Pahami Ilmu Pelet Sebelum Takhlukkan Target

Cantik Tiada Tara Susuk Mutiara

Pahami Ilmu Pelet Sebelum Takhlukkan Target

Banyaknya ajian ilmu pelet sebagai pemikat lawan jenis seyogyanya harus benar-benar dicermati dan seharusnya pahami ilmu pelet sebelum takhlukkan target

 Kontak WA mbah mijan

Sejarah Ilmu Pelet

Di balik keindahannya Ceremai menyimpan banyak misteri, mitos dan legenda mistis yang lekat dengan masyarakat sekitar. Cerita perjalanan Sunan Gunung Jati di Ceremai hingga legenda Nini Pelet. Untuk mitos keberadaan Nini Pelet di Ceremai ini memang sudah lama menjadi cerita tutur masyarakat gunung.

Konon menurut legenda, Gunung Ceremai merupakan singgasana kerajaan Nini Pelet. Nini Pelet merupakan tokoh yang memiliki kesaktian hebat khususnya dibidang percintaan. Dia adalah tokoh yang merebut kitab “Mantra Asmara” karya tokoh sakti Ki Buyut Mangun Tapa.

Salah satu isi dari ajian dalam kitab tersebut adalah ilmu “Jaran Goyang” yang dikenal ampuh mengikat hati lawan jenis. Uniknya, ilmu itu sampai kini masih dipelajari oleh kebanyakan orang, terutama para paranormal.

Sementara itu, Ki Buyut Mangun Tapa, setelah meninggal dimakamkan di Desa Mangun Jaya, Blok Karang Jaya, Indramayu, Jawa Barat. Masyarakat disekitar makam itu meyakini sering muncul harimau siluman yang dipercaya peliharaan Ki Buyut. Konon, harimau itu sering muncul pada tengah malam, khususnya malam Jumat Kliwon dan Selasa Legi.

Sekilas Ilmu Pelet

Ilmu Pelet adalah ilmu yang diwariskan oleh para leluhur Nusantara yang menjadi bagian dari ilmu pengasihan tingkat tinggi. Ada beberapa ilmu pelet yang ada dan hati-hati ilmu ini didominasi oleh energi negatif yang bisa berbahaya baik pada penggunanya maupun pada target. Oleh sebab itu konotasi ilmu pelet cenderung pada ilmu hitam yang bertentangan dengan ajaran serta tata cara agama apapun.

Untuk membedakannya sebenarnya terletak bukan hanya pada amalannya saja. Ilmu pelet yang menggunakan energi positif tidak akan berfungsi kepada target yang telah menikah atau bertunangan. Sedang ilmu pelet yang menggunakan energi negatif dapat menyerang siapapun target tanpa peduli dengan status si target.

Ilmu pelet yang berkembang di masyarakat banyak dipengaruhi oleh energi negatif. Sehingga target yang terkena ilmu ini dapat berubah psikologis dan karakternya secara frontal. Misalnya, perilaku tertutup dengan siapapun hingga terlihat seperti anak durhaka kepada kedua orang tua.

Pahami Ilmu Pelet Sebelum Takhlukkan Target

Konsultasi sebelum beraksi

Ilmu Pelet adalah ilmu tingkat tinggi yang tidak semua orang mampu mengaplikasikannya dengan sempurna. Butuh niat yang kuat, kesungguhan hati, kemantapan amalan dan kesabaran ekstra tinggi untuk menempuhnya. Tidak semudah membalikkan telapak tangan. Anda harus berkonsultasi sebaiknya sesaat sebelum menentukan pilihan untuk mengamalkan ilmu pelet.

Seperti disampaikan sebelumnya bahwa ilmu pelet dapat memberi efek negatif jika sumbernya berasal dari energi negatif atau hitam. Begitu pula sebaliknya, maka dari itu persiapkan semua sebaik-sebaiknya sebelum memulainya. Biasanya Anda harus cukup mengenal target baik itu identitas pribadi dan latar belakangnya. Ini akan memudahkan dalam melancarkan rangkaian ritual doa.

Banyak diantara mereka yang merasa gagal dan tidak puas dengan amalan ilmu pelet yang telah dimaharkan. Biasanya terjadi karena kurang pahamnya seluk beluk ilmu pelet dan tata cara yang harus dipenuhinya. Disamping itu biasanya mereka yang gagal adalah ketidaksabaran hati dan kesungguhan dalam mengamalkannya dipertanyakan.

Ilmu Pelet racikan Mbah Mijan

Sebagai praktisi yang turut membantu urusan asmara para klien, Mbah Mijan pun mempersembahkan Ilmu Pelet Sekar Kinasih Damar Wulan. Produk ini adalah produk pemikat hati lawan jenis yang menggunakan energi positif dan kekuatan doa. Dengan tata cara dan amalan yang benar Insyaa Allah urusan asmara Anda akan beres.

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan hati, ditinggal pergi kekasih, tunangan kabur kelain hati maka jangan panik. Semua bisa diatasi dengan amalan ini dengan kesabaran dan keteguhan hati Anda. Mereka yang telah berhasil dalam menakhlukkan pujaan hati yang awalnya sulit dan berhasil karena mereka benar-benar telah memahami ilmu pelet ini.

Pastikan Anda tidak menggunakannya untuk hal-hal yang negatif, gunakan ilmu ini dengan bijaksana. Sebab masalah hati lebih menyiksa psikologis karena menyangkut harga diri.

Kontak WA mbah mijan