Cerita Rumahku Diserang Binatang Mematikan

Gapai Keberkahan Bersama Baiat Kerejekian

Cerita Rumahku Diserang Binatang Mematikan

Hawa tak nyaman dan rusaknya keharmonisan keluargaku menjadi akhir dari cerita rumahku diserang binatang mematikan

Kontak WA mbah mijan

Dendam masa lalu

Saya adalah seorang dosen disalah satu sekolah tinggi pariwisata. Sementara suami saya adalah pria yang sejak kuliah sudah bertunangan dengan saya. Suami saya berprofesi sama namun berbeda tugas. Beliau mengajar bisnis kuliner dan kami memiliki usaha kuliner kecil-kecilan dirumah.

Putri semata wayang kami sudah beranjak dewasa. Tak lama lagi dia akan tamat SMU dan akan meneruskan studinya didunia pariwisata. Mengikuti jejak orang tuanya. Namun saat masuk kuliah putri kami inilah, menjadi awal malapetaka terjadi.

Salah satu pengajar putri kami adalah mantan pacar suami. Mereka berpacaran saat SMU hingga kuliah dulu. Namun karena satu dan lain hal akhirnya mereka putus dan pria itu memilihku untuk bertunangan dan kamipun menikah. Rupanya masih ada dendam masa lalu dari sang mantan suami. Ini semua atas cerita putri yang curiga dengan dosennya, dimana dosen itu memaksa untuk bisa berkomunikasi dengan suami saya.

Janggal diluar nalar

Kami sekeluarga menempati rumah ini sejak 6 tahun lalu. Rumah minimalis 2 lantai ini kami beli tunai sehingga kami sangat menikmati tinggal dirumah ini. Ada satu ruang dilantai atas tempat kami bertiga ngumpul sambil nyanyi bersama saat akhir pekan.

Kenyamanan itu pudar seketika, kami dikejutkan dengan munculnya binatang berbisa didalam rumah. Awalnya saya nyaris terantup Kalajengking saat hendak mencuci piring. Lalu putri kami ketika mandi tiba-tiba muncul Kelabang besar. Puncaknya adalah saat suami saya terbangun tengah malam dan mendapat kembali Kelabang itu lebih dari 3 ekor.

Kami mencoba mencari tahu apakah tetangga kami juga alami hal serupa. Nyatanya para tetangga semua baik-baik saja. Kamipun mencoba untuk menggunakan berbagai jenis chemical khusus untuk mengantisipasi datangnya binatang berbisa itu. Nyatanya nihil, justru binatang itu makin sering muncul mengejutkan kami. Janggal dan tak masuk akal bagi kami. Perlahan rumah ini menjadi mencekam dan hawa panas tak tertahankan.

Cerita Rumahku Diserang Binatang Mematikan

Retak keharmonisan

Dirumah kami ini satu sama lain menjadi bersitegang. Biasanya dulu canda tawa dan kemesraan menghiasi setiap ruangan rumah ini. Namun itu telah pupus sebab diantara kami yang menghuni telah retak keharmonisan. Putri yang memilih tinggal indekost dekat kampus, justru diikuti papanya yang lebih memilih mengontrak sebab tak betah dirumah.

Tak saya pungkiri memang beberapa waktu terakhir kami sering cekcok dirumah. Saya bilang retak keharmonisan itu lantaran suami terlibat asmara dengan mantan pacarnya dimasa lalu. Benar semua yang disampaikan putri, rupanya dosennya masih ingin mengejar suamiku ini.

Merasa ada yang tak beres dengan semua kondisi maka saya pun nekat menggunakan jasa paranormal. Hingga hampir setahun berjalan tak kurang dari 3 paranormal yang membantu namun semua menyerah ketika tindakan sudah dikerahkan tanpa hasil.

Tak sengaja menghubungi

Dirumah mencekam ini saya tinggal seorang diri. Seringkali sedih menetes air mata jika mengingat setiap sudut ruangan. Kemesraan itu telah hilang, entah semua bisa kembali lagi atau tidak. Saya pasrah berserah diri. Malam sepi saya hanya berisi hiburan yang saya lihat dari Youtube sampai mata mengantuk.

Malam itu, saya melihat tayangan eksplore mistis Mbah Mijan. Nah di akhir tayangan rupanya ada nomor tertera dan entah kenapa saya langsung pause lalu menyimpan di buku telpon. Pagi harinya tak mau menunggu waktu, saya langsung menelpon dan mendapat respon ramah.

Siang jelang sorenya akhirnya bisa bertemu langsung dengan Mbah Mijan dan disiapkanlah beberapa tindakan diantaranya pembersihan rumah dan puter giling. Makin terkejutnya saya saat diberitahu bahwa binatang berbisa itu semua kiriman dukun hitam. Bahkan hawa panas yang terjadi dirumah itu akibat lemparan tanah kuburan dan siraman air bekas memandikan jenazah kecelakaan.

Nyaris tak sabar dengan hasil tapi kini kami bisa kembali bahagia dalam suasana hangat kemesraan. Waspadalah dengan masa lalu dan berdamailah dengan apapun masa lalu itu.

Kontak WA mbah mijan
 

Konsultasi Dengan Mbah Mijan