Mantra Pengirim Mimpi

mantra pengirim mimpi

MANTRA PENGIRIM MIMPI

Pernahkah anda mengalami mimpi bertemu seseorang?, padahal anda belum pernah bertatap mata langsung? ini sebenarnya kejadian yang aneh, tetapi banyak yang pernah mengalaminya.

 Kontak WA mbah mijan

 

Sedikit bercerita, menurut pengakuan mereka, banyak sekali yang tidak sengaja bermimpi berjumpa dengan saya, padahal sama sekali belum pernah bertemu, silahkan buka ini “mimpi bertemu mbah mijan” .

Bahkan diantara mereka ada yang berada di luar negeri, sungguh ini kejadian diluar nalar saya sendiri, pernah suatu waktu, mereka bertanya apakah saya memiliki mantra pengirim mimpi, sehingga dengan begitu jelas sosok Mbah Mijan hadir menemani tidur mereka. 

Dengan tegas saya menjawabnya ”ya”, saya memang memiliki mantra pengirim mimpi, tetapi tidak pernah saya gunakan untuk mengirimkan mimpi massal.

Mimpi sendiri menurut definisinya, sebuah kejadian abstrak yang terjadi di alam bawah sadar, karena pengaruh rekaman syaraf motorik baik dari apa yang dilihatnya ataupun apa yang dibicarakannya.

Ada juga yang memiliki kesimpulan, jika mimpi itu di alami pada saat-saat tertentu, bisa memiliki makna yang tertentu pula, selain itu ada yang berpendapat mimpi adalah bunga tidur.

Dalam pandangan supranatural, mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur, tetapi kejadian metafisika (meta : di luar – fisika : fisik/logika). Karena ini terjadi dialam bawah sadar.

mantra pengirim mimpi

Ada sebuah mitos yang mengatakan, jika mimpi bertemu kekasih lalu kita ingin dia juga memimpikan kita, di saat terbangun, bantal yang kita gunakan harus di balik lalu lanjutkan tidur kembali.

Ternyata ini bukan hanya sekedar mitos, sebab banyak sekali yang berhasil mempraktekan cara ini sebagai pengganti mantra pengirim mimpi. Apakah anda pernah mempraktekannya? kalau belum silahkan di coba saja.

Sebelum kita menuju ke bahasan mantra pengirim mimpi, cara tersebut cukup mudah untuk kita praktekan, hanya dengan membalik bantal setelah anda terjaga dari lelapnya tidur.

Banyak pengalaman yang terjadi, sebelum bermimpi bertemu si pujaan hati, tiba-tiba anda sudah terbangun, rasa jengkel pun akhirnya datang. jika ingin sang kekasih memimpikan anda lakukan ritual baca mantra pengirim mimpi sebelum tidur.

Apakah ada manfaatnya jika mempraktekan mantra pengirim mimpi? saya tidak bisa menyimpulkan mantra ini bermanfaat, mantra ini bisa anda gunakan agar kekasih yang berada jauh disana selalu teringat dengan anda.

Setidaknya, anda bisa membuat si pujaan hati selalu teringat dan rindu dengan anda Itu adalah target dari mantra pengirim mimpi, anda berani mencoba?

Baiklah, mari langsung saja kita bahas tentang mantra unik untuk mentransfer gambar abstrak ke alam bawah sadar seseorang tanpa mengenal jarak dan waktu.

Sebenarnya, ilmu ini tidak menggunakan mantra-mantra yang sulit, tetapi hanya sekedar melakukan ritual sederhana, kemungkinan berhasil namun bisa juga gagal. Apa saja yang harus kita siapkan, sebelum melakukan ritual ini : 

  • Siapkan alat tulis (bisa bolpoint/spidol).
  • Siapkan kertas polos (hvs).

Tata caranya, tuliskan nama anda beserta nama pasangan anda dengan tergabung, contoh “ramayanadewisinta” sebanyak jumlah usia, misalkan Ramayana berusia 17 tahun dan Dewi Sinta 20 tahun berarti tulisan di tersebut berjumlah 37 kalimat yang sama.

Langkah terakhir, sisipkan kertas tersebut di bawah bantal lalu rebahkan tubuh anda sembari memejamkan mata, sebutlah nama gabungan tersebut sebanyak jumlah usia.

Setiap satu bacaan di ikuti dengan menarik nafas, cukup dibaca di dalam hati lalu hembuskan perlahan, ulangi sampai selesai. Setelah itu, akhiri dengan kata “dewisinta aku akan hadir dalam mimpimu”, sekali lagi saya jelaskan, mantra ini hanya sebuah ritual sederhana yang bisa saja berhasil bahkan juga gagal, selamat mencoba.

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling laris dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan