Misteri Kucing Hitam Dan Ruwatan

MISTERI KUCING HITAM DAN RUWATAN ADALAH KISAH NYATA

 Kontak WA mbah mijan

 

Empat tahun yang lalu, saat mbak Elly dan suami berkunjung ke tempat saudara tanpa sengaja menabrak seekor kucing hitam. Karena mereka berdua tak pernah percaya tentang mitos, kucing itu dibiarkan tergeletak di tengah jalan. Suami tetap menancap gas melanjutkan perjalanan, menuju tempat saudara yang  jaraknya lumayan jauh.

Sesampainya di tempat saudara, mbak Elly menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya, dalam perjalanan sempat melindas kucing hingga tewas.

Lalu, salah satu kerabat yang mendengar cerita itu, bertanya “terus itu kucing diapain, hati-hati loh nanti bisa kena sial” katanya. Suami pun menjawab “Orang kucingnya yang lari ditengah jalan, ya gak diapa-apain, itu kan hanya mitos pakdhe”

Setelah acara usai, mereka memutuskan untuk pulang hari itu juga. Dalam perjalanan, mbak Elly sempat menyinggung obrolan sewaktu dirumah pakdhe, “pah, beneran gak sih, mitos nabrak kucing bikin sial itu? “Ah, tahayul itu mah, gak usah dipercaya” Sahut suami, sambil menekankan agar mbak Elly jangan membahasnya lagi.

Sebenarnya mitos tentang kucing, memang bukan isapan jempol. Bahkan masih banyak yang percaya, apabila pernah menabrak kucing hingga tewas, yang harus dilakukan adalah membungkus bangkainya dengan baju yang sedang dikenakan, lalu si penabraklah yang harus menguburnya.

Antara percaya dan tidak, sejak kejadian itu, kesialan demi kesialan menimpa keluarga mbak Elly. Suami yang biasanya lancar dapat projek, tiba-tiba saja mandek, dan akhirnya menganggur. Tidak bisa dibayangkan, selama empat tahun tanpa penghasilan yang jelas, sedangkan mereka butuh biaya untuk empat anaknya yang masih kecil-kecil.

Menurut cerita mbak Elly, selama empat tahun kondisi perekonominya porak poranda. Dana cadangan mulai habis, mereka memutuskan untuk menggadaikan barang yang dimilikinya, agar tetap bisa bertahan hidup, demi anak.

Sambil becucuran air mata, beliau bercerita pernah mengalami kehabisan uang, bahkan pernah berniat menjual rumah yang merupakan aset satu-satunya. Selama dalam keprihatinan, bukan berarti suami tidak berusaha, tapi setiap kali mencari pekerjaan selalu menemui kebuntuan.

Kita sudahi cerita pahit mbak Elly sampai di sini. Mari kita simak kisah terbarunya setelah mengenal paranormal muda yang satu ini. Menurut pengakuan beliau, kenal Mbah Mijan pertama kali dilayar kaca. Secara diam-diam dia mulai mencari informasi via situs internet, hingga ketemulah dengan website ini, setelah dia membaca isi dari web mbahmijan.com, mbak Elly akhirnya menghubungi kami.

Rasa putus asa mulai menggelayuti sang suami, yang tadinya tidak percaya tentang mitos kucing, lama-lama mulai mengganggu pikirannya. Mbak Elly memberanikan diri untuk bercerita bahwa ingin ikhtiar ke Mbah Mijan, “Pah, mamah mau coba konsultasi sama orang ini, boleh gak pah” tanya beliau. Suami pun menjawab “Terserah mamah saja” sambil pasrah. 

Baiklah sobat pembaca dimanapun berada, inilah cerita lengkap tentang misteri kucing hitam dan ruwatan yang dialami oleh keluarga mbak Elly.

Pada 26 Juli 2015, pukul tiga sore, beliau mengirimkan pesan singkat via BBM ke kontak admin kami, “Tapi suamiku diam diproyek yang tak banyak kerja mbah, kasian suamiku mbah, sebagai istri saya tak bisa bantu apa-apa, hidup kami susah begini, kecuali doa” kurang lebih demikian isi percakapan pertamanya.

mistis 1

Dari percakapan tersebut, nampak masih ada sedikit keraguan, antara berminat tapi masih terkendala keuangan. Percakapan berlanjut pada satu Agustus 2015, pukul 19:18 wib, “Mbah, kalau mau jual rumah supaya cepat laku pake apa ya mbah. Jujur mbah, rejeki kami seret sudah berapa tahun, mau jalan 4 tahun ini minus mbah, suami takut gara-gara lindas kucing” isinya sama persis seperti capture dibawah ini.

Mistis 2

Singkat cerita, setelah berkali-kali meyakinkan diri, barulah mbak Elly memesan paket Ruwatan Buang Sial yang sudah disepakatinya. Menunggu agak lama, barulah sekitar tiga September 2015, pukul 15:19 wib, beliau memberikan informasi bahwa paket yang dipesan telah datang.

Mistis 3

Pada lima September 2015, pukul 17:39 wib, beliau sempat mengirimkan bbm kembali, untuk memastikan bahwa ritual yang dijalankan tidak salah. “Mbah, Shalat malamnya sekali saja kan mbah, atau berapa kali? “ katanya.

mistis 4

Alhamdulillah, Barokallah ikhtiar kita diijabah oleh Allah SWT. Percakapan terakhir yang kami terima, bahwa selama empat tahun menganggur bahkan sampai habis-habisan, pada akhirnya si suami mendapat proyek yang gajinya lumayan besar, lihat dengan seksama, capture dibawah ini.

Mistis 5

Jika saya mengamati reaksi cepat yang dialami oleh mbak Elly, itu semua berkat Ridha Allah semata, bukan karena dari kucing yang ditabraknya. Sebab, memang sudah terlalu lama mereka dalam keprihatinan. Inilah bukti bahwa, Allah sangat menyayangi hambanya, wasilah yang menjadi perantara adalah kita.

Saya tambahkan, beberapa hal yang bisa menyebabkan kesialan antara lain : kena sumpah orang tua, menggugurkan janin, kena guna-guna atau santet serta teluh, dan lain sebagainya. 

Efek yang ditimbulkan, rejeki seret mampet, sulit mendapat pekerjaan, jauh dari jodoh, masalah akan datang silih berganti, yang lebih mengerikan orang tersebut akan menderita sakit yang tak kunjung sembuh.

Kita memang tidak perlu mempercayai mitos, apalagi sampai dijadikan sugesti. Hal terpenting yang harus di waspadai jika anda mengalami cerita yang hampir sama, jangan menunggu lama, segeralah berdoa, berusaha dan berikhtiar.

Seperti apa penjelasan detail mengenai ruwatan? silahkan klik link dibawah ini 

Ruwatan Buang Sial 

 

 Jangan lewatkan cerita menarik lainnya dibawah ini : 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan