Jokowi Akan Lengser

Jokowi Akan Lengser

 Kontak WA mbah mijan

 

Jokowi akan lengser menjadi tema yang menarik pada artikel saya kali ini,isu mengenai presiden Indonesia sangat ramai di sosial media. Ada yang mengatakan Jokowi Akan Lengser dan ada pula yang menuliskan Jokowi Akan di Lengserkan. Sudah lima bulan berlalu, tanah air tercinta di bawah kepemimpinan Joko Widodo – Jusuf Kalla, namun masih banyak persoalan yang sampai detik ini tak ada ujung pangkalnya. Menata negeri ini bukan perkara yang mudah, mengingat Indonesia adalah negara besar yang luasnya luar biasa.

Bukan hanya sosial media, para peramal dan khususnya kelompok yang tidak suka,mereka mengatakan bahwa Jokowi Akan Lengser di pertengahan tahun 2015. Entah dasar apa yang membuat mereka yakin dengan isu ini,namun pandangan berbeda justru di lontarkan oleh Paranormal Mbah Mijan, kali ini akan kami ulas secara singkat, padat dan jelas.

Selain di hadapkan pada permasalahan yang pelik dan rumit, rezim Jokowi-JK juga memiliki lawan tangguh di parlemen. Perseteruan KIH (Koalisi Indonesia Hebat) versus KMP (Koalisi Merah Putih) tampaknya masih akan terus berjalan. Sejauh ini, memang belum ada progres bagus secara signifikan, justru masalah-masalah baru terus berdatangan, cobaan demi cobaan, ujian demi ujian terus menerpa pasukan Kabinet Kerja.

Seorang Presiden yang terus menerus mendapat sorotan, tekanan serta banyak aturan dari dalam, bisa disamakan dengan “Katak Dalam Tempurung”. Ide-ide besar yang harusnya bisa di realisasikan, masih tertahan dengan berbagai kepentingan yang masih bersifat golongan. Tahun 2015 memang bukan tahun yang baik untuk masa peralihan era reformasi menuju era Indonesia Hebat. Apakah benar, Jokowi akan lengser di tahun 2015 seperti gosip yang beredar di sosial media? Simak percakapan berikut ini : 

Jokowi Akan Lengser
Foto Mbah Mijan di salah satu acara reality show yang di pandunya

Apakah Mbah Mijan sudah mendengar atau membaca isu pedas tentang Jokowi akan lengser?

Iya, saya mendengar dan membaca soal itu.

Lalu, menurut Mbah Mijan sendiri dari kaca mata supranatural, apakah isu ini akan terbukti?

Menurut saya, ini hanya sekedar isu saja. Mengkudeta Presiden itu tidak mudah. Selama ini, belum ada hal-hal negatif yang di lakukan oleh RI-1 kita, misalnya perihal yang melanggar UUD dan sebagainya.

Dari sisi Supranatural, bapak Presiden kita masih tangguh untuk berdiri tegap diantara banyaknya cobaan, aura yang masih membiru laut memungkinkan untuk bertahan sampai masa jabatan selesai.

Seberapa yakin Mbah Mijan memandang isu ini hanya sekedar kabar burung?

99% saya masih yakin, seandinya terjadi sebuah gerakan masyarakat yang ingin menggulingkan tampuk kekuasaan JW-JK itu hanya sebagian kecil saja. Berikan tenggang waktu buat mereka untuk membangun negeri kita, Insyaallah akan ada titik terang di masa mendatang.

Titik terang yang bagaimana maksud anda, sementara kita melihat dengan jelas belum ada perubahan apapun, bahkan yang ada hanya masalah baru berdatangan, bisa di jelaskan?

Mengubah Indonesia menjadi hebat dan maju, itu butuh waktu, tidak semudah mulut bicara. Saya yakin apa yang terjadi saat ini, akan menjadi evaluasi serius untuk seluruh para penguasa negeri ini.

Mereka kumpulan orang-orang hebat yang bisa berfikir logika. Harapan saya, mereka akan menyadari bahaya ancamannya dan harus bertindak cepat untuk segera kembali ke prinsip awal, yaitu membangun bangsa dan negara.

Intinya, anda mengatakan bahwa Indonesia akan maju?

Iya, bisa di katakan begitu… Semua sedang bekerja, sedang memahami, sedang beradaptasi, mudah-mudahan mereka sigap dalam membaca situasi.

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan