Cerita Seram Pendek Original

0

CERITA SERAM PENDEK ORIGINAL

CERITA SERAM PENDEK ORIGINAL VERSI MBAH MIJAN

Cerita Seram Pendek Episode 

  • Di Kantor : Saat menjelang magrib, tinggal saya sendiri di lantai 20. Seluruh lampu ruangan kantor sudah otomatis menyala, saya pun bergegas untuk pulang. Sebelum saya meninggalkan kantor, rutinitas saya, ke toilet dahulu. Ketika saya menunggu lift ternyata Hp saya tertinggal di toilet. Saya langsung kembali ke kamar mandi berniat untuk ambil Hp. Terlihat sosok aneh di pinggir Wastafel, tanpa pikir panjang saya bergegas pulang. Terpaksa saya membiarkan hanphone itu di sana, ada sosok aneh yang sedang duduk di toilet.Cerita Seram Pendek Original

 

Cerita Seram Pendek Episode 2 

  • Sahabat : Saat itu saya pulang sekolah sampai larut malam, sekitar 21:00 wib. Saya sengaja melintasi lokasi tempat kita biasa berkumpul. Warung mpok Leni adalah tempat nongkrong favorit bareng teman-teman di kampung . Waktu itu, saya bertemu dengan Ozi salah satu sahabat saya, ”zi ngapain lu, mana yang lain kok belum pada nongol” tegur saya ke Ozi. Lalu tiba-tiba hujan deras pun turun, sebelum Ozi sempat menjawab pertanyaan, saya langsung berlari menuju rumah, takut basah kuyup terkena air hujan. Sesampainya dirumah, kedua orang tua menegur saya, ”dari mana aja kamu baru pulang, tuh sahabat kamu si Ozi meninggal dunia, tadi siang ketabrak mobil”. 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini atau langsung ke 081286344458 (wa only) – 0817224958 (call only)

 

 Kontak WA mbah mijan

FOLLOW AKUN RESMI KAMI


 

Malam ini jam 22.00 wib di @talkwithtimothy KOMPAS TV

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

Share.