Menghapus Sengkolo Jodoh Dengan Mandi Ruwat Jodoh

enteng jodoh
ilustrasi

Menghapus Sengkolo Dengan Mandi Ruwat Jodoh

 Kontak WA mbah mijan

 

Setiap orang ditakdirkan akan memiliki jodoh masing-masing. Tapi adakalanya, jodoh itu seperti sulit datangnya. Ada banyak fakor penghambat sulitnya mendapatkan pasangan. Sebagian penghambat itu bias dipengaruhi dari diri sendiri atau gangguan-gangguan mistis atau spiritual.

Perlu diketahui Allah mempunyai tiga pilihan dalam menjodohkan manusia satu sama lain. Pilihan pertama adalah cepat mendapatkan jodoh. Pilihan kedua, lambat mendapatkan jodoh, tapi suatu saat pasti mendapatkannya di dunia. Pilihan ketiga adalah tidak mendapatkan jodoh di dunia tapi mendapatkannya di akhirat kelak. Apapun pilihan jodoh yang ditentukan Allah, maka hal itu adalah hal yang terbaik untuk kita.

Lalu apa yang perlu dilakukan agar kita enteng jodoh ? Berikut ini 7 cara mencari jodoh menurut Islam, yaitu:

 

1. Memperbaiki diri

Jika kita ingin mendapatkan jodoh yang shalih, maka kita harus menjadi orang yang shalihah juga. Itulah maksud Allah dalam firman-Nya,

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga)” (QS. An-Nur: 26).

 2. Tidak putus asa dalam berdoa

Jangan pernah berputus asa untuk berdoa. Doa yang baik untuk mendapatkan jodoh adalah doa yang terdapat dalam surat Al Furqon ayat 74 : “Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa”.

 Agar doa lebih terkabul, perhatikan juga adab-adab berdoa dalam Islam. Jadi jangan berdoa menurut versi kita sendiri. Berdoalah menurut apa yang diajarkan Allah dan Rasul-Nya kepada kita, niscaya doa kita akan lebih terkabul.

 3. Memperbanyak ibadah sunnah

Agar jodoh kita semakin cepat datang, kita juga perlu mendekati Allah dengan ekstra dekat. Caranya tidak hanya mengandalkan ibadah wajib, tapi juga dengan menambah ibadah-ibadah sunnah seperti sholat tahajjud, sholat dhuha, shaum, tilawah Al Qur’an, infaq, dan lain-lain. Lakukan ibadah sunnah ini secara rutin setiap hari agar iman kita bertambah dan doa kita semakin dikabulkan Allah Swt.

 4. Memiliki kriteria yang tidak muluk

Mengapa jodoh sulit datang kepada kita? Salah satunya mungkin disebabkan karena kriteria jodoh kita terlalu muluk. Kita ingin jodoh yang mapan, ganteng/cantik, berpangkat, keturunan baik-baik dan beriman. Keinginan semacam itu sah-sah saja, tapi jika hal tersebut dijadikan syarat untuk jodoh kita maka kita telah mempersulit diri sendiri.

Itulah sebabnya Rasulullah mengatakan jika kita tidak dapat memperoleh semuanya, maka pilihlah yang agamanya paling baik. Hal itu berarti mungkin saja jodoh kita orang yang miskin, tidak berpangkat, bukan keturunan orang baik, akan tetapi kita perlu menerimanya asalkan memiliki agama/akhlaq yang baik. Jangan kita menginginkan kesempurnaan dari orang lain, sedangkan diri kita tidaklah sempurna.

 5. Memperluas pergaulan

Cara lain agar cepat mendapatkan jodoh adalah memperluas pergaulan. Dengan pergaulan yang luas kita juga lebih banyak mendapatkan pilihan. Seringkali jodoh itu datang bukan dari perkenalan langsung, tapi dari kenalan teman kita. Itulah gunanya pergaulan yang luas. Ibarat seorang nelayan yang menebarkan jaringan yang luas untuk mendapatkan ikan yang lebih banyak.

