Mengintip Rahasia Ilmu Kebal Kanuragan

Menikah Setelah Sewindu Pasrah

Mengintip Rahasia Ilmu Kebal Kanuragan

Kepiawaian beladiri tak cukup hanya menguasai jurus sakti namun lebih dari itu mari kita mengintip rahasia Ilmu Kebal Kanuragan

 Kontak WA mbah mijan

Mengenal istilah Kanuragan

Kanuragan adalah ilmu yang berfungsi untuk beladiri secara supranatural. Ilmu ini mencakup kemampuan bertahan (kebal) terhadap serangan dan kemampuan untuk menyerang dengan kekuatan yang luar biasa. Dari sini kita sudah bisa memberi pembeda antara Kanuragan dengan Seni Beladiri.

Ada banyak sekali jenis seni beladiri. Indonesia memiliki budaya seni Pencak Silat, Brazil dengan Capoera-nya, China dengan Wingchun, Jepang dengan Karate, Thailand dengan Muay Thai, Korea dengan Tae Kwon Do dan masih banyak lagi. Pada dasarnya dari kesemuanya itu adalah seni yang dilestarikan turun temurun dan menjadi cirikhas bangsa masing-masing.

Ilmu Kanuragan sifatnya adalah supranatural, yang mampu menyempurnakan keahlian seseorang yang menguasai tehnik beladiri seperti yang disebutkan diatas. Secara fungsional apabila seseorang memiliki keduanya maka terciptalah rasa aman dan terlindung dari risiko yang bisa saja terjadi dalam kehidupannya.

Perkembangan seni beladiri

Demi menjaga dan melestarikan budaya seni beladiri dewasa ini kita dengan mudah menjumpai tempat-tempat latihan beladiri. Setiap kota-kota berdiri banyak perguruan tak hanya Pencak Silat saja. Namun juga beladiri ala mancanegara sudah menjamur di negeri ini.

Seni beladiri menitikberatkan pada kepribadian yang disiplin, halus lembut, santun, percaya diri dan rendah hati namun bisa mematikan manakala dalam kondisi tertentu. Bagi mereka para atlet beladiri diajarkan tak hanya tehnik dan jurus-jurus saja. Lebih dari itu mereka dikuatkan secara rohaniah dan mental baja. Solidaritas tinggi dan integritas menjadi bagian dari seorang atlet beladiri.

Perkembangan inipun disambut secara mendunia sebab keterampilan dan keahlian atlet beladiri mampu mengharumkan nama bangsa diajang-ajang perlombaan baik lokal, regional hingga internasional. Seperti Sea Games, Asean Games hingga Olimpiade. Kemampuan beladiri juga menjadi bagian penting yang wajib dikuasai oleh para prajurit dan perwira. Ini menjadi bukti bahwa sebuah seni budaya kuat pengaruhnya.

Mengintip Rahasia Ilmu Kebal Kanuragan

Mbah Mijan dan Ilmu Kanuragan

Sebagai praktisi supranatual, Mbah Mijan menyediakan satu pelatihan ilmu kanuragan yang bisa menyempurnakan kepiawaian beladiri siapapun. Ilmu Kekebalan Tubuh ini dikhususkan bagi Anda yang memiliki profesi rentan dengan risiko keselamatan diri. Baik juga dimiliki oleh para tentara, prajurit, polisi atau siapapun Anda yang akan menyempurnakan ilmu kanuragan Anda.

Program ini tidak bisa dilakukan jarak jauh karena harus ada pengujian dengan senjata tajam. Oleh sebab itu untuk Anda yang serius dalam menyempurnakan kemampuan beladiri, silakan datang langsung untuk mendapatkan arahan dan bimbingan ilmu kanuragan. Mbah Mijan akan mempersembahkan bukti nyata bahwa seni beladiri dan ilmu kanuragan secara supranatural itu bisa menjadi sempurna.

Kesempurnaan beladiri dan kanuragan harus disertai hati yang bersih serta pikiran yang jernih. Menjadi kebal dengan kemampuan kanuragan bukan untuk menjadi sombong, jumawa apalagi semena-mena. Jadilah bijaksana dengan mental mengayomi serta menyejukkan bagi siapa saja dan dimana saja.

Kilas balik Ilmu Kanuragan

Mari melihat sekilas ke masa lampau. Bahwa para pendahulu kita adalah sosok pemberani dan para pendekar tangguh. Ingatkah kita dengan para pahlawan yang gagah berani melawan para penjajah? Yaa, mereka memiliki dasar ilmu beladiri yang mumpuni serta kemampuan ilmu kanuragan yang sempurna.

Anda tak harus melakukan ritual yang berat untuk bisa menguasainya. Mbah Mijan akan membantu dengan sangat mudah, cepat dan dahsyat. Layanan ini dengan pertimbangan banyaknya orang yang gagal dalam menguasai ilmu kanuragan karena kesalahan amalan dan kurangnya pemahaman supranatural.

Bila pada masa lalu para pendekar adalah pahlawan hebat yang berperang, maka para pendekar sekarang adalah pahlawan yang damai dan penuh kehangatan. Anda bisa menjadi pendekar sejati dengan ilmu beladiri yang berpadu dengan ilmu kanuragan. Disini, bukan sekadar janji tapi Anda bisa buktikan sendiri!

Kontak WA mbah mijan