Cara Mudah Memikat Pasangan Bermasalah

inilah rahasia dibalik keberhasilan saya

Cara Mudah Memikat Pasangan Bermasalah

Ini adalah pengalaman pribadi saya dan perkenankanlah untuk bisa berbagi cara mudah memikat pasangan bermasalah

Kontak WA mbah mijan

Dianggap salah memilih

Saya Alimudin dan saat ini saya menetap di Semarang. Kepergian awal saya ke Kota Atlas ini adalah untuk melanjutkan studi saya. Salah satu kampus besar di Semarang menjadi tujuan utama disamping saya memang ingin tinggal jauh dari Jakarta. Dilingkungan kampus inilah saya sempat berkenalan dengan Itta.

Sejujurnya saya pernah berjanji dengan diri saya sendiri untuk tidak berpacaran dengan perempuan manapun bila pendidikan saya belum selesai. Tapi apalah daya. kota ini telah membuat saya jatuh hati dengan seseorang. Meski sempat beberapa sahabat mengingatkan saya namun hati ini tidak bisa melawan.

Semua teman dan sahabat saya berpendapat bahwa saya ini dianggap salah memilih. Wanita yang membuat saya jatuh hati ini ternyata bukan wanita baik-baik. Begitu kira-kira.

Hampir habis kesabaran

Kenekatan saya membuahkan hasil dimana kencan pertama tanpa penolakan. Kami bahkan jadian dan menjadi pasangan muda mudi dengan lebaynya berpacaran. Diawal-awal saya merasakan semuanya baik-baik saja sampai pada satu ketika saya sendiri melihat pasangan saya ini keluyuran menjelang tengah malam.

Saya hanya bisa sabar. Kasih sayang ini melebihi apapun jadi mau membentak marah pun rasanya kaku. Barangkali pacar saya melihat saya ini baik-baik saja sehingga tanpa terasa hubungan kami lebih dari setahun. Kami berstatus pacaran yang seiring waktu justru menjauhkan saya dengan banyak teman dan sahabat saya.

Melewati setahun dengan sabar dihati. Lama kelamaan terkuras juga kesabaran ini. Nyaris saja hampir habis kesabaran ketika saya melihat foto pacar saya beredar di media sosial. Rasanya ingin teriak sekencang-kencangnya tapi apalah daya saya. Curhat ke teman pun serasa percuma sebab mereka sejak awal memang sudah melarang hubungan ini.

Cara Mudah Memikat Pasangan Bermasalah

Menggunakan ilmu pengasihan

Kebuntuan mulai menggelayut dalam pikiran ini. Logika saya sudah tak mampu lagi mengendalikan pasangan sendiri. Padahal saya tahu kondisinya sudah seperti itu. Hati kecil ini ingin merubah kebiasaan buruk dan perilaku Itta yang sudah melampaui batas. Dia kekasih saya jadi jika saya tinggalkan kasihan dia.

Iseng-iseng saya buka google, tertujulah saya pada artikel dari situs resmi Mbah Mijan. Saya buka dan membaca dengan seksama. Kaget saat itu ternyata Mbah Mijan praktek tidak begitu jauh dari kediaman asal saya. Tak ingin menunda waktu saat itu saya memutuskan untuk pulang ke Jakarta dan menyempatkan diri untuk menemui Mbah Mijan.

Ada dua hal yang saya dapatkan dari pertemuan saya dengan Mbah MIjan. Pertama adalah Susuk Emas dan kedua adalah Ilmu Pelet. Keduanya adalah ilmu pengasihan yang ditanam kedalam tubuh saya. Dikhususkan untuk membantu saya dalam memikat kekasih saya.

Hidup bersama lebih bahagia

Perlahan-lahan tapi pasti saya bisa mengarahkan kekasih saya untuk menjadi wanita baik-baik. Ia menuruti apa yang saya inginkan kendati memang butuh proses dan kesabaran. Cara-cara yang saya dapatkan ketika berkonsultasi kepada Mbah Mijan telah saya lakukan sepenuh hati saya. Hasilnya pun luar biasa.

Kini kami telah menikah dan tinggal di Semarang. Sesekali kami ke Jakarta untuk menengok orang tua. Banyak teman dan sahabat saya khususnya yang tahu betul masa lalu saya ini tidak percaya. Bagaimana mungkin saya bisa menakhlukkan dia dan membuatnya 180 derajat kelakuannya?

Jawaban saya cukup tersenyum saja. Hidup bersama lebih bahagia dengan ikhlas pada masa lalu. Bila sudah bisa ikhlas dengan masa lalu maka kami akan bisa menikmati masa depan. Bersama-sama kami hidup dalam suka dan duka. Rasanya sudah cukup puas diri ini sebab kekasih saya si Itta ini adalah cinta pertama sekaligus cinta terakhir saya. 

Kontak WA mbah ;mijan

 

Konsultasi Dengan Mbah Mijan