 6. Meminta bantuan orang lain

Cara lain agar cepat mendapatkan jodoh adalah meminta tolong kepada orang lain yang reputasinya baik. Orang tersebut bisa saja guru mengaji, murobbi, teman, orang tua, saudara, dan lain-lain. Jangan malu-malu untuk meminta bantuan kepada mereka dan jangan malu-malu juga untuk mengulangi permintaan kita secara rutin agar orang tersebut ingat bahwa kita meminta bantuan kepadanya.

 7. Menyatakan hasrat secara langsung

Bisa juga seorang wanita mendapatkan jodoh dengan cara menyatakan langsung kepada lelaki yang baik agamanya bahwa kita siap menikah dengannya. Ini adalah cara yang masih asing dalam budaya Indonesia. Namun cara ini sebenarnya Islami, karena pernah dilakukan Khadijah ra kepada Nabi Muhammad SAW. Khadijah ra yang lebih dahulu menyatakan hasratnya kepada Nabi melalui perantaranya.

 

Sementara itu di dalam supernatural Jawa, sulit jodoh itu disebabkan oleh sengkolo. Adapun penyebabnya di antaranya:

1. Pengaruh Masa Lalu

Masa lalu yang buruk akan membawa dampak ke masa depan. Jika anda membuat kesalahan besar di masa lalu bisa membawa dampak buruk pada perjalanan asmara anda di masa kini.. Setiap lawan jenis yang mendekat tidak akan pernah awet.  Ketika anda melukai perasaan orang lain yang mencintai anda di masa lalu, itu bisa menjadikan sebuah sengkolo bagi kehidupan asmara anda kelak..

 2. Gangguan Sihir

Dengan guna-guna atau santet,  seseorang bisa menjadi sulit mendapatkan jodoh. Salah satu jenis sihir yang terkenal adalah santet gantung jodoh.  Santet gantung jodoh adalah sihir atau sejenisnya yang dapat membuat seseorang tidak laku kawin. Walau secantik/seganteng apapun orangnya tidak akan pernah bisa menikah selama kekuatan negatif tersebut belum di netralisir.

3. Gangguan Jin

Adakalanya Jin menghalangi kesempatan datangnya lawan jenis yang bisa saja menjadi jodoh anda. Hal ini bisa terjadi karena jin itu mencintai seseorang. Jin juga memiliki rasa cemburu, sehingga ia akan menggagalkan setiap usaha pendekatan dari lawan jenis yang berusaha mendekati orang tersebut. Jin jenis ini akan terus menempel di tubuh orang tersebut. Salah satu cirinya adalah aroma tubuh orang yang ditempeli jin itu akan menebarkan aroma tak sedap.

Bau tak sedap ini pula yang akan membuat siapapun akan menjauh. Bisa ditebak, anda tidak akan pernah laku dan menjadi jomblo selamanya.

Solusinya adalah dengan meminta jin tersebut pergi. Ada bermacam cara untuk mengusir jin tersebut. Di antaranya: rukyah, mandi ruwat,  puasa dll.

Berapakah usia anda saat ini? JIka sudah di atas 40 tahun, anda harus segera membereskan sengkolo atau kesialan anda dalam mendapatkan jodoh. Jika tidak, anda akan sendiri selamanya. Anda tidak perlu cemas dengan usia anda yang semakin dewasa. Selama anda mau melakukan ikhtiar,

Dari sisi spiritual atau supernatural, jodoh  itu bisa diupayakan kehadirannya.  Orang-orang pintar atau cenayang memiliki cara-cara mistis untuk mempermudah jalan bagi kehadiran pasangan anda.

Seperti sudah disebutkan di atas, salah satu cara yang kerap dilakukan paranormal adalah dengan buang sial dengan mandi ruwat. Bisa dilakukan sendiri dengan petunjuk si paranormal atau dengan dimandikan langsung oleh si paranormal.

