Inilah Susuk Pelet Agar Pasangan Lengket

Serangan Astral Dilawan Ruwatan Buang Sial

Inilah Susuk Pelet Agar Pasangan Lengket

Resiko punya suami ganteng serta kaya raya itu membuat khawatir lagi cemburuan dan inilah Susuk Pelet agar pasangan lengket

Kontak WA mbah mijan

Pacaran sejak kuliah

Assalamualaikum sobat pembaca. Saya ingin berkisah ketika saya berkuliah di Australia beberapa tahun yang lalu. Disana saya mengambil jurusan arsitektur dan disanalah pula saya bertemu dengan seseorang yang pada akhirnya menjadi arsitektur rumah tangga saya.

Kami sama-sama mahasiswa dari Indonesia yang mengenyam pendidikan di Negeri Kanguru. Pria ganteng ini orangnya cool tapi kalau sudah ngobrol asik banget sampai hati rasanya nyaman bukan main. Sebenarnya dia itu sudah punya kekasih namun tinggal di Indonesia. Hubungan mereka kurang baik sebab kekasihnya memang tak sanggup LDR alias asmara jarak jauhan.

Bagai dapat kesempatan berlian, akupun berusaha membuktikan bahwa hatiku sudah terisi hatinya. Kami lanjut pacaran dan jadian tepat seminggu setelah ia putus dengan kekasihnya.

Akhirnya kami menikah

Kembali ke Tanah Air dengan titel yang sama, saya gak mau menunggu waktu untuk segera bertunangan. Maklumlah punya kekasih ganteng dan berbakat apalagi dia lulusan terbaik disana. Pertunangan kami pun berakhir di pelaminan tepat setahun kemudian.

Kami menikah dan dikarunia anak kembar, Ayla dan Ayna. Kedua putri kami inilah yang mengilhami berdirinya sebuah perusahaan yang kami kelola bersama-sama. Pernikahan kami ini tak berlangsung mulus lho. Bagaimana tidak? Suami ganteng dan mapan itu bikin jantung istri deg-degan. Tak tenang jika suami pulang lambat meski dengan alasan yang masuk akal.

Kadang kegelisahan saya muncul ketika ada telepon dari seorang wanita yang mengaku sebagai rekanan bisnis. Kadang pula saya merasa cemburu berlebihan yang membuat saya sendiri uring-uringan. Meski kedua putri kami ini bisa menjadi hiburan yaa tetap saja namanya khawatir itu tak dapat saya sembunyikan. Diluar sana suami sedang apa dan sama siapa? Itulah isi benak saya bila menjelang malam suami tak kunjung pulang.

Inilah Susuk Pelet Agar Pasangan Lengket

Menjadi istri boss besar

Setelah putri kami beranjak tumbuh, saya mulai aktif mendampingi suami. Namanya juga menjadi istri boss besar tentunya saya disibukkan dengan padatnya agenda demi agenda usaha. Rupanya selama ini benar apa yang saya fikirkan. Diluar sana banyak sekali wanita yang terpesona dengan suami. Waduh gawat ini kalau seperti ini.

Secara tidak langsung itu mempengaruhi emosional saya sehari-hari. Saya tak henti-hentinya memeriksa ponsel bahkan email suami. Siapa tahu ada penyelinap masuk kedalam rumah tangga kami. Ketakutan akan pelakor itulah yang akhirnya membuat saya berpikir untuk mengunci suami saya.

Demi ini semua saya melibatkan seorang dukun atau paranormal di Tangerang. Di kediaman Mbah Mijan itulah saya mengungkapkan semua kegelisahan saya selama ini. Mau tak mau tindakan pun diambil sebelum jantung saya gak menentu. Mbah Mijan melakukan penguncian alat vital suami dengan Puter Giling Sukma. 

Bongkar rahasia suami lengket

Nah, tak hanya sampai disitu sobat semua. Sebagai istri tentunya saya mau suami ini terus lengket dengan saya pagi, sore, siang dan malam. Masa bodo amat orang-orang yang melihat kami lantas baper. Karena kekhawatiran sudah tak ada lagi akhirnya saya meminta kembali Mbah Mijan untuk membuatkan saya Susuk Pelet agar suami makin lengket.

Susuk yang saya gunakan ini sempat di upgrade oleh Mbah Mijan setahun kemudian. Sebab yang saya rasakan suami gak hanya nambah lengket tapi juga nambah sayang dan royal dengan istri. Buktinya semua kebutuhan istri selalu tersedia sebelum istri meminta.

Inilah rahasia yang saya bongkar kepada sobat semua. Suami itu harus diperlakukan istimewa bila perlu buat suami selalu lengket agar terjauh dari para pengganggu suami orang. Buat yang masih penasaran seperti apa susuk dari Mbah Mijan, saya adalah satu dari sekian banyak pengguna susuk beliau hingga sekarang.

Kontak WA mbah mijan