cara praktis mengambil benda ghoib

rahasia kekuatan batin

CARA PRAKTIS MENGAMBIL BENDA GHOIB VERSI MBAH MIJAN

 Kontak WA mbah mijan

cara praktis mengambil benda ghoib

cara praktis mengambil benda ghoib

Sore itu, seorang pemuda bercerita dengan semangat yang menggebu-gebu kepada teman-temannya. Andi, sebutan pemuda ini yang nampak bangga dengan keberhasilannya dalam menarik benda ghoib dimalam jum’at kliwon, awal bulan lalu.

Andi memamerkan dua buah batu cincin dan sebilah keris hasil tarikan ghoib kepada tiga temanny, ia berkata “mantap bro saya berhasil menarik benda-benda ini sendiri, pengalaman ghaib pertamaku bro. Sungguh fantastis” wajah tampak sumringah.

Timan, Asep dan Mono sempat kagum dengan pengakuannya seraya mengacungkan jempol dan memegang benda-benda tersebut. Mereka bertiga nampak penasaran dengan apa yang dipamerkan Andi, Mono mengawali obrolannya sore itu.

“Kamu belajar ilmu menarik benda ghoib dari mana ndi? tanya Mono, sambil bercanda Andi pun menjawab “ada deh, mau tahu aja apa mau tahu banget?”.

Timan dan Asep juga mulai dibikin penasaran, tanpa basa-basi Andi membeberkan bahwa dia memperolah rahasia cara praktis mengambil benda ghoib dari Mbah Mijan.

Berikut tata caranya : 

  1. Carilah tempat yang dianggap keramat, ambil tanah diarea tersebut secukupnya.

Cara ini dilakukan jika anda adalah seorang pemula, rahasia ini berlaku untuk anda yang sudah menguasai ilmu batin atau orang awam sekalipun. Saat mengambil tanah, bacalah surat Al-iklas sebanyak 17x kemudian bungkus dengan kain putih.

Setelah tanah dalam genggaman, segera lakukan deteksi dengan cara menaruh tanah yang sudah dibungkus dala bantal, ritual ini bertujuan agar keghoiban yang ada dilokasi bisa masuk kedalam mimpi, lakukan selama tiga hari bertutut-turut.

Masing-masing orang memiliki pengalaman yang berbeda, selain mimpi ada juga yang mendapat petunjuk melalui tindihan (setengah tidur), jika langkah pertama ini berhasil, lanjutkan kelangkah berikutnya.

2. Kosongkan satu kamar tidur dan menyiapkan peralatan shalat, diantaranya Sajadah, Tasbih, Piring Polos (boleh yang bening), Minyak Jafaron atau Misik. Langkah kedua ini adalah final dari cara praktis menarik benda gahib, ambil air wudhu, lakukan shalat hajat dua raka’at dilanjutkan Tawassul kepada ;

 Nabi Muhammad SAW

Syeh Abdul Qodir Jaelany

Empat malaikat 

Dan Sembilan Waliyullah 

Letakan tanah yang sudah dibungkus kain di atas piring, teteskan minyak Jafaron/Misik ke dalam tanah dan piring,  mulailah berdzikir sambil atur nafas pelan, jangan tergesa-gesa, santai serta fokus.

KLIK TAUTAN INI UNTUK MELIHAT BERAGAM PRODUK BEST SELLER BERENERGI TINGGI, KLIK SAJA

Bacalah surat Al-Iklas sebanyak 1, 111x (seribu seratus sebelas kali) pada setiap satu putaran tasbih (100x hitungan),  tariklah nafas sambil membayangkan seolah-olah sedang menyedot energi lain kedalam piring.

Lakukan cara berikut selama tiga malam berturut-turut, insyaAllah jika memang tempat yang anda ambil tanahnya menyimpan benda ghaib, maka benda tersebut akan tertarik ke dalam piring dan mewujud pada malam ketiga.

Cara di atas boleh dilakukan dalam rumah maupun di luar rumah, untuk menghindari hal-hal yang berbahaya, sebaiknya lakukan ritual ini dalam rumah saja, kamar atau tempat ritual harus kondisi gelap.

Demikian penjelasan dari cara praktis mengambil benda ghoib versi Mbah Mijan, semoga bermanfaat. Banyak versi menarik benda ghaib, saya sengaja memilihkan cara yang paling praktis dan mudah anda lakukan. Selamat mencoba dan semoga berhasil, infokan pengalaman penarikan benda ghaib anda ke email kami mbahmijan1@gmail.com.

Allah adalah Maha Ghaib, mintalah kepadaNya 

Dalam video ini berisi tentang praktek Mbah Mijan menarik Benda Ghoib

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan