Susuk Pelet Ampuh Target Pun Luluh

Hidup Makin Berkelas Karena Susuk Emas

Susuk Pelet Ampuh Target Pun Luluh

Saat segala cara yang saya lakukan percuma untuk mendapatkan hatinya maka dengan kehebatan Susuk Pelet ampuh target pun luluh

Kontak WA mbah mijan

Dialah idamanku

Salam semuanya, saya adalah salah satu model gadis sampul diawal era tahun 2000an. Panggil saja saya Wenty. Sebagai seorang gadis yang berprofesi sebagai model tentu tak sulit bagi saya untuk menarik simpati para pria. Terlebih banyak yang bilang bahwa kecantikanku itu natural sekali.

Tak seperti para gadis di era modern seperti sekarang yang kecantikannya bisa dimanipulasi dengan filter ataupun skincare yang berharga mahal. Saya sangat ingat, ketika itu saya berusia menjelang 23 tahun. Saya bertemu dengan seseorang yang berprofesi sebagai redaktur sebuah majalah. Entah ada angin dari mana, saya begitu mengagumi pria yang dikenal kutu buku ini.

Diam-diam saya mengagumi dan berusaha mencari tahu dimanakah biasanya dia berada. Lelaki tegap tampan itu bernama Ronald dan saya tak peduli apakah dia lajang dengan status jomblo atau sudah punya pacar. Pastinya saya akan mundur teratur bila dia sudah menikah.

Matang dengan pilihan hidup

Rupanya dewi fortuna masih berpihak kepada saya. Ronald adalah lelaki lajang yang tak memiliki kekasih saat itu. Saya pun makin gencar menunjukkan perasaan saya kepadanya. Bila pembaca disini menilai saya agresif, iyaa memang saya akui kala itu saya sangat agresif.

Saya mengenang masa-masa awal saya dekat dengan dia itu, ada beberapa gadis yang memang berupaya mendapatkan hatinya. Saya bersaing ketat ceritanya, tapi saya tak akan mundur selangkah kaki pun. Saya harus berhasil mendapatkannya sebab inilah pilihan hidup saya.

Mendekati usia 30 tahun, kesabaran saya masih bisa tertahan. Meski sering merasa tertekan kala itu, yang akhirnya membuat saya butuh dukungan seorang praktisi spiritual. Awalnya saya memang hanya curhat dengan Mbah Mijan perihal urusan asmara saya ini. Pada pertemuan ketigalah saya akhirnya mantap menggunakan Susuk Pelet Ampuh

Susuk Pelet Ampuh Target Pun Luluh

Berjibaku perjuangkan restu

Hingga setahunan berlalu sejak menggunakan susuk dari Mbah Mijan inilah saya yakin bahwa Ronald juga mencintai saya. Tapi saat itu semua masih naik turun pasalnya kami ini berbeda keyakinan. Saya seorang muslim dan Ronald tumbuh ditengah keluarga non muslim.

Keraguannya sering muncul ketika ia membayangkan nanti bila menikah, apakah bisa mendapatkan restu dengan penghalang ini? Saya pun jadi ikut diam memikirkan ini sampai pada akhirnya saya memutuskan bahwa kita akan menikah jika Ronald bersedia menjadi Mualaf.

Kami berdua mendatangi Mbah Mijan dan kami disarankan untuk menjalani Ruwatan Buang Sial untuk memudahkan jodoh diantara kami. Namun saat itu, jodoh itu adalah rahasia illahiah. Siapapun jodohku dan jodoh Ronald ada ditangan Allah. Dengan pertimbangan usia, kala itu kami pasrah dengan urusan jodoh kami. Bila masih lama mohon untuk disegerakan dan jika masih jauh mohon untuk didekatkan. Ikhtiar inipun dimulai tindakannya atas arahan Mbah Mijan.

Dia luluh berlabuh

Keajaiban terjadi diantara kami dimana keluarga Ronald yang seorang keturunan Chinese mengizinkan untuk menikah dan Ronald pun menjadi seorang Mualaf. Sungguh ini bak kejatuhan durian, keberuntungan yang dahulu hanya angan-angan namun berubah menjadi kenyataan.

Kami pun menikah dan makin hari suamiku ini makin lengket saja. Luluh sekali dia, kelelahannya lenyap saat terjatuh dipelukanku. Ini semua tidak serta merta terjadi begitu saja. Lebih dari delapan tahun saya menunggu kepastian ini dan kesetiaan menjadi modal utama saya. Kemudian ikhtiar demi ikhtiar yang di ijabah Allah-lah yang mengantarkan saya menjadi seperti sekarang ini.

Tak lupa saya berterima kasih atas semua bantuan Mbah Mijan yang menjadi tempat curhat saya lebih dari satu dekade yang lalu. Buat saya ini adalah kebahagiaan yang tanpa tapi, semua terjadi atas kesabaran dan keikhlasan dalam berdoa. Salam.

Kontak WA mbah mijan