Cara Mudah Kaya Raya Melimpah Ruah

Kekayaan Fantastik Kolektor Benda Antik

Cara Mudah Kaya Raya Melimpah Ruah

Menyingkap rahasia hidup terlepas dari kemiskinan dengan cara mudah kaya raya melimpah ruah versi Mbah Mijan

 Kontak WA mbah mijan

Arti sebuah kekayaan

Kaya diartikan sebagai memiliki harta baik dalam bentuk uang maupun aset. Kaya raya artinya memiliki jumlah harta yang melimpah ruah. Bila dikalkulasi secara matematis adalah jutawan, miliarder hingga triliuner. Kekayaan bisa didapatkan manusia melalui berbagai cara mulai dari cara yang benar hingga cara yang nekad.

Ada pula kekayaan yang diperoleh dari pendahulunya alias warisan orang tua. Kekayaan seperti ini biasanya tidak bertahan lama karena secara jumlah akan terus menurun bila dalam bentuk harta atau uang. Lain halnya jika kekayaan itu didapat dari hasil kerja keras atau kristalisasi keringat.

Kaya raya adalah impian banyak manusia. Oleh karenanya berbagai cara ditempuh demi mencapai kekayaan itu. Kaya sendiri adalah salah satu tujuan hidup pertama yang kemudian diikuti oleh tahta. Konon bila seorang pria mampu mendapatkan tujuan hidupnya itu akan dilengkapi dengan satu hal lagi, yakni wanita.

Kekayaan dan godaan

Secara alamiah kondisi berlimpah kekayaan sangat dekat dengan godaan. Sebaliknya kondisi kemiskinan begitu lekat dengan cobaan. Makna kaya yang sesungguhnya adalah mereka yang secara tulus berderma. Hidupnya dengan kekayaan yang dimiliki senantiasa di dermakan melalui berbagi kepada sesama. Artinya bahwa jika seseorang yang dianggap kaya harta namun belum berbagi sesama, maka belum bisa dikatakan kaya.

Bagi beberapa orang yang hidup dalam gemerlapnya harta mereka, tak luput dari godaan duniawi. Bermacam godaan itu diantaranya adalah godaan yang menyimpang dari kaidah serta norma. Menyimpang pula dari ajaran agama yang diyakininya.

Sebaliknya bagi banyak orang yang hidup dalam kesusahan dan kemiskinan, mereka lebih taat pada kaidah, norma dan ajaran agama. Ini bukan berarti mereka yang orang baik ini adalah miskin, tapi sesungguhnya mereka kaya hatinya. Pada zaman ini arti kesederhanaan telah disalah artikan menjadi hal yang rendah. Padahal sederhana itu mewah hatinya.

Cara Mudah Kaya Raya Melimpah Ruah 

Ajaran untuk menjadi kaya raya

Allah SWT adalah zat Yang Maha Kaya. Sehingga hanya kepada-Nya lah kita semestinya memohon untuk dibukakan jalan kerejekian yang halal dan berkah. Bila rejeki itu masih diatas mohonlah untuk diturunkan, jika rejeki itu masih jauh maka mohonlah untuk didekatkan.

Kerejekian telah diajarkan dalam ajaran agama sebagai tuntunan yang benar. Melakukan ibadah wajib dan disunahkan untuk melakukan ibadah lainnya yang dikhususkan untuk meraih kerejekian yang baik. Mbah Mijan mengaplikasikan tata cara tersebut didalam Baiat Kerejekian

Amalan Baiat Kerejekian ini diutamakan untuk seseorang yang terjerat hutang, terbelenggu kemiskinan, rejeki tersendat dan sial dalam bekerja. Segala kepasrahan kepada Allah Yang Maha Kaya, menjalankan doa dan sabar prihatin serta ikhlas bersedekah merupakan tindak lanjut dari Baiat Kerejekian ini.

Awas tersesat Anda dilaknat

Manusia bisa saja gelap mata lalu menghalalkan segala cara. Tak sedikit manusia yang justru mengambil cara kilat untuk bisa kaya raya. Mereka nekad melakukan ritual pesugihan, menarik dana ghoib, percaya penggandaan uang bahkan menyimpan di ATM Ghoib. Sebagian lagi mengadu nasib dengan ajang judi.

Astaghfirullah, Anda akan tersesat dan dilaknat Allah! Gunakan nalar dan jangan pernah terbuai dengan tipu daya iblis. Mereka yang mengaku mampu menyediakan cara itu hanya menyesatkan. Mereka sengaja mengaku sebagai paranormal tanpa mempertimbangkan nama baik orang lain yang mereka gunakan.

Mbah Mijan sekali lagi menegaskan bahwa praktik pesugihan tidak ada hasil bukti nyata dan sesungguhnya bila memang terjadi akan membuat Allah murka. Seringkali kita dengar adanya tumbal, korban dari tindakan pesugihan yang meresahkan. Saudaraku semuanya, mari lebih mendekatkan diri kepada Illahi. Bahwa rejeki itu mutlak hak Allah dan sebagai hambaNya kita wajib untuk hanya memohon kepadaNya dengan cara yang benar sesuai syariat.

Kontak WA mbah mijan