gratis bermanfaat.

Perlu kami tambahkan, bahwa azimat bukan satu-satunya media yang bisa membantu hajat anda, jadikan azimat/ tangkal hanya sebagai media atau wasilah untuk solusi anda.

Nantikan pembahasan artikel kami yang lainnya diperiode depan, terimakasih atas kepercayaan, kunjungan dan pemesanan program/ produk metafisika kami, semoga diberkahi Allah SWt Amiin.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan semoga berhasil, keyakinan anda terhadap Allah SWT adalah satu-satunya jawaban dari doa maupun keinginan anda.

WASSALAMU’ALAIKUM WR WB 

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini