Dzikir Sembuhkan Penyakit Aneh Dalam Tubuhku

Pesona Susuk Selebritis Para Bintang

Dzikir Sembuhkan Penyakit Aneh Dalam Tubuhku

Nun jauh di perantauan mengalami sakit tak wajar memberi bukti bahwa dzikir sembuhkan penyakit aneh dalam tubuhku

Kontak WA mbah mijan

Jiwa merantau sejak muda

Saya seorang pemuda asal Jawa Timur tepatnya dari Kota Reog. Kebiasaan pemuda dan pemudi di kota asalku ini adalah bekerja merantau keluar negeri. Ada yang tersebar di beberapa negara di Asia, Australia bahkan banyak juga yang ke Timur Tengah.

Mereka yang merantau jauh itu kembali dan sukses di desa. Kemudian mereka membuka usaha di desa dan hidupnya mapan. Pendek kata merantau jauh itu untuk mencari dan mengumpulkan modal usaha. Saya terinspirasi oleh para tetangga yang sudah meraih kesuksesan di tanah rantau negeri orang.

Akhirnya jiwa merantau ini melekat kuat dalam batin saya. Selepas lulus STM saya menguatkan niat dengan bergabung bersama agensi yang biasa mengirimkan tenaga kerja keluar negeri. Timur Tengah saya pilih sebagai tujuan petualangan meraih masa depan.

Peluang itu tiba

Atas restu orang tua dan kakakku aku mendapatkan peluang ini dan urusan semua dokumen pun telah beres. Aku menjalani beberapa pelatihan khususnya bahasa sambil menunggu tanggal keberangkatan. Tak terasa makin dekat dengan hari H, semangatku membara-bara.

Ada satu cerita bahwa agensi hanya menerima 3 orang saja untuk menempati posisi Driver disana. Padahal yang melamar posisi ini cukup banyak. Malah sudah ada yang berpengalaman dibidangnya. Inilah yang saya sebut sebagai hoki. Peluang tiba dan menjadi nyata meski hanya kecil kemungkinan diterima.

Ketidaktahuanku pada persaingan kerja membuat mereka yang berpengalaman menjadi iri tentunya. Ada seorang yang kukenal di agensi saat melamar, orangnya sangat ramah. Anehnya saat ketemu lagi dia berubah drastis terutama tatapannya seperti melihat musuh. Saya bilang bahwa saya diterima, saya ajak dia bersalaman tidak mau. Ternyata dia tidak diterima dan mesti ikut seleksi berikutnya.

Dzikir Sembuhkan Penyakit Aneh Dalam Tubuhku

Kejanggalan saat berangkat

Saya berangkat di hari Senin yang menurut bapak adalah hari yang kurang baik sebenarnya. Mungkin namanya juga orang tua menghitung dari primbon. Mengacu pada weton saya dan disesuaikan dengan hari baik jika ingin melakukan perjalanan atau merantau.

Saya tidak memiliki riwayat penyakit dalam dan itu dibuktikan dengan Medical Check Up. Selain itu saya bukan perokok dan tidak pernah menggunakan narkoba. Kejanggalan terjadi ketika bis mengantar rombongan ke bandara. Dada tiba-tiba terasa sesak dan bagian perut saya nyeri luar biasa. Seperti ditusuk-tusuk dengan jarum.

Rasa sakit itu janggal bagi saya karena saya dalam keadaan sangat sehat dihari itu. Kebetulan saya duduk paling belakang di bis jadi nyaris tak ada rombongan lain yang mengetahui kejanggalan ini. Tapi alhamdulillah beberapa saat sakit itu hilang. Kemudian terasa lagi lalu hilang lagi. Ini kalo berkelanjutan yaa menyiksa banget rasanya.

Semakin menjadi-jadi

Di daerah pedalaman UEA saya ditempatkan bekerja dengan aturan yang sangat ketat. Salah satu aturan itu adalah jam tidur, pengecekan akun sosial media hingga larangan untuk menerima paket dalam bentuk apapun dan dari manapun. Jadi agar semua tahu bahwa disini tak akan mungkin bisa belanja online.

Dalam kesakitanku ini saya tak berani cerita dengan siapapun terlebih kepada bapak dan ibu. Mereka nanti malah kepikiran yang ada. Saya baru tenang ketika berada didalam masjid. Lalu saat kembali ke mess sakit luar biasa itu kembali menyiksa.

Saya baru mau cerita kepada Mbah Mijan via chat Whatsapp sebab gak tahan lagi. Mbah Mijan menyampaikan bahwa saya kena pukulan gaib sehari sebelum berangkat merantau. Lalu menyampaikan untuk Ruwatan sebagai penyembuhannya. Tapi sayang saya tidak bisa menerima paket dari Mbah Mijan.

Sebagai alternatif, Mbah Mijan tetap melakukan Ruwatan jarak jauh dan saya ditugaskan untuk melakukan amalan Ruwatan diri sendiri khususnya berdzikir. Kontrak saya masih 3 tahunan lamanya, bila pulang Indonesia nanti saya akan singgah ke kediaman Mbah Mijan agar dituntaskan semuanya. Rasa sakit aneh itu kini tak begitu terasa dan sebaiknya bila merantau ke negeri orang bawalah bekal khusus untuk keamanan dan keselamatan diri.

Kontak WA mbah mijan
 

Konsultasi Dengan Mbah Mijan