Kisah Horror Pendek Original

0

Kisah horror pendek original

  • Hujan : Hari ini hujan tidak berhenti dari pagi tadi, sehabis sholat isya, rasa lapar pun datang. Saya pun mengorder makan via aplikasi ojek online, saya pesan nasi goreng yang terkenal enak dekat rumah. Singkat cerita, tidak beberapa lama pesanan tiba, ”tumben cepat Pak, lagi sepi ya? ucap saya kepengemudi ojek online, si bapak tersebut hanya tersenyum. Ya sudahlah saya bayar aja pesanan tadi, total Rp. 23.000. Dengan lahap nya, saya habiskan nasi goreng itu. Namun Tiba-tiba saja ada yang telpon dari nomor yang tidak saya kenal, ”Hallo”, siapa ya? ” malam pak saya dari ojek, pesanan nasi gorengnya mau pedas atau tidak ya pak ? tanyanya.

Kisah horror pendek original 2

  • Cantiknya : Jam istirahat siang memang selalu dinanti oleh setiap buruh pabrik, pasalnya disitulah moment saya dan teman-teman bisa bersantai sambil bercengkrama. siang itu, kami pergi ke warung makan yang biasa dikunjungi, sesampainya disana mereka tidak langsung pesan makan, mereka malah pada duduk bahkan ada yang tiduran dikursi kayu depan warung, ”mungkin masih pada kenyang” gumam saya. Tiba-tiba sosok wanita muda menawarkan, ”mau pesan apa mas?” tanya dia, ”Wah si bude punya keponakan cantik ternyata” ucap saya. Namun saat sedang memilih lauk kesukaan, saya dikejutkan oleh kehadiran bude si pemilik warung makan, ”Maaf ya sudah dari tadi nunggu, tadi bude abis ke rumah saudara, keponakan bude bunuh diri, dia di putusin oleh calon suaminya, makanya warung saya tutup dari pagi” ucap bude.

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini atau langsung ke 081286344458 (wa only) – 0817224958 (call only)

 

 Kontak WA mbah mijan

FOLLOW AKUN RESMI KAMI


 

Malam ini jam 22.00 wib di @talkwithtimothy KOMPAS TV

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

Share.