Ruwatan adalah tata cara mengajukan permohonan kepada Alloh swt yang dilaksanakan secara sungguh-sungguh untuk mendapatkan campur tangan kekuatan alam ghaib, atau sebagai usaha memetuk kekuatan alam ghaib agar mengikuti keinginannya. Contoh :

Si A sulit mendapatkan jodoh karena didalam dirinya diduduki pengaruh kekuatan ghaib yang negatif. Setelah diruwat (pengaruh kekuatan ghaib negatif yang ada didalam diri A dipetuk atau diminta keluar dari dalam diri A), akhirnya Si A bisa mendapatkan jodoh (laku kawin).

Pasangan Si Ganteng dan Si Manis sudah lama menikah tetapi belum mendapatkan momongan, padahal menurut hasil pemeriksaan ilmu kedokteran keduanya termasuk subur, setelah konsultasi dengan Juruadat melalui email di alamat : syareatdoa@gmail.com ternyata penyebabnya karena pernikahan mereka terkena sawan sehingga perlu diadakan upacara ruwatan. Puji syukur alhamdulillah setelah diadakan ruwatan (pengaruh kekuatan ghaib negatif yang disebut sawan dipetuk atau diminta keluar dari ikatan pernikahan mereka), akhirnya dalam waktu dekat mereka mendapatkan momongan.

Pasangan Si Mas dan Si Neng sudah lama menikah tetapi kondisi rumah tangganya selalu dihiasi dengan keributan, atau selalu mendapatkan musibah, atau selalu mengalami kegagalan, atau sering diganggu mahluk halus, atau sering disakiti – dibenci – dimusuhi tanpa sebab kesalahan yang jelas. Kasus-kasus seperti ini penyebabnya cukup banyak, diantaranya :

Bisa jadi karena dikerjain oleh kekuatan ghaib negatif yang dikirim oleh orang tertentu yang  tidak menyukai mereka.

Bisa jadi karena menempati rumah yang berpenghuni mahluk ghaib negatif, sehingga para  mahluk ghaib negatif ini merasa terganggu oleh mereka.

Bisa jadi karena kekuatan ghaib Si Mas dan Si Neng belum mendapatkan kesepakatan dan lain sebagainya.

Apa manfaat dari mandi ruwat ini?

Manfaatnya adalah membuang kesialan yang menempel di badan. Dengan menyirami tubuh, dari ujung rambut hingga ujung kaki, diyakini akan membuka lembaran baru yang lebih bersih. Masa lalu yang kelam akan luntur seiring mengalirnya air dari sekujur tubuh.

Tentu saja bukan sembarang mandi. Air yang  digunakan adalah air bersih yang disudah dilarutkan minyak pengasihan, kembang tujuh rupa dan garam khusus ke dalamnya atau rajah khusus yang lebih praktis, coba klik ini “ruwatan buang sial”. Penyiraman dimulai berurutan dimulai dari kepala dan terus ke bagian bawah.

Selama ritual pemandian itu, tidak dibolehkan ada pencampuran dengan bahan kimia yang berasal dari sabun, Shampoo atau pasta gigi. Sebaiknya, pemandian dilakukan malam hari, karena air yang sudah dicampur dengan minyak pengasihan akan menempel di sekujur badan.

Setelah mandi anda tidak boleh membasuhnya lagi dengan air sabun. Jadi, biarkan saja air ruwatan itu menempel di tubuh anda.  Baru keesokan hari anda bisa membasuhnya dengan air sabun atau shampoo.

Secara mistis, tubuh yang sudah melakukan mandi ruwat akan lebih “segar”, lebih “wangi”, lebih menarik. Aura tubuh pun akan otomatis meningkat sehingga tampak menarik di mata setiap orang yang memandang.  Anda akan tampil lebih percaya diri dengan menjadikan anda tampil sebagai sosok yang mempesona.

Mandi ruwat jodoh memiliki sejarah panjang di khasanah mistis tanah air. Ada banyak variasi dalam tata cara/ tehnik, minyak, dan doa yang digunakan.

Dahulu leluhur kita melakukan ruwatan mandi dengan mencari sumur melalui bilangan tertentu. Artinya, air harus diambil dari tujuh sumur yang berbeda, misalnya. Ada lagi yang melakukan mandi ruwat di sungai yang jernih atau pertemuan dua arus sungai.

Ada lagi ritual tambahan sebelum pemandian ruwat dengan menyiapkan kembang tujuh rupa, sepasang merpati (jantan dan betina), minyak wangi non alcohol, dll. Tapi cara ini agak berat dilakukan diri sendiri karena harus merapal mantra atau doa dengan kesungguhan batin. Bagi orang awam, hal ini sulit karena kepekaan batin yang belum terasah.

Seiring perkembangan jaman, maka ada beberapa aspek mandi ruwat jodoh yang disederhanakan, tapi tidak mengurangi kemanjurannya. Sekarang ini, anda tidak perlu lagi repot-repot mencari tujuh sumur atau sepasang merpati. Setelah anda menunaikan mahar dari piranti mandi ruwat jodoh, anda bisa melakukan ruwat sendiri di rumah anda.

Dalam satu paket piranti mandi ruwat itu terdiri dari rajahan yang semuanya direndam di dalam air bersih. Salah seorang teman penulis mengaku pernah melakukan mandi ruwat beberapa tahun lalu bersama dengan beberapa orang lainnya. Ritualnya dipandu oleh seorang paranormal dari Jawa Tengah. Anehnya, seperti pengakuan sahabat penulis itu, ia tidak begitu yakin bahwa ruwatan itu akan membantunya mendapatkan jodoh. Hasilnya, dia memang tetap jomblo. Boro-boro pacar, teman perempuan saja ia kesulitan mendapatkannya di dalam pergaulan.

Anehnya, teman-temannya yang lain, berhasil mendapatkan calon-calon pendamping hidup (pacar). Sebagian di antaranya bahkan melangsungkan pernikahan.

Kenapa teman penulis gagal mendapatkan keinginannya setelah melakukan ruwat mandi jodoh?

Hal itu menurut analisis penulis karena sugestinya yang lemah, Dia tidak begitu yakin, seperti pengakuannya kepada penulis.  Segala sesuatu yang dikerjakan dengan keyakinan setengah hati, maka hasilnya tidak akan tercapai atau tidak maksimal.

Jadi, jika pembaca di waktu mendatang ingin memaharkan mandi ruwat jodoh, kami sarankan untuk tidak ragu-ragu dalam menjalankan ritualnya agar terwujud harapannya.  Untuk anda kami mudahkan tata caranya, panduannya bisa dikonsultasikan langsung kepada penulis 

Setiap orang yang belum mendapatkan kekasih atau pasangan hidup bisa mengikuti ruwat mandi jodoh ini. Semua agama boleh mendapatkan paket ruwat mandi dan membersihkan dirinya agar terhindar dari sengkolo jodoh.  Tapi ingat, anda harus berniat baik dan bukan untuk iseng-iseng. Karena ruwat jodoh ini disyareatkan dengan doa kepada Allah SWT dengan berharap mendapatkan pasangan hidup.

Tentu saja setelah anda menjalani  mandi ruwat jodoh, anda tetap harus berusaha secara lahiriah. Anda harus membuka hati, bergaul dengan lawan jenis anda. Anda jangan minder, karena setelah mandi ruwat, rasa percaya diri akan meningkat. Jangan ragu-ragu untuk melakukan pendekatan kepada lawan jenis. Bersikap yang baik, santun dan tulus akan memudahkan jalan anda untuk mendapatkan  kekasih hati.

Setelah mandi ruwat jodoh, rasa percaya diri yang meninggi, sugesti yang menguat akan mempengaruhi penampilan anda. Kini, anda telah selangkah menuju calon pendamping hidup anda.

foto Mbah Mijan
Foto Mbah Mijan saat melakukan penyembuhan

Beberapa kesaksian kami ambil dari beberapa orang yang sudah menjalani ruwat mandi jodoh. Berdasarkan pengalaman penulis, saat ini yang paling banyak mengalami sengkolo jodoh adalah kaum wanita.

1. Erna Wati

Sudah 2 tahun ini hidup menjalani hidup sebagai seorang single parent. Ia pernah menjalani hubungan yang dekat dengan beberapa orang pria.Tapi anehnya, tak seorang pun di antara mereka mempersunting Anna menjad istri,Selidik punya selidik ternyata Gadis yang bekerja dan hidup sebagai TKW di Taiwan ini disantet oleh pria yang pernah mencintainya tapi ditolak mentah-mentah oleh Erna dengan kasar. Dengan mandi ruwat jodoh, pengaruh santet itu berkurang sedikit demi sedikit dan akhirnya ia dilamar oleh seorang duda beranak 1. Kini Erna tinggal di Indonesia dan menjadi seorang ibu rumah tangga

2. Januar Ahmad (45)

Pria yang berprofesi sebagai seorang pengusaha ini cukup lama menyandang status bujangan. Ketika usianya sudah mencapai 40 tahun, ia merasa ada sesuatu yang tak beres dengan  hubungan asmaranya. Berkali-kali pacaran, tapi tak satu pun berlabuh di pelaminan. Hingga akhirnya ia suatu hari mendengar tentang menghapus sengkolo jodoh dengan mandi ruwat jodoh. Ternyata ia didiagnosa  secara mistis mengidap sengkolo karena gangguan jin wanita yang menempel di tubuhnya.

Tahun 2013 ia pun menjalani ritual mandi ruwatan buang sial. Beberapa bulan kemudian ia sudah menyunting seorang gadis dari negeri jiran Malaysia. Ia kini hidup bahagia bersama istri dan 1 orang anak

3. Tri Yani

Ibu dari dua orang anak ini menceritakan pengalaman masa lalunya kepada penulis. Beberapa tahun lalu ia pernah dicintai oleh seorang pria dengan begitu dalam. Tapi sayangnya, Tri tidak membalas cinta pria itu. Bertepuk sebelah tangan, pria tidak mau menyurutkan langkah. Ia tetap nekat maju untuk merebut cinta Tri. Padahal saat itu Tri sendiri sudah memiliki tunangan.

Tidak tanggung-tanggung, pria itu kemudian menggunakan jasa dukun kampung untuk memelet Tri. Dia sempat terkena pengaruh pelet itu.

Selama beberapa bulan, Tri setiap malam bermimpi sedang memadu kasih dengan pria yang telah memeletnya itu.  Tri juga mulai mangkir dari pekerjaannya. Puncaknya adalah ketika hari-hari dia hanya berisi lamunan dan igauan tentang pria itu.

Tunangan Tri yang mencemaskan dirinya mulai inisiatif mencari jalan keluar. Sampai akhirnya, Tri kemudian dibawa kepada seorang Ajengan di daerah Tangerang.

Singkat cerita Tri kemudian berhasil disembuhkan lewat mandi ruwat jodoh. Meski sudah memiliki tunangan, tapi Tri sudah mati rasa dengan tunangannya itu. 

Jodoh memang ada di tangan Allah. Tapi sebagai mahluk ciptaan-NYa kita wajib untuk berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan pasangan hidup kita sendiri. Segala ikhtiar yang baik dan diridhoi Allah mesti ditempuh. Jangan pernah putus asa.

Kami persilahkan anda untuk membaca sajian lengkap tentang produk Mbah Mijan dengan cara, klik tautan dibawah ini :

“Produk Unggulan Mbah Mijan”

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan