Hantaman Astral Penyebab Sial

Ruwatan Ampuh Penangkal Teluh

Hantaman Astral Penyebab Sial

Sekian lama kami sekeluarga menahan kesengsaraan hidup yang ternyata berasal dari sebuah benturan dan hantaman astral penyebab sial

Kontak WA mbah mijan

Kejanggalan dirumah baru

Inilah kisah yang kami alami selama lebih dari lima tahun lamanya. Saya Hendro dan Metty adalah istri saya yang sangat sabar. Kedua anak kami, Agusta dan Agisti tak luput dari keterpurukan keluarga ini. Saat ini mereka telah tumbuh besar namun kejadian demi kejadian tentu tak mudah hilang dari ingatan mereka.

Kala itu, memasuki tahun 2011 yang menjadi harapan baru dalam keluarga kami. Keluarga kecil ini mulai menempati rumah baru yang kami beli dari jerih payah kami. Saya seorang mekanik bengkel motor dan istri berdagang kecil-kecilan tak jauh dari bengkel. Sementara saat itu kedua anak kami masih berusia 8 tahun dan 6 tahun.

Kejanggalan yang terjadi sejak saya dan istri membuka usaha persis di halaman rumah kami. Beberapa hal yang paling sering terjadi adalah Agisti yang tetiba berbadan panas kemudian menggigil namun menurut dokter sehat-sehat saja.

Peristiwa diluar nalar

Rangkaian peristiwa diluar nalar yang telah terjadi dalam rumah tangga kami sempat membuat saya pribadi depresi. Beruntung istri selalu menguatkan hati saya. Tentu tak hanya anak-anak saja yang merasa ketakutan, sejujurnya saya pun merasa sangat terusik.

Peristiwa yang tak masuk akal terjadi saat menjelang tengah malam. Misalnya dapur yang berisik dan berantakan lalu gelas dan piring berjatuhan berkeping-keping. Sejak itu pula kami sekeluarga makan dengan piring plastik dan minum dengan gelas plastik.

Lampu-lampu khususnya di dapur dan kamar mandi selalu mati dan korslet hampir dalam 2-3 hari sekali ganti. Hingga akhirnya kamar mandi kami menggunakan lilin jika malam hari. Di hari tertentu kedua anak kami melihat sosok tinggi besar hitam dipintu depan. Lalu sosok-sosok lain di area bengkel yang nampak ramai saat malam tiba. Tetangga pun yang kebetulan melintas membenarkan hal ini. Apa yang sebenarnya terjadi?

Hantaman Astral Penyebab Sial

Prihatin sekeluarga

Keprihatinan kami membuat keluarga besar jadi enggan bersilaturahmi kerumah kami. Ada yang beranggapan bahwa jika bertamu nanti bisa kena sawan. Hal lain yang membuat kami bersedih adalah ketika arisan keluarga pun tak ada kerabat kami yang bersedia datang.

Kami tetap menguatkan hati dengan tetap menjaga ibadah dan berdoa bersama. Anehnya bila istri sedang haid, ketika pergi ke pasar banyak orang yang melihatnya seperti sosok nenek-nenek yang menyeramkan. Beberapa hal yang akhirnya membuat kami menutup diri.

Sampai suatu hari ada sahabat lama yang menyarankan kepada kami untuk melakukan tindakan khusus dengan bantuan Pak Modin setempat. Namun yang terjadi ketika Pak Modin meninggalkan rumah kami, justru kami makin dihantui dengan hal-hal yang mencekam. Begitu terus berulang-ulang.

Bangkit melawan sial

Keterpurukan kami diikuti oleh usaha kami yang meredup. Ini tak bisa dibiarkan begitu saja. Sejujurnya saya tidak ingin melakukan hal-hal yang bersifat mistis. Namun apa mau dikata? Kejadian panjang telah membuat saya sadar bahwa harus dengan tindakan itu.

Atas bantuan sahabat dan relasi saya akhirnya semuanya sepakat membantu mencari solusi kepada Mbah Mijan. Biasanya untuk masalah seperti ini Mbah Mijan-lah yang dirasa paling tepat. Kami terperangah dengan penjelasan yang kami terima. Rupanya rumah yang kami tempati ini dahulunya adalah tempat yang digunakan untuk ajang judi dan juga memakan korban jiwa. Belum lagi beberapa penghuni sebelumnya dikabarkan tewas tanpa sebab alias misterius. Bisa jadi kena santet.

Tak ingin menunggu lama kamipun pasrah dengan tindakan Mbah Mijan. Ruwatan Buang Sial yang kami lakukan ini untuk seluruh keluarga kami. Ke depannya kami akan meminta tolong bantuannya agar usaha kami yang redup bisa kembali bersinar sebagai mata pencaharian kami. Kini kami tak lagi takut dan rumah kamipun ramai dikunjungi sanak family. Kami tak lagi merasa terasingkan dan terima kasih atas segala doa dan bantuan dari semua pihak yang telah mengentas kami dari prahara ini.

Kontak WA mbah mijan