Bongkar Daya Pikat Ilmu Pengasihan Mbah Mijan

Menikah Setelah Sewindu Pasrah

Bongkar Daya Pikat Ilmu Pengasihan Mbah Mijan

Makin maraknya jasa praktisi supranatural memaksa kami untuk bongkar daya pikat Ilmu Pengasihan Mbah Mijan

 Kontak WA mbah mijan

Makna Pengasihan versi Mbah Mijan

Pengasihan berasal dari kata Asih yang maknanya adalah kasih sayang. Penggunaan istilah pengasihan merujuk pada satu keilmuan supranatural yang melekat dalam kehidupan masyarakat dari dulu hingga sekarang. Ilmu ini identik dengan manusia yang ingin mendapatkan cinta dan kasih sayang baik dari seseorang maupun dari orang banyak.

Oleh karenanya Ilmu Pengasihan terbagi menjadi dua hal, yaitu umum dan khusus. Secara umum, Ilmu Pengasihan ditujukan kepada banyak orang agar orang-orang tersebut bersimpati dan menaruh kasih terhadapnya. Hal itu dikarenakan Anda memancarkan daya tarik, inner beauty, pesona, kewibawaan, dan kharisma. Sehingga dengan demikian, Anda terlihat menarik di mata semua orang.

Berbeda dengan Ilmu Pengasihan secara khusus yang ditujukan kepada seseorang agar jatuh cinta kepadanya. Seseorang akan memberikan cintanya kepada Anda dan jatuh hati kepada Anda. Meski demikian, keduanya memiliki orientasi yang sama, yaitu untuk mendapatkan cinta kasih dan sayang dengan harapan memperoleh kebahagiaan bersama orang-orang yang Anda kasihi dan sayangi.

Bagaimana Ilmu Pengasihan bekerja?

Dalam mengamalkan Ilmu Pengasihan ini pun biasanya ada beberapa bacaan, wirid, doa yang harus dirapal (diulang-ulang) beberapa kali dengan jumlah yang telah ditentukan. Dengan cara itulah maka Anda dapat memperoleh apa yang Anda inginkan.

Bahkan, terkadang juga ada laku tirakat atau puasa yang harus dilakukan agar berhasil dalam mengamalkannya. Ilmu pengasihan termasuk salah satu ilmu yang diminati banyak masyarakat karena kebanyakan dari mereka membutuhkannya. Baik untuk mendapatkan cinta seseorang atau memperoleh simpati banyak orang.

Namun, tentu saja ilmu pengasihan ini tidaklah bisa berhasil jika tidak dilakukan dengan benar. Artinya, jika tidak dilakukan dengan sungguh-sungguh maka sia-sia adanya. Banyak dari mereka yang mengamalkan ilmu pengasihan yang merasa kurang berhasil disebabkan ketidakseriusan dalam melakukan amalan dan membaca doa secara konsisten.

Bongkar Daya Pikat Ilmu Pengasihan Mbah Mijan

Ilmu Pengasihan di era modern

Ilmu Pengasihan yang masih identik dengan merapal bacaan, puasa, meditasi atau tirakat yang lain menjadi hal yang memberatkan bagi si pengamal. Tentu saja hal itu tidak menjadikannya berhasil lantaran tidak ada konsistensi dalam melakukan laku tirakat yang dibebankan. Banyak sekali di zaman sekarang ini orang merasa malas dalam melakukan tirakat dalam mencapai tujuannya. 

Mereka ingin serba instan tanpa harus bersusah payah menjalani masa tirakat yang seharusnya dilakukan. Tidak bisa dipungkiri bahwa ilmu pengasihan memang identik dengan amalan yang perlu dijalani. Itulah esensi dari ilmu pengasihan. Namun, tentu saja ada hal lain yang bisa Anda peroleh dan bisa Anda capai sesuai dengan tujuan Anda dalam mendapatkan pujaan hati atau simpati banyak orang, yakni Anda bisa menggunakan sarana pengasihan.

Dengan menggunakan sarana pengasihan, Anda tidaklah perlu repot dalam melakukan tirakat tertentu yang memberatkan. Peran praktisi supranatural akan membantu mewujudkannya dengan lebih praktis dan tak seberat pengamal ilmu ini pada zaman dahulu.

Sarana Pengasihan Mbah Mijan

Sarana Ilmu Pengasihan merupakan sebuah media yang telah diproses secara metafisika oleh Mbah Mijan. Dalam hal ini yang melakukan tirakat adalah Mbah Mijan sendiri sebagai praktisi metafisika, bukanlah si pengamal. Tentu saja bagi Anda yang akan menggunakannya, hanya tinggal memakainya sesuai dengan instruksi dan tata cara yang mudah.

Untuk menciptakan sebuah sarana pengasihan dibutuhkan kemampuan khusus. Tanpa pengetahuan dan kemampuan metafisika yang tinggi, maka tak akan mampu menciptakan sarana pengasihan yang dapat digunakan dalam mendapatkan tujuan tertentu. Di sinilah posisi si pengguna selaku pemakai sarana pengasihan yang merasa diuntungkan karena ia hanya tinggal menggunakan tanpa harus melakukan usaha dan bersusah payah dalam menciptakan sarana pengasihan.

Sarana pengasihan yang telah diciptakan secara khusus dalam program dengan menggunakan energi secara alami atau diisi oleh khodam. Mbah Mijan menyajikan sarana pengasihan yang berbasis pada energi positif atau ilmu putih. Jadi bagi Anda jangan pernah ragu dan khawatir untuk menggunakannya.

Kontak WA mbah mijan