Catatan Penting Si Raja Marketing

Pejuang Hati Penakhluk Lelaki

Catatan Penting Si Raja Marketing

Sebuah pencapaian yang diraih dengan perjuangan serta pengorbanan telah menorehkan sebuah catatan penting Si Raja Marketing

Kontak WA mbah mijan

Lulusan Tehnik Mesin

Nama saya Mario dan saya adalah seorang lulusan terbaik Sarjana Tehnik Mesin dari salah satu universitas bergengsi di Jogja. Saya sempat bekerja di perusahaan otomotif namun hanya bertahan dalam satu tahun kontrak kerja saja. Keilmuan tentang mesin yang saya pelajari rupanya tidak sejalan dengan passion saya ketika memasuki dunia kerja.

Saya pribadi lebih tertarik pada pekerjaan yang sifatnya bertemu banyak orang. Seperti halnya seorang pembicara yang disaksikan khalayak banyak orang atas keberhasilannya dalam mencapai sebuah target tertentu. Merasa ada ketidakcocokan hati itulah saya memutuskan untuk hengkang dari perusahaan otomotif.

Perjalanan saya berikutnya adalah bekerja sebagai staf pemasaran sebuah produk kesehatan. Namun karena satu dan lain hal akhirnya saya lebih tertarik pada pekerjaan sebagai marketing asuransi. Hal ini karena saya melihat beberapa orang yang berhasil dalam bidang tersebut. Alasan yang kuat itulah bagi saya untuk berlabuh di perusahaan asuransi.

Tenggelam dalam dunia marketing

Sebagai karyawan dalam dunia marketing perasuransian tentu saya memulainya dari awal. Mengikuti seminar dan beberapa pelatihan adalah kegemaran saya. Kemudian duduk dibangku depan persis pembicara adalah kebiasaan saya. Menyerap ilmu sebanyak-banyaknya langsung dari ahlinya.

Dunia pemasaran pun tak luput dari sebuah tehnik. Bagaimana cara mendekati prospek, melakukan presentasi, merayunya hingga berstatus customer, menjadikannya seorang klien sampai pada titik mewujudkannya sebagai advance. Pekerjaan yang cukup menyita waktu dan pikiran namun justru disitulah hati saya mendapatkan kepuasan.

Boleh dibilang saya ini telah tenggelam dalam dunia pemasaran produk asuransi. Apalagi perusahaan asuransi terkemuka yang telah memiliki jam terbang sangat tinggi di Indonesia. Saya begitu meyakini bahwa saya tidak salah pilih. Hanya saja kendala yang terjadi adalah persaingan sebagai tenaga marketing alias agen asuransi ini sangatlah ketat dari waktu ke waktu. Sebab jenjang karir yang ditawarkan begitu menggiurkan.

Catatan Penting Si Raja Marketing

Karir melonjak

Dalam sebuah perjalanan menjadi agen asuransi inilah saya menjadi diri saya sendiri. Merasa peluang didepan besar dan menatap semuanya dengan pasti. Persaingan tak dapat di elakkan lagi yang memaksa saya harus menggunakan sebuah azimat untuk bisa tampil lebih elegan dan meyakinkan.

Mulai dari masa ramainya gemstone dahulu, batu merah delima pun pernah saya kenakan di jari manis saya. Kemudian tak ketinggalan beberapa amulet yang saya dapatkan secara online. Semua saya peroleh ibarat membeli sebuah barang tanpa ada pedoman. Hanya keyakinan yang saya miliki, karir pun melonjak saat itu.

Posisi yang makin tinggi rupanya tak membuat posisi saya lantas aman dari berbagai permasalahan. Saya menjadi sulit bangun pagi, malas lakukan presentasi dan lamban dalam melayani. Sepertinya ada yang tidak beres dengan diri saya. Lalu si batu merah delima dan wewangian amulet ini seperti benda mati tak berguna bagi saya. Karir bisa terancam jika ini dibiarkan.

Pencapaian tertinggi

Pikiran saya tercerahkan ketika membaca sebuah artikel di internet. Website milik Mbah Mijan bertajuk Baiat Kerejekian menarik hati saya untuk tahu lebih mendalam. Saya pun menghubungi layanan praktek Mbah Mijan dan saya minta dibuatkan jadwal berkonsultasi langsung.

Hari itu pula, berbagai sarana yang saya gunakan sebelumnya akhirnya saya lepas. Saya memaharkan secara khusus Baiat Kerejekian dan juga Susuk Energi yang secara kebetulan ada relasi saya yang menggunakan produk ini. Sejak saat itu rasa percaya diri saya menanjak serta prestasi kerja saya tak diragukan lagi.

Sebuah dorongan spiritual dari dalam diri terbukti telah menjadi catatan penting bagi saya dalam menapaki karir sebagai agen asuransi. Hari ini, semua yang pernah saya impikan telah menjadi kenyataan. Rumah hunian berikut mobil tak perlu repot saya beli sebab komisi saya secara otomatis lebih dari cukup untuk itu. Hari-hari saya lebih banyak memberi motivasi dan pelatihan bagi para penerus agen asuransi sejati.


Kontak WA mbah mijan