Ini Dia Susuk Pengasihan Pemikat Wanita

Pesona Susuk Selebritis Para Bintang

Ini Dia Susuk Pengasihan Pemikat Wanita

Ini dia Susuk Pengasihan Pemikat Wanita yang selama ini membuat saya mudah mendapatkan kasih sayang dari banyak Kaum Hawa

Kontak WA mbah mijan

Ganteng itu relatif

Hai saya Fikri dan saya berusia 23 tahun saat ini. Saya alumni sebuah akademi perbankan di Bandung. Saya bekerja disebuah bank swasta internasional sebagai layanan pelanggan. Profesi ini sebenarnya tak diinginkan sebab keluarga menginginkan saya menjadi seorang pegawai negeri sipil.

Dunia perbankan yang selama ini menjadi profesi saya serta posisi yang saya jabat tak hanya membutuhkan keahlian secara disiplin ilmu. Dilain sisi, saya dan rekan-rekan dituntut untuk selalu tampil tampan dan cantik. Padahal tampan alias ganteng itu kan relatif. Setiap orang memiliki pandangan berbeda dalam menilai sebuah ketampanan dan kecantikan seseorang.

Maknanya disini adalah bahwa pesona ketampanan dan kecantikan seseorang itu terpancar dari dalam diri. Berkepribadian baik dan menjaga penampilan adalah kunci luar yang wajib dimiliki. Sementara kunci dari dalam itulah yang setiap pribadi memiliki daya yang berbeda. Beberapa rekan menggunakan sarana cincin bertuah, azimat pesona hingga susuk.

Percayakan kepada Ahlinya

Profesi yang mengharuskan saya tampil elegan dan menarik banyak orang inilah yang akhirnya membuat saya memilih susuk untuk memaksimalkannya. Mencari tempat pasang susuk yang benar dan terpercaya itu butuh waktu ternyata. Jangan sembarang susuk sebab bisa fatal jika tidak selaras dengan diri pribadi kita.

Pencarian saya berdasar rekomendasi relasi dan hasil survery saya sendiri. Mbah Mijan yang biasa saya saksikan di televisi menjadi pilihan terakhir. Saya percayakan susuk kepada ahlinya saja, susuk yang aman sebagai sarana pengasihan dan pemikat banyak orang khususnya wanita tentunya. Susuk yang baik adalah yang tidak berbahaya bagi penggunanya.

Rasa percaya diri dengan tatapan mata dan senyum yang dirindukan para wanita adalah tujuan saya. Rupanya ketampanan saya yang boleh dibilang standar pun bisa meraih keinginan itu. Takhluk juga para wanita diluar sana.

Ini Dia Susuk Pengasihan Pemikat Wanita

Penunjang penampilan

Susuk yang selama ini saya gunakan benar terbukti sebagai penunjang penampilan. Diluar daripada profesi saya, pergaulan saya yang dibarengi dengan hobi fotografi berhasil memikat para kaum hawa. Mereka merasa berbeda saat dekat dengan saya ini. Rasanya nyaman katanya, tak hanya itu mereka pun ada kedamaian bila bersama saya.

Disukai banyak wanita tak lantas membuat saya semaunya dalam memperlakukan mereka. Saya mengambil hal positif dengan daya susuk pemikat ini untuk pekerjaan saya saja. Lebih dekat dengan para konsumen atau nasabah. Selebihnya saya juga disegani oleh rekan-rekan dan diperlakukan istimewa oleh atasan.

Saya berbagi kepada pembaca semuanya bahwa susuk akan bekerja saat diri kita dipenuhi oleh hal-hal yang positif. Menjaga diri tetap bersih serta menjaga hal-hal yang tampak oleh kasat mata. Dengan begitu, biarkan kedahsyatan susuk ini bekerja dengan semestinya. Butuh mood yang selalu bagus dan berpikir positif lagi optimis. Asal jangan berlebihan saja.

Karir cemerlang

Tak terasa memasuki dua tahun berkarir saya mendapati cukup banyak penghargaan. Ini tak saya dapatkan dengan semudah membalikkan telapak tangan. Perjuangan saya luar dalam. Saya yakin dengan kekuatan doa didukung dengan sarana susuk yang tepat akan menuntun pada jenjang karir yang cemerlang.

Saya membuktikan juga bahwa untuk bisa dirindukan banyak wanita itu tak harus menjadi seorang artis atau publik figur. Siapapun bisa melakukan itu. Tak pandang Anda dari mana dan apa pekerjaan Anda, kunci utamanya jelas dan sarana susuk ini terbukti aman buat saya.

Saya pernah berbagi cerita kepada salah satu sahabat saya diluar kota, rupanya ia pernah jauh-jauh datang dari Makassar ke Tangerang untuk menggunakan sarana susuk pemikat. Jadi ternyata susuk itu bukan hal yang harus ditakuti. Asal jelas dan terpercaya maka susuk kita butuhkan untuk menunjang keinginan kita. Tentunya keinginan yang baik agar menjadi barokah buat diri sendiri dan orang-orang disekitar kita.

Kontak WA mbah mijan

 

Konsultasi Dengan Mbah Mijan