Mbah Mijan Terawang Suara Langit

MBAH MIJAN TERAWANG SUARA LANGIT 

 Kontak WA mbah mijan

 

Suara menyeramkan yang terdengar di berbagai belahan bumi, sontak membuat gempar dunia. Negara-Negara yang mendengar jelas suara langit itu diantaranya, Amerika, Eropa, Kanada hinggaAustralia.

Beragam tanggapan pun bermunculan, ada yang menganggap ini adalah terompet Tuhan sebagai tanda Kiamat, ada yang berpendapat suara ini bersumber dari Alien.

Para pakar ilmiah menjelaskan bahwa suara ini bersumber dari gesekan inti bumi, alasan ini diperkuat dengan sebuah alat Atropetana yang mereka gunakan, untuk melakukan penelitian.

Alat ini sebenarnya berfungsi untuk mendeteksi adanya gempa jangka pendek, Atropetana bisa merekam gravitasi dan gelombang tektonik Bumi. Masih menurut pakar, sebenarnya suara aneh semacam ini bukan kali pertama terdengar, tapi sudah beberapa kali terjadi.

Belakangan ini, suara langit terdengar semakin keras, semakin jelas dan semakin menyeramkan (kajian khusus oleh para ilmuwan tersebut hingga kini belum tuntas, artinya masih menjadi misteri).

Selain para ilmuwan, ahli Metafisika juga dibuat penasaran akan fenomena ini, Mbah Mijan terawang suara langit untuk menganalisa sendiri tentang suara apakah sebenarnya.

Berikut percakapan kami dengan paranormal ini :

Mbah Mijan terawang suara langit maksudnya bagaimana?

“Setiap kejadian yang berhubungan dengan alam semesta, itu sangat membuat saya penasaran, hanya ingin mendeteksi saja fenomena apakah gerangan”.

Sebagian orang menganggap ini terompet sangkakala, apakah anda percaya?

“Terompet sangkakala saya percaya, tapi suara langit yang menghebohkan ini, belum bisa dikatakan serulingnya malaikat”.

Banyak yang mengatakan suara ini adalah tanda Kiamat, apakah anda setuju?

“Kiamat adalah rahasia Tuhan yang paling tinggi, tidak ada manusiapun yang bisa menyimpulkan sendiri tentang fenomena ini. Terompet dalam kajian kitab suci, saat berbunyi atau tertiup itu akan menghancurkan langit dan bumi beserta isinya. Kalau bicara tanda-tanda, sebenarnya sudah banyak sekali tanda-tanda kecil yang sudah terjadi, misalnya kiamat sughro”.

Lalu hasil dari saat Mbah Mijan terawang suara langit apa,bisa di jelaskan?

“Semua masih menjadi misteri, tapi saya lebih setuju kepada kajian para ilmuwan, bahwa suara ini timbul dari gesekan inti bumi. Hal ini bisa saja terkait dengan bencana gempa bumi di Nepal yang terjadi bulan lalu”.

Kalau dari sudut padang Metafisika,ini termasuk fenomena apa?

“Tentu, sudut pandang metafisika pasti lain dari ilmuwan. Saya menilai ini sebagai peringatan, agar kita lebih dekat lagi dengan Tuhan, bersinergi dengan semesta dan saling memelihara alam. Metafisika selalu menilai, jika ada sesuatu yang janggal pasti karena ada sesuatu yang tidak beres, bisa saja ini adalah tanda akan datangnya bencana mengerikan yang bisa menghancurkan bumi”.

Semua kembali kepada anda sendiri, pendapat orang tentu berbeda-beda tergantung dari sudut pandang mana menilainya. Dibawah ini, kami sertakan video suara langit tersebut yang kami lansir dari sumber berita CNN Indonesia.

 

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan