Pesan Mbah Mijan Kepada Ahok: Jangan Sepelekan Santet!

Mbah Mijan lakukan ritual di Bundaran HI. (Foto:MTVN/Intan Fauzi)

Pesan Mbah Mijan Kepada Ahok: Jangan Sepelekan Santet!

 Kontak WA mbah mijan

 

Gubernur DKI Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama memang tokoh yang dikagumi sekaligus dibenci sebagian orang. Jika diantara yang membenci itu ada yang melakukan serangan mistis hitam seperti santet, itu pun tak heran akan terjadi. Mbah Mijan sendiri mengingatkan Sang Gubernur agar berhati-hati terhadap santet yang bisa mencelakakan dirinya itu.

Sebagaimana yang seperti beliau ungkapkan baru-baru ini di Metrotv. “Pak Ahok harus hati-hati, karena banyak yang sirik dan bisa jadi ada yang akan melakukan serangan santet. Apalagi menjelang pemilihan kepada daerah (Pilkada) DKI 2017,”katanya.

Sebagai Koordinator Komunitas Paranormal Jakarta (Kopaja) Peduli Ahok, Mbah Mijan tetap akan “melindungi” Ahok meski yang bersangkutan tidak pernah percaya dengan yang gituan.

Baca Juga :

Keampuhan Ilmu Pelet Sekar Kinasih Damar Wulan 

Produk Unggulan Mbah Mijan paling laris 

Untuk memagari Ahok dari serangan gaib, beliau pun melakukan ritual spiritual atau ruwatan di Bundaran HI, Jakarta Pusat , Senin (28/9/2015).

“Itu tidak masalah, yang penting orang punya tujuan baik. Intinya, doa selamat, percaya atau tidak sah-sah saja. Kami ingin yang baik-baik,” kata Mbah Mijan usai ruwatan.

Menurut mata batin Mbah Mijan kiriman santet itu memang masih dalam level rendah. Serangan itu sudah melanda Balai Kota, tapi pagar yang sudah Mbah bikin akan melindungi Sang Gubernur secara gaib.

Diperkirakan energi hitam itu akan semakin terasa keras menjelang Pilkada 2017. Jika itu terjadi, Mbah Mijan akan langsung melakukan ritual di Balai Kota.

Pesan Mbah Mijan kepada Ahok “Jangan sepelekan ilmu gaib”. Cerita santet, teluh, itu bukan sekedar dongeng belaka. Kalau tidak percaya simpan saja dalam hati, kalau ungkapan itu tersebar nanti ada orang coba-coba,” ucap Mbah Mijan.

sumber:

Foto:MTVN/Intan Fauzi

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


 


Kontak WA mbah mijan