Keluarga Kembali Utuh Dengan Ajian Puter Giling Sukma

Keluarga Kembali Utuh Dengan AJian Puter Giling Sukma

KELUARGA KEMBALI UTUH DENGAN AJIAN PUTER GILING SUKMA

Sempat hampir porak poranda akhirnya, keluarga kembali utuh dengan ajian puter giling sukma 

 Kontak WA mbah mijan

 

Sekilas tentang ajian puter giling sukma, salah satu manfaatnya adalah untuk merukunkan rumah tangga yang sedang tidak harmonis. Mengutuhkan kembali ikatan tali sukma, serta mengikat batin pasangan suami-istri.

Banyak faktor bisa menjadi penyebab keretakan rumah tangga, hadirnya pihak ketiga, masalah ekonomi, hingga masalah intim. Rata-rata dari data klien yang masuk, sebagian besar pemicunya disebabkan karena ada pria/ wanita idaman lain.

Dari sisi ghoib, penyebab suami-istri yang memiliki pil/ wil, bisa karena jerat guna-guna. Ini terlihat dari efek magic yang membuat orang tergila-gila, sampai lupa anak dan keluarganya. 

Rumah tangga selalu identik dengan problema, cerita manis dan pahit menjadi warna tersendiri dalam mengarunginya. Waspadalah, masalah seperti ini kalau dibiarkan terlalu larut, tak jarang yang berujung perceraian.

Orang tua kita menganggap masalah yang ada di dalam rumah tangga, adalah sebuah bumbu pelengkap. Tinggal kita sanggup menghadapi atau menyerah, semua orang tentu memilih mempertahankan keutuhan dibanding menyerah begitu saja.

Ada juga yang mengatakan bahwa, masalah rumit dalam rumah tangga adalah ujian naik derajat. Jika sabar menghadapinya, semua akan berbuah keberkahan, kelancaran rejeki yang membahagiakan.

Rahasia perjodohan itu sudah diatur Sang Pencipta, kita sebagai manusia hanya bisa menjalani dengan sabar, tabah dalam menghadapi segala cobaan. Ibarat segelas jamu, pahit dirasa tapi manis khasiatnya.

Saya rasa tidak ada satupun pasangan rumah tangga yang selalu harmonis, pasti ada kalanya mengalami rintangan. Pada saat godaan datang, yang paling utama adalah kita harus cepat mengambil tindakan.

Lagi-lagi soal hadirnya pihak ketiga, menjadi monster yang menakutkan bagi keharmonisan rumah tangga. Simak keluarga kembali utuh dengan ajian puter giling sukma, pada kisah nyata ibu muda ini.

Cici Pien adalah salah satu klien saya yang mengambil produk puter giling jarak jauh, saat itu rumah tangganya sudah diujung tanduk. Hampir 6 tahun menikah tidak pernah ada masalah, tapi ditahun ketujuh badai menyerang.

Ikut berjuang dengan suami mulai dari nol, membuat ia tidak rela apabila ada orang yang coba mengganggunya. “Waktu susah bareng saya, udah sukses kaya gini mau dibagi-bagi, jangan harap ya!” kata cici Pien saat berbincang via telephone.

Beliau juga menegaskan, apapun caranya harus ditempuh, agar rumah tangganya bisa utuh kembali. Ceritanya memang sangat parah, suami sudah ketahuan selingkuh tapi tetap nekat, dan membela wanita simpanannya.

Selama 3 bulan sang suami benar-benar dimabuk asmara, sudah tidak pernah pulang, tidak pernah memberi nafkah lagi. Cici Pien menganggap ini sudah diluar nalar “Suami saya sangat sayang sekali sama anaknya Mbah” katanya.

“Setiap hari bahkan setiap jam, walaupun ditempat kerja, dia selalu telephone, menanyakan jagoanku lagi ngapain, udah makan belum. Pokoknya setiap saat tidak bisa tenang kalau belum denger suara dede” imbuhnya.

Ini yang membuat cici Pien heran, kenapa sejak kenal perempuan itu, dengan anak bisa lupa sama sekali. Beliau menganggap ada yang tidak beres dengan suami, karena paham betul dengan karakternya.

Dalam kondisi yang sedang kalut, beliau coba mencari berbagai solusi, hingga akhirnya menemukan website resmi saya. Menghubungi admin lalu tanpa banyak bicara, beliau langsung memesan salah satu produk yang dibidiknya.

Setelah lama menunggu, akhirnya produk yang dipesannya datang. Berbekal panduan yang ada, beliau lekas menjalankan ritual dengan penuh keyakinan, penuh keiklasan dan penuh kesabaran.

Cici Pien yakin bahwa apa yang ia lakukan bertujuan baik, yaitu menyatukan kembali rumah tangganya. Beliau juga percaya, Tuhan pasti mendengar setiap doa baik yang dipanjatkannya.

Dibawah ini adalah percakapan beliau dengan admin saya via bbm pada tanggal 29 Juli 2015, “Sebelum lebaran kan sudah ambil paket puter giling, yang harus saya kerjakan juga sudah. Alhamdulillah saya dan suami baik-baik saja” katanya.

keluarga utuh kembali dengan ajian puter giling sukma

Saat ditanya apakah sudah kembali harmonis? “Sudah Mbah, tapi kaya yang tidak betahan dirumah. Tidak betah atau memang bawaan orok suami saya kali ya Mbah, saya harus bagaimana” jawabnya.

Cici Pien 2

Alhamdulillah, akhirnya beliau bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan tuntas. Melalui inbox fans page facebook pada tanggal 23 November 2015, beliau mengirimkan pesannya.

“Mbah, trimakasih ya, berkat ajian puter giling, sekarang keadaan rumah tangga saya baik-baik saja. Alhamdulillah, makasih Mbah. Mbah memang top deh” demikian isi inbox yang dikirimkannya.

keluarga utuh kembali dengan ajian puter giling sukma

 

Saat ini saya jarang sekali membuka inbox facebook, sebab yang mengirimkan pesan itu ribuan. Melihat saja sudah pusing, apalagi harus membalas pesan satu-satu, sepertinya tidak ada waktu.

Untuk melihat secara lengkap tentang penjelasan produk yang sudah cici Pien gunakan, anda bisa klik linknya dibawah ini.

Ajian Puter Giling Sukma

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 

 


Kontak WA mbah mijan